Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia Rp 1 Jutaan, Mulai Dijual Hari Ini

HP Samsung Galaxy A11. Foto: Net/Ist.
HP Samsung Galaxy A11. Foto: Net/Ist.

Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia Rp 1 jutaan, dan mulai dijual hari ini, Senin (01/06/2020). HP Samsung Galaxy A11 ini merupakan ponsel kelas menengah untuk anak muda di Tanah Air.

Anak muda di Indonesia menginginkan smartphone yang memiliki fitur-fitur esensial. Seperti kamera yang bagus, layar luas, kapasitas baterai besar, serta fitur fast charging.

HP Samsung Galaxy A11 dibekali layar seluas 6,4 inci beresolusi HD+, mirip yang dimiliki Galaxy seri M11.

Selain itu, layar Galaxy A11 berpanel PLS itu juga mengusung desain infinity-O. Yaitu lubang kamera bagian depan yang tersimpan di pojok kiri atas layar.

Desain layar infinity-O banyak digunakan Samsung untuk lini smartphone kelas menengah miliknya.

Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia

HP Samsung Galaxy A11 mulai dijual di pasar Indonesia hari ini, Senin (01/06/2020) seharga Rp 2.099.000.

Namun, perangkat tersebut juga bisa dibeli dengan harga lebih murah di bawah Rp 2 juta melalui program flash sale yang digelar Samsung.

Dalam program flash sale yang mulai digelar dari tanggal 1-7 Juni nanti, harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia dijual Rp 1.999.000.

Program tersebut digelar beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia, Akulaku, Dinomarket, Erafone.com.

Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia yang dijual dalam program flash sale juga bisa dibeli melalui situs resmi Samsung.id/com.

Pada gelaran flash sale, pembeli bakal mendapatkan screen protector, jelly case, serta gratis langganan aplikasi JOOX selama tiga bulan.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A11

Perangkat terbaru kelas menengah dari Samsung yang satu ini memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Dapur pacunya disokong chipset Qualcomm Snapdragon 450, dipadukan RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Memorinya juga dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Ada tiga slot yang dimiliki Galaxy A11. Dua slot diantaranya untuk menyimpan kartu SIM.

Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia yang dijual hanya Rp 1 jutaan itu telah didukung baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.000 mAh.

Dilengkapi fitur fast charging 15 Watt. Dengan adanya fitur tersebut maka waktu untuk mengisi daya baterai juga akan lebih efisien. 

Sedangkan, untuk kameranya, Galaxy A11 dibekali triple camera belakang. Lensa utamanya beresolusi 13 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan 2 MP depth sensor.

Perangkat tersebut juga memiliki kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Konfiguasi kamera selfie milik Galaxy A11 sama seperti yang dimiliki Galaxy A10 sebagai pendahulunya.

Harga HP Samsung Galaxy A11 di Indonesia yang dijual Rp 1 jutaan ini dibekali layar seluas 6,4 inci beresolusi HD Plus.

Desain eksterior di bagian body perangkat juga sangat menarik, dibuat dari bahan plastik polikarbonat.

Samsung Galaxy A11 di Indonesia yang dijual Rp 1 jutaan menawarkan tiga varian warna pilihan. Yaitu warna merah, putih, hitam, dan biru.

Meski Samsung Galaxy A11 di Indonesia dijual murah, namun perangkat ini sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan face unlock.

Fitur keamanan tersebut membuat smartphone lebih aman saat jauh dengan pemiliknya. Karena memang ponsel kelas menengah dari Samsung ini sudah sangat canggih.

Sehingga tak heran bila kehadiran Samsung Galaxy A11 pabrikan Korea Selatan itu bakal menggrebak pasar ponsel Tanah Air. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...