Selasa, Mei 17, 2022
BerandaArtikelDrama Park Shin Hye, Doctors Hingga Memories of The Alhambra

Drama Park Shin Hye, Doctors Hingga Memories of The Alhambra

Drama Park Shin Hye selalu memikat perhatian banyak orang. Artis cantik sekaligus model ini memang sudah melintangkan namanya di dunia akting.

Ada banyak drakor yang telah dibintangi oleh sosok Park Shin Hye. Dari beberapa drama tersebut, sudah banyak penghargaan yang didapatkan.

Aktris yang memulai debut sejak 2013 lalu ini sering mendapat julukan sebagai ratu drama. Hal ini karena kebanyakan drama yang dibintanginya mendapat rating bagus. Akting dari Park Shin Hye memang sudah tidak perlu diragukan.

17 tahun berkarir di industri Drakor membuat Park Shin Hye semakin dikenal banyak orang. Rasanya sudah tidak asing lagi jika namanya disebut dalam salah satu drama Korea. Parasnya yang cantik membuat Park Shin Hye tidak mudah dilupakan.

Deretan Drama Park Shin Hye yang Menarik Untuk Ditonton

Banyaknya Drakor yang dibintangi oleh Park Shin Hye selalu mendapat pujian. Bahkan tidak sedikit penggemar yang merasa sedih ketika dramanya mencapai ending.

Selain menjiwai, Park Shin Hye juga menampilkan karakter dengan maksimal. Berbagai genre drama telah dilakoni aktris asal negeri ginseng ini.

Rasanya kurang lengkap jika belum mengulas drama Park Shin Hye. Berikut ini jajaran drama yang pernah dibintangi oleh Park Shin Hye.

1. Memories of The Alhambra

Serial yang satu ini tentunya tidak boleh terlewatkan dari list Drakor Park Shin Hye. Drama yang mengambil latar tempat di dua negara ini sangat direkomendasikan untuk anda. Para penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama ini.

Drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin ini mendapat rating yang memuaskan. Bahkan Memories of The Alhambra masih meninggalkan kesan bagi penontonnya. Dalam drama ini, Hyun Bin dan Park Shin Hye menampilkan chemistry yang luar biasa.

Park Shin Hye mendapat kepercayaan untuk berperan sebagai Jung Hee Joo. Ia digambarkan sebagai wanita yang bekerja keras dan terjebak dalam dunia game. Ia juga terlibat adegan romansa dengan pengusaha game.

Drama Park Shin Hye ini mengisahkan tentang pembuatan game AR yang masih dalam masa percobaan. Hyun Bin yang berperan sebagai Yoo Jin Woo merupakan pengusaha game. Namun ia dikhianati oleh temannya sendiri. Drama ini juga menampilkan beberapa adegan yang begitu menegangkan.

2. Pinocchio

Pinocchio merupakan salah satu Drakor yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Berkat chemistry keduanya, drama ini mendapat rating yang memuaskan.

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang memiliki sindrom pinocchio. Sindrom ini membuat penderita cegukan ketika berbohong. Park Shin Hye berperan sebagai perempuan dengan sindrom tersebut.

Drama Park Shin Hye ini dikemas sangat rapi dan dramatis. Melalui drakor ini, Park Shin Hye mendapat penghargaan sebagai Best Actress. Bahkan ia juga mendapat penghargaan Best Couple bersama lawan mainnya Lee Jong Suk.

3. The Heirs

The Heirs merupakan Drakor epic sepanjang masa yang dibintangi Park Shin Hye. Drama ini juga menampilkan Lee Min Ho sebagai lawan mainnya. Sebagai drama terpopuler dan terbaik, The Heirs juga menampilkan beberapa bintang.

Diantaranya adalah Kim Woo Bin, Kim Min Hyuk, higga Krystal Jung. Drama Park Shin Hye ini juga populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Drama ini mengusung genre romansa sekaligus melodrama. Melalui Drakor ini, Park Shin Hye mendapat banyak penghargaan.

Mulai dari Teen Star Award, Most Popular Actress, dan Excellent Actress. Park Shin Hye juga mendapat Best Couple Award bersama lawan mainnya yaitu Lee Min Ho.

4. Doctors

Drama yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan mengusung genre medis. Dalam Drakor ini, Park Shin Hye berperan sebagai Yoon Hye Jung yang menjadi dokter. Drakor ini menampilkan Park Shin Hye dengan karakter yang berbeda.

Biasanya Park Shin Hye digambarkan sebagai gadis anggun dan mempesona. Namun dalam drama ini ia berperan sebagai sosok yang keras dan bebal. Akan tetapi, ia memiliki sifat kerja keras yang tinggi.

Deretan drama Park Shin Hye diatas sangat direkomendasikan untuk anda yang belum menonton. Beberapa drama di atas juga mendapat rating bagus. Sehingga sayang sekali jika dilewatkan dari list drama yang wajib ditonton. (R10/HR-Online)

- Advertisment -