Drama Park Bo Young yang Seru Untuk Ditonton, Simak Rekomendasinya

Drama Park Bo Young yang Seru Untuk Ditonton, Simak Rekomendasinya
Ilustrasi Drama Park Bo Young. Foto Istimewa

Drama Park Bo Young sangat diminati oleh banyak orang, terutama para penggemar drakor. Park Bo Young merupakan aktris kenamaan asal Korea Selatan. Namanya sudah tidak asing lagi di industri drama Korea.

Sosok Park Bo Young sendiri telah membintangi banyak drakor. Aktris cantik bertubuh mungil ini juga beradu akting dengan banyak aktor tampan. Chemistry yang ditampilkan dalam drama selalu membuat banyak penggemar terpana.

Baca Juga: Drakor yang Wajib Ditonton, Cocok Jadi Playlist Marathon Drama

Dari beberapa drakor yang telah dibintangi membuat nama Park Bo Young merangkak naik. Tak heran jika kepopulerannya semakin melambung tinggi. Terlebih lagi, ia juga pernah menyabet banyak piala di beberapa ajang penghargaan.

Deretan Drama Park Bo Young yang Wajib Anda Tonton

Wajah imut dan manis Park Bo Young memang seringkali muncul di beberapa drakor. Entah itu drama yang bergenre romansa atau genre yang lainnya. Sebab, Park Bo Young sendiri telah menjajal banyak drakor dan juga film.

Park Bo Young dikenal sebagai aktris cantik bertubuh mungil. Tidak hanya itu saja, meski umurnya sudah menginjak kepala tiga, namun wajahnya tetap imut. Bahkan banyak yang mengira bahwa Park Bo Young masih belia.

Berbicara mengenai drama Park Bo Young, banyak judul yang telah dibintanginya. Para penggemar drakor tentunya tidak boleh melewatkan drakor terpopuler dari Park Bo Young. Penasaran? Berikut ini beberapa drakor yang menampilkan sosok Park Bo Young.

1. King and I

Sosok Park Bo Young mulai diperbincangkan sejak membintangi drakor King and I. Drakor ini sebenarnya tidak menampilkan Park Bo Young secara keseluruhan. Sebab, ia mendapat role sebagai So Hwa masa kecil.

Meskipun hanya mendapat role peran masa kecil, namun aktingnya begitu maksimal. Bahkan saat menampilkan sosok So Hwa yang merupakan sahabat kecil kasim kerajaan Joseon.

King and I merupakan drama Park Bo Young yang mengisahkan tentang kasim di era Joseon. Kasim tersebut diperankan oleh Oh Man Suk. Oh Man Suk memerankan Kim Cheon Sun yang memiliki rasa pada So Hwa.

Drama Korea ini populer di tahun 2017 setelah tayangan perdananya. Kepopuleran drama ini juga dilatarbelakangi oleh sutradara Kim Jae Hyun.

2. Oh My Ghost

Drama Park Bo Young yang selanjutnya adalah Oh My Ghost. Drakor yang dikemas dengan 16 episode ini sukses mengangkat nama Park Bo Young menjadi terkenal. Sempat sebelumnya pernah vakum kurang lebih 6 tahun.

Oh My Ghost hadir dengan genre komedi romansa yang menarik. Sebab, Park Bo Young digambarkan sebagai perempuan yang memiliki kemampuan unik. Park Bo Young berperan sebagai Na Bong Sun yang dapat melihat hantu.

Sang sutradara juga menampilkan aktor Jo Jung Suk sebagai lawan mainnya. Aktor tampan ini nantinya terlibat kisah asmara dengan Park Bo Young. Dikisahkan pula Park Bo Young yang tiba-tiba berubah ceria karena dirasuki hantu perawan.

3. Strong Woman Do Bong Son

Tahun 2017 nama Park Bo Young melintang di industri drakor berkat serial terbarunya. Drama bertajuk Strong Woman Do Bong Soon sangat populer hingga mendapat rating yang tinggi.

Park Bo Young didapuk sebagai pemeran Do Bong Soon. Seorang wanita yang memiliki kekuatan khusus. Dimana ia sangat kuat, bahkan melebihi seorang laki-laki.

Drama Park Bo Young ini disutradarai oleh Lee Hyung Min dan rilis tahun 2017. Selain fantasi, drama ini juga dibalut dengan adegan romansa. Seperti kemunculan Park Hyung Sik yang memiliki perasaan pada Park Bo Young.

4. Abyss

Di tahun 2019, wajah imut Park Bo Young kembali terlihat dalam drakor Abyss. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop. Keduanya menjadi ikon dalam drama ini.

Abyss mengisahkan tentang Go Se Yeon dan Cha Min yang meninggal dengan cara tragis. Namun keduanya hidup kembali karena kekuatan yang dapat membangkitkan jiwa. Akan tetapi, mereka berdua bangkit dengan rupa yang berbeda.

Rupa yang dimiliki tergantung dengan apa yang dilakukan semasa hidupnya. Dulunya Cha Min adalah pria tampan dan Se Yeon adalah wanita cantik. Hingga akhirnya mereka kembali dengan wajah yang pas-pasan.

Drama Park Bo Young wajib ditonton bagi anda yang belum menonton. Sebab, drama yang dibintanginya tidak membosankan. Apalagi dengan akting di setiap adegan yang membuat penasaran. (R10/HR-Online)