Gamis Brokat Kombinasi Batik dengan Beberapa Inspirasi Menarik

gamis brokat kombinasi batik
Gamis brokat dengan kombinasi batik. Foto: Ist/Net

Gamis brokat kombinasi batik menjadi gaya yang paling casual. Brokat dan batik adalah kombinasi yang tepat digunakan untuk kondangan.

Sejak dulu batik merupakan busana resmi. Namun, saat ini baju gamis menjadi trend di kalangan wanita. Anda bisa berikan beberapa perpaduan yang pas, termasuk batik.

Batik yang elegan dipadu gamis brokat akan menghasilkan kesan anggun. Para desainer berlomba-lomba memberikan kombinasi terbaiknya.

Gamis brokat dan batik tepat untuk para hijabers. Busana tertutup yang satu ini dibuat khusus untuk wanita muslim.

Tidak hanya itu saja, model baju gamis ini bisa dikombinasikan dengan jilbab keren. Apalagi model hijab saat ini hadir dengan pernak-pernik yang unik.

Inspirasi Gamis Brokat Kombinasi Batik Terlengkap

Batik dan brokat menjadi kombinasi yang tepat saat ke kondangan. Saat pergi kondangan, wanita muslim juga bisa mengenakannya.

Ada banyak model gamis brokat dengan batik. Di bawah ini ada beberapa inspirasi model gamis brokat dengan padu padan batik.

Gamis Brokat Kombinasi Sifon

Brokat yang dikombinasikan dengan batik juga masih bisa dikombinasikan dengan yang lainnya. Sifon adalah kain yang tepat dikombinasikan dengan gamis brokat.

Kain sifon terkenal halus dan tipis. Sifon ini cocok dikombinasikan dengan gamis brokat. Biasanya kain sifon digunakan pada bagian luar. Di dalam sifon terdapat busana utamanya yang tidak terawang.

Pada model gamis brokat kombinasi batik ini, sifon digunakan sebagai pelengkap saja. Menarik bukan untuk dijadikan pilihan.

Gamis Brokat Kombinasi Satin

Kain satin terlihat mewah dan berkelas. Berkilaunya kain yang satu ini sering mencuri perhatian para desainer.

Kain satin sering digunakan untuk busana ke pesta. Termasuk busana yang dikombinasikan dengan gamis brokat.

Busana muslim ini akan terlihat mewah dan elegan. Perpaduan gamis brokat dan satin hadir dengan banyak model.

Banyak pilihan yang tersedia sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan. Agar penampilan anda lebih menawan, bisa tambahkan beberapa aksesoris.

Kebaya Brokat Kombinasi Batik

Brokat sering dikait-kaitkan dengan kebaya. Saat pergi kondangan anda bisa pilih kebaya gamis brokat kombinasi batik yang satu ini.

Wanita pasti tidak lepas dari kain batik. Batik adalah salah satu khas dari Indonesia. Hadirnya kombinasi batik dengan brokat menjadi bukti.

Bagi anda yang ingin pergi kondangan, maka akan terlihat mewah dan elegan. Selain dikenakan untuk kondangan, bisa untuk acara formal. Kombinasi yang satu ini lebih sedikit mahal dibanding kombinasi gamis brokat lainnya.

Gamis Brokat Kombinasi Polos

Berbeda dengan gamis brokat batik, polos berarti satu warna. Bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa memilihnya. Kombinasi gamis brokat polos memiliki model simpel.

Agar penampilan tidak terlihat monoton, bisa tambah aksesoris. Anda bisa gunakan hijab warna lain yang lebih bervariasi. Usahakan warnanya tidak bertolak belakang.

Model Kebaya Ruffle dengan Batik

Bagi muslim bisa menggunakan kebaya selain gamis brokat kombinasi batik. Kebaya ruffle bisa dikombinasikan dengan bawahan batik.

Saat memilih kebaya muslim, sesuaikan tubuh dengan brokat di bagian depan. Penampilan brokat ruffle dengan bawahan batik membuat penampilan lebih etnik.

Kebaya Cape Kombinasi Batik

Inspirasi gamis ini simpel anti ribet sehingga tepat dikenakan wanita muslim. Sebab longgar dan lengannya berbentuk batwing.

Saat mengenakan kebaya muslim ini, padukan dengan bawahan batik. Kenakan dalaman baju yang senada agar penampilan terlihat sempurna.

Kebaya Muslim Peplum Asimetris

Gamis brokat kombinasi batik tetap menjadi pilihan utama. Namun, bagi wanita muslimah bisa juga memilih kebaya muslim peplum asimetris.

Kebaya muslim ini termasuk model terbaru yang menonjol di bagian perut. Penampilan terlihat istimewa dengan payet.

Kombinasikan kebaya muslim dengan kain senada. Sebagai pelengkap, kenakan hijab pashmina yang menutup area dada.

Penampilan saat pergi ke sebuah acara perlu diperhatikan. Penampilan yang menawan wajib dimiliki setiap wanita. Termasuk juga wanita muslim.

Gamis atau kebaya memiliki kombinasi yang menarik. Salah satunya gamis brokat dengan padu padan batik. Banyak inspirasi menarik untuk dijadikan pilihan.

Jika pilihannya tepat, penampilan akan terlihat menarik. Jadi, pilihlah gamis brokat kombinasi batik sesuai bentuk tubuh. Sesuaikan juga dengan selera yang tepat. (R10/HR-Online)