Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaArtikelGamis Kotak - Kotak Sesuai Bentuk Tubuh untuk Penampilan Menawan

Gamis Kotak – Kotak Sesuai Bentuk Tubuh untuk Penampilan Menawan

Gamis kotak – kotak bisa anda dapatkan dengan model terbaru. Motif kotak – kotak atau plaid tidak ada habisnya. Motif ini masih menjadi pilihan banyak orang.

Dunia fashion kini menghadirkan berbagai model busana gamis. Para desainer berlomba-lomba memberikan inovasi terbaru.

Penampilan akan terlihat stylish dengan busana yang tepat. Para hijabers tidak perlu takut untuk memperoleh penampilan yang menarik.

Motif plaid bisa dikenakan sebagai outfit. Misalnya saja rok, atasan, hingga baju gamis. Dulu baju gamis sering dikenakan saat bulan Ramadhan maupun hari raya muslim. Namun, saat ini busana gamis hampir dikenakan sebagai pakaian sehari-hari.

Tips Memilih Baju Gamis Kotak – Kotak Sesuai Bentuk Tubuh

Baju gamis sering dijadikan outfit andalan. Gamis merupakan busana yang simpel dan cenderung sederhana saat dikenakan.

Meski demikian, anda perlu perhatikan bentuk tubuh saat memilihnya. Tubuh seseorang yang berbeda membuat penampilan juga terlihat tidak sama.

Busana yang dikenakan akan terlihat pas jika sesuai dengan bentuk tubuh. Gamis plaid memiliki motif yang stylish dan kekinian.

Motif ini cocok dikenakan kaum hijabers muda. Namun, bagi anak-anak sudah banyak tersedia juga. Gamis kotak – kotak  bisa anda kenakan untuk berbagai acara. Anda bisa memilih dengan pilihan modelnya yang banyak.

Gamis Potongan Lebar

Bagi anda wanita bertubuh kurus, pilih model gamis potongan lebar. Pilih gamis lebar di bagian bawah atau model clock.

Jangan takut jika model baju muslim ini membuat penampilan anda kurang pas. Model gamis potongan bawah yang lebar memberikan ilustrasi tubuh berisi.

Pilih baju muslim dengan motif ramai. Gamis dengan tekstur bahan di permukaan bisa menambah penampilan lebih berisi.

Model Gamis untuk Wanita Berisi

Bagi anda wanita yang tubuhnya berisi, perlu pilih model yang pas. Meski tubuh anda berisi, jangan takut mengenakan model gamis kotak – kotak.

Asalkan ukuran bajunya pas, penampilan akan terlihat menarik. Sesuaikan dengan tubuh anda agar nyaman saat dikenakan.

Hindari pemilihan baju gamis yang kesempitan atau terlalu longgar. Jika baju gamis sempit, penampilan tubuh akan terlihat.

Sedangkan jika terlalu besar, justru menambah ilusi tubuh semakin besar. Pilih busana muslim wanita berwarna pastel. Anda bisa juga memilih berbagai motif. Pilihan motif bunga – bunga kecil juga bisa dijadikan pilihan.

Gamis Kotak – Kotak untuk Wanita Mungil

Wanita mungil juga bisa mengenakan baju gamis bermotif. Pilih potongan gamis dengan potongan di bagian pinggang.

Model baju ini mampu melihatkan bagian torso anda. Sehingga ilusi tubuh tubuh yang jenjang bisa didapatkan. Selain model tersebut, pilih model gamis brokat.

Motif brokat di bagian atasan dengan warna kontras bisa dipilih. Anda bisa kenakan model gamis ini dengan ikatan belt pada pinggang.

Gamis Bagi Wanita Tinggi Kurus

Sama seperti wanita bertubuh mungil wanita bertubuh tinggi kurus, pilih baju yang tepat. Pemilihan model busana harus menampilkan sedikit bentuk tubuhnya. Bagi anda bertubuh tinggi kurus, pilih busana dengan potongan cutting umbrella.

Selain itu, busana gamis kotak – kotak ringan dan flowly bisa dijadikan pilihan. Model gamis ini mampu memperlihatkan bentuk lekuk tubuh yang jenjang. Pilih model gamis yang tepat untuk tubuh anda.

Wanita Bertubuh Jam Pasir

Bagi anda wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir tidak perlu pemikiran panjang. Banyak pilihan model baju gamis untuk dikenakan.

Sebab, hampir semua model baju cocok untuk dikenakan. Termasuk baju gamis plaid. Anda hanya perlu menegaskan lekuk tubuh, misalnya dengan potongan di pinggang.

Model Baju Gamis Wanita Bertubuh Lurus

Wanita memiliki bentuk tubuh berbeda – beda. Termasuk wanita dengan bentuk tubuh lurus. Memilih busana harus sesuai agar penampilan terlihat menarik. Bagi anda wanita bertubuh lurus, bisa kenakan model gamis bermotif.

Motif itulah yang mampu memberikan ilusi tubuh lebih berbentuk. Gunakan model gamis dengan aksen belt atau pita di bagian pinggang. Selain itu, aksen serut dan brokat di pinggang juga bisa dijadikan pilihan. Penampilan akan terlihat manis saat mengenakannya.

Wanita memiliki bentuk tubuh masing – masing. Oleh sebab itu, banyak pilihan model baju untuk dikenakan. Saat memilih baju gamis kotak – kotak, sesuaikan dengan bentuk tubuh. Penampilan akan terlihat anggun jika busananya pas dan tepat. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img