HP Samsung 4G Dibawah 1 Juta, Murah dan Juga Tangguh

HP Samsung 4G dibawah 1 juta. Foto: Net/Ist.
HP Samsung 4G dibawah 1 juta. Foto: Net/Ist.

HP Samsung 4G dibawah 1 juta masih menjadi incaran para pengguna ponsel saat ini. Harga murah dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni merupakan alasan untuk memilikinya.

Sebagai satu diantara produsen ponsel terbesar di dunia, Samsung tidak hanya berkontribusi untuk menciptakan dan merilis ponsel di kelas menengah ke atas.

Dengan hadirnya Samsung 4G dibawah 1 juta ini, membuktikan bahwa Samsung juga berkonsentrasi pada segmen pasar kelas menengah ke bawah.

Daftar HP Samsung 4G Dibawah 1 Juta

Tidak hanya menawarkan kemampuan jaringan 4G saja dengan harganya dibawah 1 juta ini, melainkan juga bekalan spesifikasi lainnya yang tak kalah canggih dan modern.

Apalagi jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya. Samsung 4G dibawah 1 juta ini mendapatkan tempat terbaiknya, terutama di hati setiap pengguna ponsel.

Berikut ini deretan ponsel dari Samsung dengan kelebihan 4G dan harga dibawah 1 juta yang bisa anda kantongi. Simak ulasannya berikut ini dengan seksama.

Samsung Z2

Samsung 4G dibawah 1 juta pertama kali yang akan kita bahas adalah Samsung Z2. Bahkan, Samsung Z2 ini mendapat predikat sebagai ponsel Samsung termurah dengan jaringan 4G.

Apalagi dengan dukungan RAM 1GB, membuatnya cukup menarik untuk dimiliki. Namun sayangnya, Samsung Z2 tidak menggunakan sistem operasi Android.

Meskipun demikian, performa yang ditunjukkannya tidak kalah hebatnya bila dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Salah satu HP Samsung 4G dibawah 1 juta ini memiliki memori internal sebesar 8GB.

Bukan hanya itu saja, melainkan juga menyediakan slot memori eksternal untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Meskipun tidak menggunakan sistem operasi Android, tetapi memiliki pengganti yang sama kerennya.

Samsung Z2 hadir dengan menggunakan sistem operasi Tizen versi 2.4 yang merupakan OS dari Samsung itu sendiri. Bahkan, tampilan interfacenya hampir serupa dengan ponsel Samsung yang memakai OS Android.

Dengan harga dibawah 1 juta, melalui Samsung Z2 ini kita masih mendapatkan bekalan kamera yang cukup bagus di kelasnya. Di bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 5MP.

Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Dimana mampu merekam video HD dengan resolusi 720p.

Samsung Galaxy J1 Mini

Bila anda saat ini sedang menginginkan ponsel Samsung dengan harga yang murah dan dibekali kamera depan maupun belakang mumpuni, maka Samsung Galaxy J1 Mini menjadi pilihan tepat.

Bukan hanya dibekali dengan kamera yang bisa diandalkan saja, akan tetapi juga kemampuan jaringan 4G-nya. Menyediakan kamera depan VGA, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP.

Satu diantara HP Samsung 4G dibawah 1 juta ini juga didukung dengan memori internal 8GB serta menyediakan RAM sebesar 1GB. Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah ditenagai oleh prosesor Spreadtrum SC88350.

Kemudian juga disematkan CPU Quad Core 1.2 GHz. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy J1 Mini ini yakni Android Lollipop v5.1.1. Untuk tampilan layarnya sendiri, memiliki ukuran 4.3 inci. Sehingga memberikan layar yang cukup luas.

Samsung Galaxy J2 Prime

Dengan memiliki spesifikasi yang cukup baik, maka tak heran bila Samsung Galaxy J2 Prime laku keras di pasaran. Ponsel satu ini memiliki body yang ideal sehingga nyaman digenggam.

Sebagai salah satu Samsung 4G dibawah 1 juta, Samsung Galaxy J1 Prime dibanderol dengan harga yang cukup murah. Untuk ukuran dimensi serta layarnya memang tidak terlalu besar.

Namun, membuatnya lebih enak digunakan hanya dengan satu tangan. Layar yang dipamerkannya memiliki ukuran 5 inci dengan dukungan resolusi mencapai 540 x 960 piksel.

HP Samsung 4G dibawah 1 juta ini juga memiliki performa yang cukup tangguh. Pasalnya, telah dibekali dengan prosesor quad core dengan bantuan RAM berkapasitas 1,5GB. Selain itu, juga disematkan chipset mediatek seri MT6737T.

Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus merupakan Samsung murah dibawah 1 juta dengan jaringan 4G di dalamnya. Bekalan layar yang dimilikinya yakni 4 inci dan mempunyai ROM 4GB serta RAM 512MB.

Samsung Galaxy V Plus ditenagai dengan prosesor Dual Core 1.2GHz. Sistem operasi yang dibawanya menggunakan Android KitKat v4.4.2.

Di bagian lini fotografi, anda akan menemukan kamera belakang 3.15MP dan kamera depan VGA yang juga lengkap dengan LED flash. HP Samsung 4G dibawah 1 juta ini tak boleh sampai terlewatkan. (R10/HR-Online)