Drama Park Bo Gum, Mulai dari Love In The Moonlight Hingga Encounter

Drama Park Bo Gum
Ilustrasi drama park bo gum. Foto Istimewa

Drama Park Bo Gum terdengar tidak asing lagi di telinga para penggemar. Para pecinta drakor tentunya kerap kali melihat aktor berwajah tampan ini di beberapa drama Korea. Aktor yang kini semakin populer ini mendapat banyak pujian di berbagai aktingnya.

Aktor kelahiran 1993 ini telah lama terjun ke dunia hiburan. Dimana ia pertama kali didapuk menjadi pemeran dalam sebuah film bertajuk Blind. Pada awalnya, nama Park Bo Gum sendiri masih kurang terkenal.

Baca Juga: Drama Park Bo Young yang Seru Untuk Ditonton, Simak Rekomendasinya

Drama pertama yang dibintanginya adalah Hero yang dirilis tahun 2012. Aktor berwajah tampan alami ini memiliki agensi yang sama dengan Song Joong Ki. Bahkan ia juga berkawan baik dengan aktor tersebut.

Daftar Drama Park Bo Gum yang Sayang Dilewatkan

Bernaung di agensi yang sama dengan Song Joong Ki membuat Park Bo Gum bersahabat dengannya. Aktor yang pernah bermain dengan Bae Suzy ini juga pernah bersahabat dengan V BTS.

Selain dikenal dalam industri drakor, Park Bo Gum juga dipercaya untuk membawakan beberapa ajang penghargaan. Salah satunya adalah sebagai MC di Music Bank bersama Irene Red Velvet. Seiring berjalannya waktu, banyak tawaran peran dalam drama yang mendarat padanya.

Hal ini juga dikarenakan aktingnya yang begitu memuaskan. Pesona dari Park Bo Gum juga membuat banyak orang tertarik. Berikut ini deretan drama Park Bo Gum yang wajib anda ketahui.

1. Love In The Moonlight

Love In The Moonlight merupakan drakor saeguk yang melontarkan nama Park Bo Gum. Melalui drakor rilisan 2016 ini Park Bo Gum semakin terkenal. Sang sutradara menampilkan Park Bo Gum sebagai putra mahkota Lee Young.

Tidak sendirian, Park Bo Gum juga beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Aktris cantik dan manis ini berperan sebagai pelayan istana bernama Hong Ra On. Kala itu, Hong Ra On juga menyamar sebagai seorang pria.

Drama Park Bo Gum ini mengusung genre romansa. Keduanya menampilkan chemistry yang luar biasa. Tak heran jika banyak orang yang menyukai drama ini.

Melalui drakor Love In The Moonlight, banyak penghargaan yang disabet oleh Park Bo Gum. Diantaranya adalah Best Actor, Best Couple Award, hingga Most Popular Actor. Bahkan Park Bo Gum juga mendapat penghargaan Outstanding Korean Actor tahun 2017.

2. Reply 1988

Selanjutnya adalah drama persahabatan yang berjudul Reply 1988. Drama Park Bo Gum yang satu ini juga sayang jika dilewatkan. Mengingat drama ini mendapatkan rating yang tinggi sejak tayangan perdananya.

Drama ini mengisahkan tentang kisah 5 orang yang bersahabat. Dimana Park Bo Gum mendapat peran sebagai Choi Taek. Serial ini memberikan peran yang sesuai dengan sosok Park Bo Gum.

Drama ini wajib anda tonton karena banyak adegan menarik yang disuguhkan. Salah satunya keterlibatan Choi Taek dan Son Duk Sung (Hyeri) dalam adegan romansa. Selebihnya drama ini mengisahkan tentang persahabatan mereka berlima saat berusia 18-19 tahun.

3. Encounter

Aktor yang berada dibawah agensi Blossom Entertainment ini juga membintangi drama Encounter. Bahkan Park Bo Gum juga didaulat sebagai pemeran utama dalam serial yang satu ini.

Drama Park Bo Gum ini terbilang begitu spesial. Sebab, sang sutradara juga menampilkan sosok Song Hye Kyo sebagai pasangannya. Chemistry yang dijalin keduanya sukses membuat para penonton terbawa suasana.

Encounter mengisahkan tentang pertemuan Cha Soo Hyun dan Jin Hyuk di Kuba. Pertemuan ini berlanjut hingga keduanya berada di Korea. Seringnya pertemuan ini membuat Soo Hyun dan Jin Hyuk jatuh cinta.

4. Cantable Tomorrow

Drakor lainnya yang dibintangi oleh Park Bo Gum adalah Cantable Tomorrow. Drama yang satu ini memang berbeda dengan drama sebelumnya. Sebab, Park Bo Gum tidak mendapat posisi sebagai peran utama.

Meskipun begitu, penampilan Park Bo Gum sangat menyempurnakan serial ini. Ia berperan sebagai pianis yang jenius. Akting yang disuguhkan dalam drama ini begitu maksimal.

Bahkan Park Bo Gum juga berkesempatan masuk dalam nominasi Best Actor Awards 2017. Drama bergenre romansa ini sangat direkomendasikan untuk anda yang belum menonton.

Drama Park Bo Gum diatas menjadi sebagian kisah perjalanannya di dunia akting. Dikabarkan pula bahwa Park Bo Gum akan berakting kembali pada drakor Record of Youth. Drama tersebut diperkirakan akan tayang di tahun 2020 ini. (R10/HR-Online)

Loading...