Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruFakta Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Terpaut Usia Satu...

Fakta Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Terpaut Usia Satu Tahun

Fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selalu menarik untuk diikuti. Jalinan asmara keduanya dikabarkan berawal pada Mei 2017 lalu.

Namun kala itu, keduanya membantah hubungan mereka dengan mengatakan jika hanya berteman saja. Berbeda saat Dispaych merilis berbagai foto mereka saat tengah berkencan.

Dengan beredarnya foto-foto ini, membuat keduanya tidak bisa mengelak lagi mengenai berita yang sedang beredar saat ini.

Fakta Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pihak agensi yang menaungi Park Shin Hye akhirnya memberikan konfirmasi resmi mengenai hubungan asmara gadis cantik ini.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sejak lama sudah menjadi teman dekat, tapi baru sekitar akhir tahun lalu mereka pacaran. Keduanya saling memberi kekuatan. Coba perhatikan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dengan baik. Pasangan ini memang baru saja memulai pacaran,” ujar S.A.L.T seperti dikutip dari laman Allkpop.

Senada dengan agensi dari Park Shin Hye, pihak agensi dari Choi Tae Joon yakni Huayi Brothers juga memberikan pernyataan resminya mengenai kebenaran hubungan mereka.

Dimana pihak agensi telah melakukan pengecekan mengenai rumor yang santer beredar dan ternyata benar jika keduanya sedang menjalin hubungan.

Baca juga: Drama Korea She Was Pretty, Kisah Pencarian Cinta Perempuan Tak Percaya Diri

Tentu fakta asmara Park Shin Hye ini menjadi berita sangat mengejutkan untuk para penggemar mereka. Pasalnya, Park Shin Hye sering dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam drama Korea yang dibintanginya.

Gadis yang pernah berperan sebagai Cha Eun Sang ini memilih untuk menyembunyikan hubungannya dengan kekasihnya dan diam.

Sebelumnya, bintang The Heirs ini dirumorkan dekat dengan Lee Jung Suk namun sudah memiliki kedekatan dengan Choi Tae Joon.

Keduanya merupakan sama-sama lulusan dari universitas yang sama yaitu Universitas Chung Ang. Namun hubungan mereka baru dimulai satu tahun yang lalu setelah kabar pacaran ini telah lebih dulu beredar.

Meski fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru dari setahun yang lalu, kedua agensinya saling menutupi kabar ini dan memilih untuk diam seribu bahasa.

Pilih Backstreet

Menjalin hubungan dengan bakcstreet seringkali menjadi pilihan utama untuk artis Korea. Mengingat kepopuleran mereka akan terpengaruh dengan hubungan pacaran.

Akan tetapi, ada anggapan pula jika mereka ingin menjalani hubungan yang sama seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Dengan menganggap ini sebagai sebuah privasi sehingga bisa menjalani hubungan dengan nafas lega tanpa beban.

Fakta asmara Park Shin Hye seperti yang pernah didengar sebelumnya, mereka dekat semenjak mulai debut untuk dunia akting.

Dimana sebuah narasumber mengatakan jika mereka kencan di apartemen yang dimiliki Park Shin Hye. Tidak jarang pula jika keduanya pergi hangout dengan teman mereka.

Fakta Hubungan Park Shin Hye

Selain dari universitas yang sama, keduanya pernah bermain dalam drama yang sama. Dimana Choi Tae Joon sebagai cameo.

Hal ini terjadi pada tahun 2012 dengan drama berjudul The King of Drama. Keduanya muncul dalam satu scene untuk episode pertama.

Pernah juga Park Shin Hye muncul sebagai cameo untuk Elegant Revenge. Dimana kekasihnya saat itu berperan sebagai Oh In Sung. Fakta asmara Park Shin Hye ini cukup mengejutkan.

Sebelum memberikan pengumuman resmi jika sudah menjadi hubungan sekarang ini, pernah ada rumor jika keduanya menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Namun keduanya kompak untuk menyangkal berita yang beredar. Keduanya pernah memposting foto dengan menggunakan jaket dengan warna yang sama.

Baca juga: She Was Pretty, Peran Park Seo Joon Sebagai Ji Sung Joon

Foto ini diunggahnya pada tahun 2017 lalu, tepatnya 22 Desember. Pasalnya, pada fot,o itu terlihat jika keduanya sedang mengenakan jaket bertuliskan Nerd. Sedangkan pada postingan Choi Tae Joon pada 20 Januari 2018 memperlihatkan jika ia juga memakai jaket serupa dengan Park Shin Hye.

Melihat postingan ini membuat penggemar berspekulasi jika keduanya memberi isyarat mengenai kedekatan mereka. Untuk pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini merupakan pasangan artis keempat yang berhasil diungkapkan oleh Dispatch.

Kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selanjutnya bisa dilihat dari kesukaan keduanya yang menyukai binatang kucing. Hal ini bisa terlihat dari postingan keduanya bersama dengan kucing kesayangan.

Perlu anda tahu jika usia keduanya memiliki perbedaan dimana Choi Tae Joon lebih muda daripada Park Shin Hye. Fakta asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini jangan sampai anda lewatkan. (R10/HR-Online)