Game PES 2020 Versi Mobile Laris 300 Juta Kali Unduhan

game pes 2020
Ilustrasi game pes 2020. Foto: Istimewa

Game PES 2020 kini hadir dalam versi mobile terbaru. Konami selaku developer game tersebut tampaknya meraih keuntungan besar saat merilis game ini dalam versi mobile.

Permainan yang dulu hanya menyajikan dalam bentuk konsol dan juga PC, kini mulai diserbu saat muncul dalam versi terbaru.

Seperti yang diketahui, perangkat PC dan konsol game ini memiliki kecenderungan yang hanya dapat dimainkan oleh sebagian gamer saja.

Namun, dengan perangkat mobile, maka permainan yang juga disebut eFootball PES 2020 ini dapat dimainkan oleh siapa saja. Bahkan setelah perilisan, permainan sepak bola ini tembus hingga ke angka 300 juta download versi perangkat mobile.

Game PES 2020 Terbaru Tembus 300 Juta Unduhan

Banyak pihak yang mengaku terkejut saat angka yang fantastis tembus meraih kepopuleran game PES ini semenjak launching. Hal ini seperti apa yang dikemukakan oleh Konami Digital Entertainment selaku pengembang PES 2020.

Mereka menyebutkan jika pengunduhan dalam perangkat mobile sudah mencapai 300 juta kali. Pencapaian gemilang tersebut kemudian dirayakan dengan mengadakan sebuah event. Event yang diadakan bersamaan dengan ulang tahun ke-25.

Semenjak pengumuman tersebut, pihak Konami mulai menjalankan beragam kampanye dalam game. Event yang sudah dimulai sejak 18 Juni 2020 tersebut sangat spesial dan bertebaran bonus menarik.

Bonus-bonus tersebut adalah berupa spesial Agend dan juga Iconic moment. Developer ini sendiri sudah menghadirkan game PES 2020 dalam versi konsol dan sekarang hadir dalam perangkat mobile.

Untuk menghadirkan PES 2020 versi terbaru ini, mereka sudah memakai lisensi yang resmi berbagai Football Club ternama.

Sehingga, pengguna dapat memainkan klub-klub ternama, seperti Manchester United, Juventus, Barcelona, dan masih banyak lagi klub sepak bola yang tersedia.

TCL

Jika anda pengguna perangkat mobile Android ataupun iOS, maka anda sudah dapat memainkannya. Dimana dengan cara mengunduh melalui Google Playstore di perangkat mobile anda.

PES 2020 Sudah Muncul di Google Playstore

Game PES 2020 versi mobile memang sudah meluncur di pencarian Google Playstore. Namun, anda sebaiknya harus menunggu lebih sabar.

Hal ini dikarenakan jika game soccer terbaru versi mobile ini masih akan melakukan maintenance. Kemudian baru dapat dimainkan pada Oktober mendatang.

Baca Juga : Daftar Game PS5 yang Resmi Diumumkan, Gamers Wajib Tahu

Jika anda sudah menginstalnya, tak perlu melakukan uninstal walau belum dapat bermain. Hal ini dikarenakan, pada saat peluncurannya, terjadi crash besar-besaran. Sehingga, Konami harus melakukan maintenance sebagai salah satu solusinya.

Kabar baiknya, semua fitur yang ada di konsol dan PC akan diboyong ke dalam perangkat mobile. Konami juga mengimbuhkan jika akan ada banyak fitur yang dapat dimainkan nantinya.

Fitur game PES 2020 tersebut salah satunya adalah Finesse Dribble. Dimana berupa fitur teknik pada tingkat lanjut dan memungkinkan bagi para pemain untuk melewati lawan.

Pertandingan Kompetitif PES 2020

Harus diketahui oleh para pengguna perangkat mobile jika pertandingan kompetisi yang diselenggarakan PES 2020 baru akan dilaksanakan pada Desember depan. Dengan adanya pertandingan ini, para pemain akan bermain online versus pemain lainnya.

PES 2020 ini akan memilih pertandingan yang penting dalam tiap minggunya. Sehingga, pemain akan dapat memilih tim serta bersaing supaya memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Gameplay PES 2020

Secara keseluruhan, permainan ini akan memperoleh peningkatan dalam teknik dribble, grafis, dan juga mode baru “Match Day”. Selain itu, PES terbaru ini juga mengalami peningkatan dalam gameplay-nya.

Dalam game ini, anda dapat melakukan dribble di area yang dipenuhi dengan back. Sehingga, situasi ini akan lebih serupa dengan teknik pada konsol atau PC.

Anda juga dapat melakukan banyak tipuan yang digunakan dalam situasi tersulit di game PES 2020 ini. Selain itu, juga melakukan long pass saat posisi anda benar-benar sudah bebas.

Game ini juga meningkatkan dalam standing tackle atau juga sliding tackle. Meningkatnya umpan terobosan yang lebih rapi dan juga memiliki banyak pilihan.

Selain itu, dalam eFootball PES 2020 ini akan memberikan update di match making mereka. Sehingga, akan memberikan pengalaman bermain kompetitif yang seimbang dan juga adil sesuai skill pemain.

Selain itu, sebagai penambahan skill individu pemain, juga dipengaruhi oleh musuh yang menghadang dari depan.

Pastinya dengan menggunakan perubahan yang lumayan besar ini, game PES 2020 versi mobile dapat memberi pengalaman berbeda. Pengalaman memainkan sebuah pertandingan sepak bola yang ada di PC atau konsol yang diusung ke dalam versi mobile. (R10/HR-Online)

Loading...