Gamis Rajut Import Bahan Nyaman Dari Benang Kapas Pilihan

Gamis Rajut Impor
Gamis Rajut Impor. Foto: Istimewa

Gamis rajut import bisa anda dapatkan di grosir kebaya atau butik lainnya. Baju gamis merupakan busana muslim sederhana dengan ukuran panjang dan lebar.

Baju ini untuk menutup aurat dari dada hingga mata kaki. Busana muslim yang satu ini sudah populer sejak dulu.

Dahulu gamis hanya akan dikenakan untuk acara masjid maupun hari besar. Saat ini baju gamis biasa dikenakan untuk berbagai acara, termasuk busana sehari-hari.

Kemajuan zaman membuat gamis mengalami banyak perkembangan. Modelnya beragam, mulai dari polos, memiliki corak, hingga warna-warni.

Permintaan gamis semakin meningkat. Oleh karena itu, produksinya juga semakin bertambah. Busana muslim dibuat dari berbagai bahan untuk dapat memberikan kenyamanan saat dikenakan.

Meski bentuknya yang besar dan tertutup, anda akan nyaman saat mengenakan selama sehari penuh. Gamis rajut ikut hadir meramaikan menambah koleksi busana muslim.

Mengenal Lebih Jauh Gamis Rajut Import 

Saat anda ingin membeli baju gamis, sebaiknya perhatikan bahan pembuatannya. Gamis hadir dengan banyak pilihan model dan corak.

Jangan sampai anda tergiur memilih warnanya tanpa mementingkan kenyamanan. Padahal kenyamanan menjadi hal utama saat pemilihan busana muslim yang satu ini.

Pilih baju gamis yang nyaman digunakan. Bahan gamis banyak juga yang berasal dari import. Kain rajut salah satunya.

Baca juga: Gamis Alwa Hijab Terbaru Membuat Penampilan Semakin Fashionable

Bahan rajut biasa digunakan untuk pembuatan baju musim dingin. Namun, saat ini bahan ini juga biasa digunakan untuk pembuatan gamis. Gamis rajut import pun sangat diminati.

Mengapa bahan ini dipilih untuk pembuatan gamis? Ternyata banyak hal yang perlu anda ketahui dari bahan rajut. Karakteristik bahan rajut cukup baik. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki kain rajut diantaranya:

Memiliki Tekstur Lembut dan Nyaman di Kulit

Bahan rajut import berawal dari rajutan benang yang berbahan dasar kapas. Bahan kapas inilah yang membuat rajut terasa halus dan lembut.

Meski bersentuhan dengan kulit, akan tetap merasakan kenyamanan. Memiliki tekstur lembut sehingga bisa digunakan untuk pembuatan berbagai jenis pakaian.

Busana gamis rajut import begitu dicintai karena halus. Bahkan anak-anak akan merasa nyaman saat mengenakannya.

Lebih Tebal

Kain rajut terbuat dari rajutan benang dengan ketebalan yang berlapis. Alasan inilah mengapa pakaian tidak terawang. Sehingga udara saja tidak bisa menembus ketebalan kain.

Segi ketebalan kain rajut dibuat bervariasi. Banyak jenis benang yang digunakan untuk pembuatan kain rajut.

Setiap benang dipilih sesuai karakteristik kain rajut. Anda bisa memilih bahan kain rajut sesuai baju yang diinginkan.

Salah satu yang biasa dicari benang rajut untuk pembuatan gamis. Gamis rajut import dikenakan bertujuan untuk menutup aurat.

Oleh karena itu, bahan rajut sangat tepat karena tidak transparan. Namun, saat ini benang rajut memiliki berbagai tipe lapisan.

Ada pakaian yang dibuat dengan benang rajut tebal untuk pakaian musim dingin. Sedangkan ada juga benang rajut yang lebih tipis agar anda tidak kepanasan.

Lentur dan Elastis

Gamis rajut memiliki kelenturan dan keelastisan yang cukup menarik. Gamis yang dikenakan untuk busana sehari-hari banyak yang terbuat dari bahan ini.

Bahan yang lentur dan elastis untuk pakaian membuat anda bebas bergerak. Bagi wanita aktif, memilih gamis rajut import juga menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga: Model Gamis Terbaru 2020 Untuk Gaya yang Lebih Chic dan Stylish

Selain merasa nyaman, anda akan mudah bergerak. Bahan rajut cenderung lebih fleksibel. Bahan ini mudah ditarik.

Bagi anda yang suka dengan pakaian longgar, bisa memilih gamis bahan rajut. Sebab, bahan ini akan melar dan tidak ketat.

Tidak Mudah Kusut

Kelebihan yang lain terletak pada pakaian anti kusut. Pakaian yang mudah kusut terkadang membuat anda kerepotan. Setiap akan mengenakannya, anda perlu menyetrika terlebih dulu.

Namun, berbeda dengan gamis rajut import. Bahan gamis yang satu ini tidak mudah kusut. Anda tidak perlu menyetrika saat ingin memakainya. Jika anda terburu-buru, tanpa disetrika pun gamis bahan rajut tetap terlihat rapi.

Selain itu, bahan ini juga mampu menyimpan panas dalam beberapa saat. Jadi, anda tidak perlu takut kepanasan atau kedinginan. Banyak pilihan bahan pembuatan gamis dari kain pilihan. Gamis rajut import tidak kalah nyaman digunakan meski dalam waktu yang lama. (R10/HR-Online)

Loading...