Game Bola Offline Terbaik yang Paling Populer 2020

game bola offline
FIFA Mobile, salah satu game bola offline. Foto : net/ist

Game bola offline menjadi salah satu permainan yang populer untuk kalangan gamer. Jenis game ini memang sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang.

Bagi anda yang hobi sepak bola, maka game ini sangat membantu anda tetap bermain bola meski berada di rumah. Kini banyak sekali game yang bisa dimainkan dengan menggunakan sistem online dimana memanfaatkan sambungan internet untuk bisa tetap bermain.

Sementara untuk anda yang irit kuota, maka bisa menggunakan permainan sistem offline. Pasalnya, permainan ini tetap bisa dimainkan meski tidak ada sambungan internet.

Download Game Bola Offline Sekarang Untuk Isi Waktu

Permainan sepak bola menjadi salah satu game yang sangat populer untuk diunduh penggunanya. Sebab, memang tidak bisa dipungkiri, penggila sepak bola sekarang ini sudah sangat banyak.

Sepak bola merupakan olahraga yang sering dimainkan. Hal ini membuat game sepak bola sangat disukai di Play Store.

Untuk anda yang ingin bermain game bola, maka simak serangkaian ulasan untuk bisa mengetahui permainan apa saja yang bisa diunduh.

FIFA Mobile

Untuk yang pertama, game bola offline yang bisa dimainkan adalah FIFA mobile. Kali ini anda diminta untuk bisa menyusun sebuah tim bola dengan menggunakan mode Campaign.

Untuk bisa bermain bersama bot atau versus, dimana membuat anda dapat bermain dengan pemain seluruh dunia.

Disini anda harus melatih pemain lainnya agar bisa menang dengan mencapai rating OVR 100. Di dalamnya juga ada berbagai mode menarik yang bisa anda mainkan.

Pro Evolution Soccer

Selanjutnya, game Pro Evolution Soccer bisa dijadikan permainan yang dimainkan tanpa menggunakan jaringan internet.

Untuk mendapatkan pengalaman permainan, disarankan untuk selalu mengupdate game bola offline setiap waktu. Disini anda bisa bermain dengan pemain legendaris seperti Beckham, Romario, Gullit, Kahn, dan Maldini.

Anda bisa menyalurkan hobi bermain sepak bola dengan memainkan bola ini, terlebih jika banyak waktu kosong.

Flick Kick Football Legends

Untuk kali ini, game bola mempunyai tema flick shoot. Disini juga memiliki story line dan bertema tahun 60an retro.

Umumnya permainan dengan flick shoot, pemain hanya menggunakan jari untuk bisa memasukkan bola ke gawang.

Baca Juga : Little Devil Inside, Game Eksklusif dengan Karakter Manusia Biasa

Namun untuk game bola offline ini sedikit berbeda. Dimana anda bisa melakukan pengontrolan bola seperti oper atau tembak bola.

Jangan senang dulu ya. Untuk bisa menendang bola sampai ke gawang, maka jangan sampai waktu yang terbatas habis.

Dream League Soccer

Permainan hasil buatan Dream League Soccer ini sangat terkenal jauh sebelum FIFA dan PES. Disini anda bisa membuat stadion baru dan bermain dengan pemain dunia.

Untuk bisa menang, maka harus merekrut pemain yang memiliki lisensi FIFA Pro. Permainan bola ini tidak kalah kerennya untuk dimainkan.

Soccer! Hero

Bagi anda yang suka bermain dengan sistem level, kini bisa bermain dengan game bola offline ini karena memiliki level yang sangat banyak mencapai 660.

Untuk fiturnya, game ini sudah menggunakan grafik 3D, costumisasi untuk penampilan yang bagus dan unik. Permainan bisa dimainkan meski tidak ada jaringan internetnya dengan keseruan yang sangat baik bersama pemain profesional dunia.

Flick Shoot 2

Permainan ini mendapat 20 juta kali download untuk perangkat Android. Hasil besutan perusahaan MobileCraft ini menggunakan 6 mode. Dimana pemain tunggalnya berbeda seperti Arcade, Not Miss, Time Attack, Challenge, Dribbling, serta Practice.

Top Eleven

Dalam game bola offline ini, anda akan memiliki karakter seorang manajer Top Eleven. Dimana seorang manajer mempunyai tugas untuk menyiapkan dari awal sampai akhir.

Seperti menyiapkan jarsey hingga taktik yang akan dipergunakan untuk bertanding dengan tim lawan. Nah, yang paling menarik dari permainan ini, anda bisa ikut bermain dengan seluruh tim manajer dunia.

Football Master

Permainan bola ini masih tergolong baru, namun telah berhasil menarik perhatian para gamer. Disini anda juga berlaku sebagai seorang manajer.

Dengan tugas untuk bisa membangun sebuah tim seperti menjual dan membeli pemain dunia yang memiliki lisensi.

Bukan hanya itu saja, anda bisa mengikuti sebuah pertandingan, baik lokal maupun dunia. Game bola offline ini menggunakan waktu real-time dengan bergabung dengan pemain lain. (R10/HR-Online)

Loading...