Fakta Kwak Dong Yeon, Ambil Peran Gangguan Mental

Fakta Kwak Dong Yeon, Ambil Peran Gangguan Mental
Ilustrasi Fakta Kwak Dong Yeon. Foto Istimewa

Fakta Kwak Dong Yeon berhasil menjadi pusat perhatian. Terlebih ketika ia tampil sebagai cameo untuk drama terbaru Korea yang masih on going.

Ia muncul untuk episode ketiga pada drama It’s Okay to Not Be Okay dengan menjadi karakter Kwon Ki Do, seorang anak dari politisi ternama.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2020, Apa Saja?

Meski merupakan anak orang kaya, namun ia mengidap penyakit gangguan mental dan diisolasi di dalam sebuah rumah sakit jiwa.

Fakta Kwak Dong Yeon, Peran Gangguan Mental

Di salah satu adegan dalam drama Korea terbarunya, menunjukkan Kwon Ki Do bisa melarikan diri dari ruang isolasi untuk bisa menemui ayahnya yang sedang melakukan kampanye.

Ketika sedang lari, ia bertemu dengan Ka Moon Young yang sedang membawa mobil dan diajaknya naik untuk diantarkan ke lokasi ayahnya.

Meski saat itu ia dikejar oleh Moon Kang Tae agar bisa berhenti untuk membawanya kembali ke rumah sakit, namun tetap saja tidak terkejar.

Sesampainya di lokasi, Kwon Ki Do langsung membuat onar dengan tampil tanpa menggunakan busana. Ia berlarian dengan membawa mikrofon untuk membuat ayahnya malu.

Dengan melakukan akting yang luar biasa ini, membuat para penonton semakin kagum dengan dirinya. Akting gangguan jiwa ini berhasil merebut perhatian masyarakat.

“Tiap aktor mempunyai satu proyek yang mereka inginkan untuk jadi bagian dari apapun yang terjadi. Lalu bagiku, It’s Okay to Not Be Okay ialah proyek itu. Aku bekerja keras untuk tak melukai nada drama serta mengeluarkan kisah Kwon Gi Do yang ingin aku bagikan. Aku pun menikmati semua prosesnya,” ujar Kwak Dong Yeon.

Fakta Kwak Dong Yeon menyebut bahwa ia menjadi peran pendukung untuk drama yang tayang di tvN dan masuk memasuki 4 episode. Dimana di dalamnya memiliki aktor aktris ternama.

Sebut saja Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Dimana Kim Soo Hyun terdengar menjadi aktor dengan bayaran termahal. Untuk setiap episodenya bisa mencapai miliaran.

Nah, anda penasaran dengan siapa sosok Kwak Dong Yeon ini? Simak ulasan berikut untuk lebih kenal dengan pelakon gangguan jiwa ini.

Debut

Pria kelahiran 19 Maret 1997 ini memulai debut kariernya di usia yang masih belia yakni 15 tahun. Untuk kali pertama ia bermain di drama My Husband Got A Family.

Ia memulainya tahun 2012 lalu dan langsung mendapatkan penghargaan untuk bakat aktingnya sebagai Best Young Actor Award dalam ajang Korea Drama Awards 2012.

Hidup Sendiri

Fakta Kwak Dong Yeon selanjutnya, untuk mengejar semua impiannya termasuk menjadi seorang seniman, ia memilih untuk hidup sendiri di Seoul.

Ia pindah dari rumahnya ketika usianya menginjak 13 tahun dan 2 tahun setelahnya ia berhasil untuk debut pertamanya sebagai aktor remaja.

Kwak Dong Yeon merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia pernah mengenyam pendidikan untuk bidang seni musik di FNC Academy di tahun 2010.

Bukan hanya mengasah bakat musik saja, dia juga mempelajari seni aktingnya. Ia lulus dari Scholl Of Perfoming Arts Seoul di tahun 2016 lalu.

Pria berzodiak Pisces ini sudah bergabung dengan sejumlah drama populer. Seperti Modern Farmer pada tahun 2014, Love in The Moonlight (2016), Fight For My Way (2017), dan untuk tahun 2018 yaitu drama My ID is Gangnam Beauty.

Aktif Berakting

Fakta Kwak Dong Yeon terbaru, selama perjalanan kariernya sudah banyak drama dan film yang terlibat di dalamnya. Dimana dengan 3 kali mendapat penghargaan untuk mengapresiasi bakatnya.

Ia memainkan karakter yang bermacam-macam untuk bisa mengeksplor bakat seninya. Pencapaiannya yang terbilang sukses ini dengan bisa menghasilkan pundi-pundi uang bukan menjadi definisi sukses baginya.

Ia masih mengejar semua yang diinginkan untuk bisa mengatakan dirinya sukses. Inilah fakta Kwak Dong Yeon yang bisa anda ketahui.

Ia merasa bisa dikatakan sukses jika semua tahu apa yang ia lalui untuk bisa hidup bahagia, pemikiran ini ia sampaikan ketika berusia 19 tahun.

Baginya peran yang memiliki kesan adalah di Love In The Moonlight, ketika itu ia berperan sebagai Kim Byung Yeon.

Hal yang paling ia sukai ialah berjalan kaki, dimana ia bisa berjalan dengan santai dan tidak memikirkan apapun.

Pasalnya, ia merasa untuk menjadi orang baik dimulai ketika orang itu belum sukses untuk bidang apapun. Fakta Kwak Dong Yeon selanjutnya, menginginkan menjadi orang baik serta menjadi aktor yang baik. (R10/HR-Online)

Loading...