Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Berhasil Trending No 1 di YouTube

duet Nella Kharisma dan Dory Harsa
Nella Kharisma dan Dory Harsa menggemparkan penggemarnya, setelah keduanya duet. Foto: Ist/Net

Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa terbaru mencuri perhatian publik. Sebelumnya, keduanya dikabarkan mempunyai hubungan spesial, dimana Dory pernah beberapa kali meninggalkan komentar pada unggahan Nella Kharisma.

Hal inilah yang membuat para penggemar menjadi gempar, seperti sedang menjawab segala pertanyaan dari warganet. Dimana keduanya tampil berduet.

Nella Kharisma menggandeng Dory untuk berkolaborasi di lagunya yang terbaru berjudul “Banyu Moto”. Dimana lagu ini mulai diunggah di akun YouTube milik Nella Kharisma.

Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Trending

Penyanyi yang berasal dari Jawa Timur yang sering disebut sebagai pesaing dari Via Vallen, Nella Kharisma tak henti-hentinya menorehkan prestasinya.

Dengan berjalan pelan namun pasti membuat popularitasnya mampu menyaingi Via Vallen di kancah musik dangdut dan dunia entertaiment dengan merilis single terbarunya di channel YouTube.

Dengan menggandeng mantan pemain gendang dari Almarhum Didi Kempot yang memiliki wajah yang tampan, Dory Harsa.

Lagu duet Nella Kharisma dan Dory Harsa yang diunggah pada channel milik Nella pada 10 Juni 2020 berhasil membuat publik memperhatikan mereka berdua. Pasalnya, lagu yang baru saja diunggah berhasil menyandang trending no 1 di Indonesia.

Dengan sudah lebih dari 3,3 juta viewers, video klip lagu ini menampilkan kemesraan dari Nella Kharisma dan Dory Harsa. Di dalam video tersebut, mereka menjadi pasangan kekasih.

Dimana pasangan kekasih ini mesti berpisah dengan jarak yang sangat jauh. Akting keduanya memang pantas mendapat apresiasi yang tinggi dimana terlihat sangat natural dan tidak terkesan seperti dibuat-buat.

Hal ini membuat warganet tidak sedikit yang mendoakan mereka berdua untuk sungguhan mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja saja.

Kabar Kedekatan Sebelum Kolaborasi

Keduanya nampak sering terlihat bersama di Instagram, dimana mereka pernah memposting sedang bersama. Seperti yang sudah lama terdengar jika keduanya menjalin hubungan.

Namun keduanya terlihat cocok ketika tampil bersama. Saat bersama pun mereka saling melempar kata pujian satu sama lain. Bukan hanya itu saja, wajah mereka juga mirip, dimana yang satu cantik dan yang satu tampan.

Terlebih di dalam video klip lagu duet Nella Kharisma dan Dory Harsa, mereka nampak memperlihatkan saling menyayangi. Dalam video klip itu menceritakan kedua kekasih ini yang satu bekerja sebagai driver ojek dan yang satunya sedang mencari pekerjaan.

Baca Juga: I Am Geprek Bensu, Kronologis Rebutan Merk Ruben Onsu dan Benny Sujono

Ketika Nella mendapatkan pekerjaannya, ia mulai sibuk dan membuatnya jarang bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengan kekasih hatinya.

Bukan hanya di dalam video klip mereka tampak mesra, namun di beberapa kesempatan terlihat jika ada potret yang menggemaskan di luar syuting yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Baru-baru ini mereka kembali tampil bersama saat sedang makan bersama dan diunggah pada akun masing-masing melalui sebuah video. Dimana isi video ini mengenai ucapan syukur karena lagu mereka telah dirilis dan ucapan terimakasih untuk para penggemar mereka.

Lagu Karya Sleman Receh

Lagu yang isinya menguras hati penontonnya ini ditulis Heri Marwanto (Sleman Receh) dan dinyanyikan sendiri bersama dengan Ratrimay F.

Dimana video aslinya dirilis di YouTube pada 12 Maret 2020 dan ternyata sangat disukai pecinta musik dengan terbukti dilihat lebih dari 6,3 juta kali selama 3 bulan.

Hebatnya lagi, lagu duet Nella Kharisma dan Dory Harsa ini mampu mencapai 250.000 kali yang baru dirilis 3 jam dengan lebih dari 10.000 kolom komentar diramaikan.

Menurut Sleman Receh jika video klip dari lagu “Banyu Moto” merupakan lanjutan dari single “Dongaku Nggo Koe”. Singel ini menceritakan mengenai perjuangan yang dilakukan untuk bisa mempertahankan kesetiaan pada cinta dan kekasihnya.

Saat itu Mayratry meninggalkan desanya karena didesak orangtuanya untuk dijodohkan dengan laki-laki yang sering datang dengan membawa mobil sewaan.

Fakta Dory Harsa

Nama lengkapnya Dory Haryanto Saputra, ia merupakan penabuh kendang yang sering tampil bersama Almarhum Didi Kempot. Ia awalnya merupakan seorang drummer, namun kini ia nyaman memainkan instrumen dengan kendang.

Ia setia mengiringi sang Godfather of Broken Heart sejak 2008 lalu. Tidak hanya bermain kendang, ia sering tampil sebagai vokalis untuk aksi panggungnya.

Sebelum terlibat dalam duet Nella Kharisma dan Dory Harsa, ia merupakan lulusan dari STMIK Duta Bangsa Surakarta. Meski sibuk, ia selalu ada waktu untuk pendidikannya. (R10/HR-Online)