Game Perang PC Terbaik dan Paling Seru, Bisa Main Offline dan Online

Game perang PC terbaik
Kumpulan Game perang PC terbaik. Foto : net/ist

Game perang PC terbaik bisa menjadi alternatif jika bosan bermain game di smartphone. Game perang yang dimainkan di PC baik komputer atau laptop ini, tidak kalah menarik dengan yang ada di Android.

Bahkan, tidak sedikit para gamer yang memainkan game bernuasa war atau perang. Sebab, selain mengasikan tentu juga seru, belum lagi jika ada nuasa taktik atau strategi.

Bahkan, sebagian gamers menganggap bahwa game dengan gener perang ini merupakan salah satu permaian yang paling seru. Hal itu disebabkan karena membutuhkan skill, kemampuan dalam menyusun strategi dalam menghadapi musuh.

Sefangkan untuk memainkan game perang PC terbaik ini, sama seperti ponsel Android. Ada yang bisa online yang terhubungan dengan orang lain, atau bisa pula secara offline.

Persamaan lainnya juga membutuhkan spek yang tergantung dari format game tersebut. Seperti untuk game perang dengan grafis kelas atas, tentu memerlukan spek yang tinggi.

Kelebihan dari bermain game perang di komputer atau laptop, adalah lebih seru dan sensasinya pun seperti nyata, bahkan bisa menguji adrenalin.

Belum lagi makin menyenangkan, jika menggunakan layar monitor ukuran besar dan speaker yang menggelegar.

Bagi Anda yang ingin memainkan game di komputer juga tidak sulit. Bisa secara manual dengan memakai keyboard komputer dibantu mouse, atau dapat pula menggunakan joy stik layaknya di playstation.

Berikut ini daftar game perang terbaik dan paling seru yang bisa dimainkan di komputer atau laptop, yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Daftar Game Perang PC Terbaik

Permainan di komputer dengan genre perang bukan cuma cerita kolosal atau jaman kerajaan. Namun tidak sedikit pula yang menceritakan perang zaman sekarang dengan senjata modern.

TCL

Call of Duty

Game Call of Duty. Foto : net/ist

Game perang yang satu ini sampai saat adalah yang terbaik. Sehingga tidak sedikit gamers yang memainkan game Call of Duty ini. Pasalnya, dari sisi grafis masih yang terbaik mendekati real atau nyata.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung sampai sekarang ini, game Call of Duty tersebut sudah ada 15 seri. Dari seri zaman perang dunia satu dan dua, sampai perang modern yang juga memakai senjata modern.

Game perang PC terbaik yang satu ini bisa juga dimainkan di komputer kentang alias spek yang tidak terlalu tinggi. Biasanya yang dapat dimainkan adalah Call of Duty seri 1 sampai 4.

Sementara untuk perang modern dengan grafis yang tinggi, maka untuk bisa memainkan komputer tersebut harus dibekali spek yang tinggi. Baik prosesor, RAM sampai VGA card.

Call of Duty juga dimainkan untuk versi online, seperti seri Black Ops yang diluncurkan tahun 2018 besutan Treyarch. Pemain bisa memainkan game perang ini dengan teman atau nama lainnya multiplayer.

Bahkan, tak tanggung-tanggung pengembang Call of Duty ini menawarkan grafis yang begitu sempurna seperti nyata. Namun dengan catatan harus menggunakan VGA card dari NVIDIA RTX 2080 beresolusi 4k serta ultra setting.

Battlefield

Game Battlefield. Foto : net/ist

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah Battlefield. Game yang satu ini merupakan salah satu pesaing utama dari game Call of Duty.

Bahkan, Battlefield dalam hal grafisnya tidak kalah memukau dengan Call of Duty. Persaingan tersebut sudah berlangsung sejak pertama kali kedua game ini dirilis.

Berbeda dengan pesaingnya, untuk Battlefield versi paling baru yaitu Battlefield V yag dirilis November 2018 ini menceritakan perang dunia kedua. Sekaligus sebagai lanjutan dari seri Battlefield 1, yang memainkan perang dunia pertama.

Meski bernuansa perang dunia kedua atau tidak modern, namun dalam hal sisi grafisnya tidak kalah bersaing dengan Call of Duty.

Bahkan, menurut laporan dari berbagai sumber, game ini paling populer dari Call of Duty, dengan jumlah pemain di seluruh dunia sampai 50 juta lebih.

Far Cry

Game Far Cry. Foto : net/ist

Far Cry juga termasuk game perang PC terbaik saat ini. Permainan di komputer yang meluncur pertama kali 15 tahun lalu itu, juga memiliki seri yang tidak sedikit.

Tidak ingin kalah dengan Call of Duty dan Battlefield, Far Cry juga memiliki tampilan grafis yang sangat memukau. Terlebih grafis pada seri terbarunya yaitu Far Cry New Dawn yang dirilis 2019 lalu.

Denga grafis yang memukau tersebut, tidak salah jika Far Cry masuk dalam game perang PC terbaik dan terlaris, bahkan untuk seri kelimanya.

Assassin’s Creed

Game Perang PC Terbaik
Game Assassins Creed. Foto : net/ist

Berbeda dengan tiga game di atas, maka untuk Assassins Creed menceritakan tentang perang zaman dulu alias kerajaan. Meski tidak ada tempak-tembakan, namun saat memainkan juga tidak kalah seru dan menegangkan.

Selain itu, game yang satu ini sangat populer dalam hal alur cerita, keseruan serta grafis yang menawan. Dan, Assassins Creed juga memiliki seri yang tidak sedikit. Menurut catatan HR Online, game ini mempunyai 11 seri.

Dari keempat game perang PC terbaik di atas, semuanya bisa dimainkan di komputer kelas kentang sampai tinggi. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...