Fakta Terbaru Jin BTS, dari Chemistry Spring Day Hingga Fake Maknae

Fakta Terbaru Jin BTS
Fakta Terbaru Jin BTS. Foto: Istimewa

Fakta terbaru Jin BTS tampaknya akan menjadi salah satu hal yang diperbincangkan di kalangan para penggemarnya.

Seperti diketahui jika Jin (Kim Seokjin) ini baru-baru ini hadir bersama seluruh member BTS lainnya di acara YouTube.

YouTube sedang mengadakan acara yang menyambut seluruh lulusan 2020 yang diberi nama Dear Class of 2020. BTS menjadi salah satu pengisi acara sebagai pembicara dan juga melakukan performance.

Fakta Terbaru Jin BTS dalam Acara YouTube

Sebagaimana yang disinggung diatas, baru-baru ini Jin bersama member BTS lain tampil di sebuah acara yang diselenggarakan oleh YouTube, yakni Dear Class of 2020.

Acara tersebut diperuntukkan kepada para lulusan atau graduation tahun 2020. BTS, Justine Timberlake, Taylor Swift, Billie Elish, Beyonce, Allicia Keys, Katy Perry, hingga Jennifer Lopez.

Baca juga: BTS Ulang Tahun Ke-7, Video Perayaannya Tayang di YouTube

Sedangkan tokoh yang hadir mulai dari Barack Obama hingga Prajakta Koli serta masih banyak selebritis dan tokoh lainnya yang hadir sebagai pengisi acara tersebut.

BTS ini pun menjadi satu-satunya penyanyi atau boy band Korea yang dipercaya sebagai pembicara sekaligus melakukan performance. Mengenai fakta terbaru Jin BTS lainnya, anda bisa ketahui dengan menyimak ulasan berikut.

Chemistry Jin dan V BTS

BTS secara khusus mengisi acara graduation yang diselenggarakan oleh YouTube belum lama ini. Boy band ini menampilkan tiga lagu miliknya sebagai penutup rangkaian acara.

Lagu yang mereka bawakan adalah beberapa lagu yang paling banyak distreaming dan menjadi puncak di beberapa chart. Lagu-lagu tersebut adalah Boy With Luv, Spring Day dan Mikrokosmos.

Dalam membawakan lagu, BTS memang terkenal dengan kelihaiannya dalam menjalin suatu chemistry antar member. Hal yang menjadi pembicaraan hangat penggemar adalah interaksi yang manis antara Kim Seokjin (Jin BTS) dan juga Kim Taehyung (V BTS).

Keduanya secara apik dan manis menjalin chemistry saat membawakan lagu Spring Day. Fakta terbaru Jin BTS yang memang sudah populer dengan ketampanannya tersebut makin terlihat ketika dia tersenyum manis saat V menggodanya di tengah melantunkan lagu.

Sontak saja chemistry tersebut menjadikan penggemar gemas. Hubungan V dan Jin BTS memang kerap menjadi perhatian sehingga mereka mendapat sebutan Taejin (Taehyung-Jin) dari penggemar.

Fakta Unik Jin BTS

Kim Seokjin adalah salah satu member BTS yang memiliki umur paling tua dan ia pun dipanggil Hyung Tertua dari para member. Namun tahukah anda jika Jin memiliki beberapa fakta yang unik lainnya. Diantaranya:

Julukan Worlwide Handsome

Sudah tak diragukan lagi mengenai ketampanan dari pria 28 tahun ini. Bahkan, ia sangat menyadari akan ketampanannya itu.

Jika member lain menggodanya untuk bertukar wajah dengan orang lain, maka dengan tegas dia tak mau melakukannya.

Memiliki Jari-Jari yang Unik

Fakta terbaru Jin BTS diketahui memiliki jari-jari yang dapat mengeluarkan suara unik. Hal ini dikarenakan Jin mempunyai persendian ganda.

Namun, Jin merasa jika ia terganggu saat melakukan perform di atas panggung. Dia bahkan iri dengan jari-jari Jimin yang terbilang cantik.

Nama Anaknya di Masa Depan

Di sebuah interview, dia menyebutkan jika sebenarnya ia kecewa dengan namanya ‘Kim Seok Jin’ karena tidak mengikuti pola yang benar dalam penamaan Korea.

Seharusnya, di dalam tradisi, penamaan satu kata konsisten diturunkan antara saudara kandung atau kerabat yang lainnya. Oleh sebab itu, jika nanti ia memiliki anak, akan diberi nama Yoo Sun dan juga Yoo Bi.

Julukan Fake Maknae

Meskipun Jin BTS ini adalah member tertua, namun dia terkenal dengan sifatnya yang playfull dan innocent. Wajahnya yang menarik dan good looking ini pun sangat cocok untuk dijadikan maknae.

Baca juga: BTS Masuk Daftar Selebriti Termahal Versi Forbes, Ini Alasannya!

Bahkan, fakta terbaru Jin BTS sering sekali bermain dengan maknae line seperti Jimin, V, dan Jungkook hanya untuk berebut mainan. Ia sering menjadi sasaran bully dari para member lainnya.

Jungkook pernah melontarkan candaan di dalam sebuah wawancara jika ia datang dari Busan dengan umur yang masih 15 tahun hanya untuk membesarkan seorang Seokjin.

Hobi Makan dan Memasak

Para penggemar mungkin sudah akrab dengan fakta ini. Mereka akan sangat menyukai saat Seokjin sedang menyantap makanan.

Bahkan, ia memiliki program mukbang karena hobinya tersebut yang ia beri nama Eat Jin. Kemudian ia juga membuat sebuah program atas hobi memasaknya, yakni Jin’s Cooking Diary.

Fakta terbaru Jin BTS yang tampan, berbakat, jago menyanyi, menari, unik, dan juga pekerja keras ini membuat semua orang menjadikannya sebagai Boyfriend Material. Bagaimana menurut anda? (R10/HR-Online)