Free Fire Maintenance Hadir dengan Karakter, Pet, Hingga Senjata Baru

Free Fire Maintenance Hadir dengan Karakter
Ilustrasi free fire maintenance. Foto : dailystar

Free Fire maintenance kemungkinan sedang dilakukan guna memperbaiki server dan juga melakukan pemeliharaan yang ada di dalam game.

Proses maintenance ini juga dilakukan untuk menambal kebocoran keamanan dan bug yang ada di dalam aplikasi. Hal ini biasanya dilakukan hingga waktu berjam-jam, yakni enam hingga tujuh jam pemrosesan.

Free Fire Maintenance

Game populer ini sedang melakukan proses maintenance pada 4 Juni 2020 dan akan berlangsung beberapa jam. Hal ini diperlukan karena maintenance adalah proses dimana terdapat celah keamanan yang bocor dan bug sehingga diperlukan proses penambalan.

Fungsi maintenance sendiri adalah menambahkan beberapa fitur baru serta karakter yang ada ke dalam game. Dengan adanya pembaruan ini, Free Fire memunculkan sebuah karakter terbaru dengan nama Wolfrahh.

Karakter ini adalah karakter yang merupakan seorang game streamer dengan tambahan spektator atau kemampuan (skill). Kemudian damage ke tubuh musuh meningkat dan juga damage yang diterima dari headshot akan berkurang.

Pembaruan lain yang ada di game Free Fire maintenance ini yakni dengan memasukkan fitur anti hack di dalam sistem tersebut. Oleh karena itu, pada fitur tersebut ke depannya akan membawa siapa saja pemain (survivor) yang bermain curang yang memakai program tidak terotorisasi dari pihak ketiga.

Survivor atau pemain curang tersebut akan ditangkap oleh sistem yang bekerja, kemudian memblokir akun tersebut. Sehingga, akun tersebut tidak dapat kembali digunakan.

Untuk dapat kembali bermain, survivor atau pemain tersebut harus membuat akun yang baru dan mengulangi permainan dari awal. Lalu fitur apa saja yang ada setelah maintenance ini?

Update Lengkap Free Fire Maintenance

Garena selaku pengembang dari game Free Fire selalu memberikan update terbaru mereka. Tentu saja update yang disuguhkan sangat menarik dan bagus.

Setelah melakukan maintenance, game ini menghadirkan fitur terbaru yang sangat menarik dan juga cukup keren untuk dicoba. Berikut adalah bocoran update Free Fire terbaru yang dapat anda nikmati.

Karakter Baru Free Fire

Salah satu karakter barunya adalah Wolfrahh. Karakter ini cukup unik dan menarik dengan gender laki-laki.

Kemampuan yang karakter ini berikan sangat mematikan. Rekomendasi paling tepat bagi anda yang menginginkan karakter baru dalam game anda. Skill yang Wolfrahh miliki yaitu mematikan musuh yang beradu luruh.

Karakter Free Fire maintenance ini juga memberi damage yang lebih besar serta dapat menjadi kritikal jika anda menembak lawan di bagian badan. Selain itu, kemampuan lain yakni sanggup mengurangi damage dari headshot yang musuh berikan pada anda.

Ada juga Clu. Karakter terbaru ini merupakan karakter seorang detektif wanita. Skill yang dimiliki sangat berguna saat ia bermain dalam keadaan sndiri (solo) atau juga secara kelompok (squad).

Kemampuannya yaitu dapat memberi penglihatan tentang musuh yang jaraknya jauh darinya. Misalkan saat anda sedang berlari serta merasa tak aman, maka anda dapat mengaktifkan karakter ini. Sehingga, kemampuannya secara langsung akan melakukan scanning di tempat tersebut.

Senjata Baru Free Fire

Setelah melakukan Free Fire maintenance, maka akan ada senjata baru yang dihadirkan. Senjata tersebut adalah Sniper Rifle.

Seperti yang anda ketahui, jika senjata tipe asli ini hanya ada 2 buah di dalam game ini. Kemudian ada Barret M82B, yang kelebihannya diatas senjata AWM.

Pet Baru Free Fire

Disamping menghadirkan karakter baru, Free Fire juga menghadirkan karakter pet. Jika karakter terakhir yang paling baru adalah karakter Pet Ottero, yang merupakan hewan sejenis berang-berang dari Brazil, maka saat ini Garena menambahkan pet yang diberi nama Pet Falcon.

Pet yang satu ini merupakan sang Elang Free Fire yang ganas. Akan tetapi, karena umumnya pet yang ada di game populer ini memiliki penampilan lucu dan unik, hal ini tidak berlaku untuk pet terbaru ini.

Pet Falcon mempunyai tampilan yang kejam dan membunuh. Kemampuannya di Free Fire maintenance ini juga sangat baik. Pet ini membantu anda untuk turun dari pesawat dengan cepat. Sehingga, anda akan bergerak lebih cepat saat memakai Glider. (R10/HR-Online)