Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Terbaru Lee Min Ho Dengan Kim Go Eun, The King:...

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Dengan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch

Drama Korea terbaru Lee Min Ho cukup menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, drama terbaru yang dibintanginya kali ini memang sangat menarik. Paras tampan dan gagahnya menjadi hal yang dikagumi oleh pecinta drama Korea.

Kali ini sosok Lee Min Ho membintangi sebuah drama yang berjudul The King: Eternal Monarch. Dalam drama yang sudah mencapai episode 13 ini, Lee Min Ho disandingkan dengan Kim Go Eun. Drama ini telah rilis sejak 17 April lalu dan sekarang dalam episode berjalan atau on going.

Lee Min Ho sudah banyak membintangi drama Korea dan meraih kesuksesan. Sebelumnya Lee Min Ho vakum dari dunia hiburan karena menjalani wajib militer. Kemudian kembali ke dunia entertain dan langsung membintangi drama fantasi romansa.

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch

Setelah sukses beradu akting dengan Jun Ji Hyun, pemeran Gu Jun Pyo kembali berakting. Sejak diberitakan bahwa Lee Min Ho akan kembali ke dunia hiburan, banyak penggemar yang antusias. Sebab, pesona aktor tampan ini benar-benar memikat.

Selain visualnya yang begitu menawan, kualitas aktingnya pun tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari beberapa drama yang telah dibintanginya. Diantaranya adalah Boys Over Flowers, The Heirs, City Hunter, hingga The Legend of The Blue Sea.

Drama Korea terbaru Lee Min Ho yang disandingkan dengan Kim Go Eun benar-benar epic. Sebagai catatan, Kim Go Eun dikenal karena perannya dalam drama Goblin. Ia menjadi pengantin Goblin dan menampilkan akting yang luar biasa.

Drama romansa fantasi yang diperankan oleh para bintang ini memiliki alur cerita yang menarik. Kisah cinta dari dunia berbeda yang membuat penonton semakin penasaran. Apalagi drama ini masih fresh dan dalam fase perilisan.

Drama The King: Eternal Monarch menampilkan sosok Lee Min Ho dengan karisma yang luar biasa. Tidak heran jika banyak penggemar drakor yang histeris setelah melihat aktingnya. Bahkan nantinya Lee Min Ho juga memiliki kisah asmara dengan Kim Go Eun.

Drama Korea terbaru Lee Min Ho ini disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Aktor tampan kelahiran 1987 ini memerankan sosok raja di Kerajaan Corea yaitu Lee Gon.

Karakter yang dimainkan oleh Lee Min Ho terlihat sempurna. Raja Lee Gon adalah sosok raja yang pandai dalam hal matematika dan sains. Karakter yang dimiliki pun sangat berwibawa.

Lee Min Ho beradu akting dengan Kim Go Eun yang berperan sebagai Jong Tae Eul. Keduanya memerankan drama dengan sangat bagus dan menjiwai. Sebelumnya drama terbaru dari Lee Min Ho ini mendapat rating yang rendah.

Banyak netizen Korea yang menyatakan bahwa pasangan ini belum memiliki chemistry. Namun seiring berjalannya episode yang kini telah sampai pada episode 13, rating drama kembali naik. Aktingnya bersama Kim Go Eun benar-benar membuat penonton kagum.

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dengan Kim Go Eun

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini memiliki sisi unik. Salah satunya adalah dimana setiap pemain harus menjalankan dua peran. Sebab, drama ini berkisah tentang dunia paralel.

Dimana dunia Lee Min Ho adalah Kerajaan Corea. Sedangkan Jong Tae Eul berada di Republik Korea Selatan. Sehingga terdapat peran ganda yang dibintangi satu pemain. Seperti Jong Tae Eul yang bertemu dengan Luna dari dunia paralel. Keduanya juga diperankan oleh satu aktris yaitu Kim Go Eun.

Pembawaan cerita drama Korea ini awalnya cukup membingungkan. Namun setelah muncul episode selanjutnya, alur cerita menjadi semakin jelas. Drama The King: Eternal Monarch ini juga membawa alur mundur.

Sebab, kisah ini bermula dari terbukanya pintu untuk menembus dunia paralel. Hal ini dikarenakan Lee Lim yang merupakan paman Lee Gon (Lee Min Ho) menjadi pengkhianat. Ia membunuh ayah Lee Gon dan masuk ke dunia paralel di zaman ini.

Drama Korea terbaru Lee Min Ho ini tayang di chanel SBS Drama. Drama yang dikemas dalam 16 episode ini tayang setiap Jum’at dan Sabtu pukul 22:00 waktu Korea. Sedangkan penayangan di Indonesia hadir di Netflix dan kurang 3 episode terakhir. (R10/HR-Online)

- Advertisment -