Hijab Long Dress Pesta yang Anggun dan Memukau

Hijab Long Dress Pesta yang Anggun dan Memukau
Ilustrasi hijab long dress. Foto Istimewa

Hijab long dress jika dipadukan dengan tepat membuat penampilan terlihat stylish. Wanita identik dengan caranya berdandan yang lama dan memikirkan dulu sebelum memakai.

Apalagi saat ingin menghadiri acara formal atau penting lainnya. Persiapan yang dilakukan akan membutuhkan waktu lama, baik dari segi make up hingga berpakaian.

Hal ini terjadi pada setiap wanita, termasuk hijabers. Wanita muslim lebih banyak menggunakan baju gamis di berbagai acara.

Salah satu gaun yang simpel dikenakan wanita muslim yaitu long dress. Tampil menawan dengan jilbab dan long dress membuat para hijaber memilih busana yang satu ini.

Gaya busana saat ini semakin modern saja. Tidak sedikit orang bisa melakukan padu padan yang cantik dan anggun.

Hijab Long Dress untuk Pergi ke Pesta

Berhijab saat ini sudah banyak dipilih oleh wanita muslim Indonesia. Jika dulu orang berhijab dikatakan ketinggalan zaman, namun saat ini tidak.

Banyak model hijab dan busana muslim lainnya yang tidak kalah menarik. Anda bisa mengenakan busana gamis dengan perpaduan hijab lengkap.

Gamis tidak hanya dikenakan saat acara keagamaan saja. Saat ini banyak wanita muslim mengenakan baju long dress untuk acara pesta.

Hijab adalah barang wajib yang dimiliki wanita muslim. Anda bisa kombinasikan hijab long dress agar penampilan lebih anggun dan maksimal.

Dibawah ini ada beberapa inspirasi pilihan jilbab dengan long dress untuk acara ke pesta. Anda bisa memilih salah satu yang direkomendasikan. Diantaranya:

Long Dress Dengan Bahan Berkualitas

Menghadiri pesta sering anda jumpai dengan busana mewah dan berkelas. Bagi anda wanita muslim, bisa memilih long dress dengan bahan berkualitas.

Pilih bahan hijab maupun busana anda untuk mendapat kesan elegan. Bahan ringan yang lembut dan flowly bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bahan tersebut diantaranya sutra, polyester, dan sifon. Beberapa jenis bahan gamis dan hijab tersebut akan membuat penampilan terlihat glamor.

Padukan Hijab Long Dress Dengan Model Simpel

Tampil menawan saat ke pesta adalah keinginan semua orang, termasuk wanita muslim. Bagi anda yang berhijab, bisa gunakan long dress berpadu dengan jilbab simpel.

Berikan perpaduan yang serasi dengan long dress yang dikenakan. Bagi anda yang suka gaya simpel, pilih hijab sederhana.

Meski sederhana, namun tidak ada salahnya anda pilih untuk ke pesta. Warnanya yang serasi dan bahan berkualitas inilah yang membuat penampilan anda terlihat anggun.

Tambahkan Aksesoris pada Hijab

Memilih busana hijab long dress untuk ke pesta adalah pilihan yang tepat. Kesan glamor akan anda dapatkan saat menambahkan aksesoris pada hijab.

Banyak tersedia aksesoris hijab yang mampu membuat penampilan keren saat menghadiri pesta. Aksesoris hijab tersebut ada yang berupa bandana, kalung, bahkan anting hijab. Padukan dengan hijab sesuai gaya anda. Hindari penggunaan aksesoris berlebihan.

Kombinasikan Long Dress Kekinian

Mengkombinasikan busana dengan hijabnya harus pas agar terlihat serasi. Jika kombinasi yang dipilih tepat, anda akan menciptakan hasil yang menawan.

Banyak referensi jilbab dan long dress. Oleh sebab itu, anda tidak perlu takut memilih kombinasi busana pesta yang sesuai.

Pilih Warna Baju yang Tepat

Saat menghadiri pesta, banyak orang yang memilih warna cerah untuk dikenakan. Namun, bagi anda wanita muslim bisa memilih warna yang soft.

Hijab long dress warna pink bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilih long dress dengan pattern garis halus berwarna silver.

Gunakan hijab warna serasi, namun modelnya simpel saja. Mengenakan busana ini akan membuat penampilan semakin memukau.

Kenakan Kombinasi Kain Brokat

Berbicara tentang baju pesta, tidak bisa lepas dari yang namanya kain brokat. Baju long dress kini hadir dengan bahan brokat yang cantik dan menarik.

Anda bisa kenakan long dress kombinasi brokat berenda bunga 3D warna perak. Berikan perpaduan inner putih untuk menambah penampilan lebih sempurna.

Asalkan anda tahu bagaimana mengkombinasikan busana, penampilan akan tetap menarik. Wanita muslim tidak kalah menarik dengan perpaduan busana gamis atau hijab long dress lainnya. Apalagi saat menghadiri acara pesta, asalkan mampu memberikan kombinasi yang pas, penampilan akan terlihat menarik. (R10/HR-Online)