spot_imgspot_img
BerandaArtikelFornite Battle Royale Jadi Sorotan, Bagaimana Cara Memainkannya?

Fornite Battle Royale Jadi Sorotan, Bagaimana Cara Memainkannya?

- Advertisement -

Fornite Battle Royale tampaknya belum mengeluarkan update terbaru. Akhir-akhir ini diketahui jika Ninja (Tyler) sedang mengadakan turnamen atau pertandingan online sendiri yang ia beri nama dengan Ninja Battles.

Dalam hal ini, diketahui jika pertandingan atau turnamen tersebut akan berlangsung selama lima minggu.

Fornite Battle Royale Lama Tak Update

Permainan Battle Royale ini tampaknya kurang menarik lagi bagi pengguna game online. Pasalnya, game besutan Epic Game ini sudah lama tak menghadirkan konten yang baru.

Bagi para pengguna dan penggemar game, hal ini adalah hal yang sangat membosankan. Bahkan, bug ini tampaknya memiliki keterbatasan dalam versi Mac dan meninggalkan pemain pada saat permainan berlangsung pada 2-3 menit pertama sesaat setelah diterima menjadi Battle Royale.

Sebuah bug pada Fornite telah memberikan hal tersebut kepada pemain yakni memasuki Battle bahkan saat setengah dari pemain di dalam game sudah mati.

Kelemahan Bug Setelah Masuk Pertengahan

Permainan Fornite Battle Royale ini dapat dilakukan dengan memasuki game battle dimana menjatuhkan diri di tempat sebelum lingkaran badai yang pertama surut. Namun, setengah dari pemain akan langsung dihilangkan saat itu juga.

Jika misalkan anda memasuki permainan sekitar 30 detik saat lingkaran badai di dalam permainan tersebut surut dan saat itu masih menyisakan pemain 53 orang. Dimana anda sudah dipastikan masuk, maka pemain akan langsung berkurang menjadi 42 orang.

Hal ini akan sangat merugikan pemain yang paling memungkinkan untuk mati. Di lain sisi, hal seperti ini akan sangat menguntungkan bug.

Karena, pemain yang dimatikan akan kehilangan kesempatan untuk mengumpulkan banyak senjata serta sumber kekuatan dari pemain lain di dalam game.

Bug terjadi pada permainan Fornite Battle Royale yang pertama dimana telah dimainkan setelah komputer mengalami reboot. Yakni memungkinkan komputer untuk gagal dalam melakukan cache data permainan hingga permainan selesai dalam sesi pertama.

Bug tidak termasuk dalam daftar masalah Fornite yang dapat diketahui. Kemudian Epic Game selaku pengembang pun akan berencana melakukan pembenahan.

Seperti diketahui jika mendekati akhir musim ini mereka terganggu oleh pandemi Covid-19. Padahal rencana season 3 ini akan dilakukan mulai pada 11 Juni mendatang.

Cara Memainkan Battle Royale

Apabila anda ingin bermain dalam permainan pertempuran ini, maka ada beberapa tips yang akan tersaji dibawah ini. Anda dapat mempelajari dan mempraktekkannya dengan mudah.

Lakukan Loot dengan Cepat

Aksi yang ada di dalam Fornite ini adalah berjalan dengan cepat. Apabila anda ingin selamat dari musuh, maka anda harus melakukan loot secepat yang anda bisa.

Cara bermain Fornite Battle Royale paling mudah adalah melompat dari bus dan juga terjun lurus ke bawah dengan memakai kecepatan maksimal.

Terjun Jarak Jauh

Karena peta yang ada di game ini sangat kecil dengan pemain yang berjumlah 100 orang, anda akan banyak mendapatkan tempat loot terbaik pada tahap awal.

Namun, juga lebih cenderung dapat mati, apalagi jika anda berada di dalam penerangan battle melalui bus. Glider yang ada akan memiliki kemampuan dalam menjangkau hampir di semua bagian manapun di dalam peta.

Sebaiknya dalam Fornite Battle Royale, anda harus mempertimbangkan untuk melayang ke bagian lain sebelum melakukan loot, apalagi anda belum mahir dalam permainan ini.

Pendaratan di Atap

Saat anda sedang menjarah bangunan pertama, mulailah dari atap. Di beberapa bangunan, akan tersedia banyak senjata disana.

Namun, jika anda menemukan bangunan rumah, anda akan lebih sering menjumpai peta yang tersembunyi di bawah ubin.

Teruslah Bergerak

Di game Fornite Battle Royal, tidak akan ada gunanya sebuah camping. Hal yang berbeda dari game PUGB Mobile yang masih bisa digunakan. Di dalam game battle ini, anda akan cepat mati jika anda terlalu lama diam.

Anda dapat melakukan penyerangan, penyembuhan, atau juga reload. Bergerak juga memungkinkan anda bertahan dari tembakan yang lebih besar.

Membuat Bangunan untuk Menang

Di dalam Fornite Battle Royale, bangunan memiliki aspek yang penting dan berguna. Saat anda ingin mencapai kemenangan, anda harus membangunnya dengan lebih cepat.

Bahan yang dapat dipakai untuk membangun adalah senjata melee, batu, kayu, serta logam. Bangunan juga tidak hanya berfungsi dalam mencapai ketinggian, namun juga ketika anda mencapai lingkaran akhir.

Dimana akan terlihat beberapa bangunan yang terletak di setiap tempatnya. Kemudian saat musuh berada di tanah, maka anda jauh lebih untung.

Bahkan, di dalam Fornite Battle Royale, anda juga dapat menggunakan bangunan untuk aksi menembak jitu. (R10/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -