HP Samsung Galaxy A01e Akan Hadir dengan Baterai yang Dapat Dilepas

HP Samsung Galaxy A01e Akan Hadir dengan Baterai yang Dapat Dilepas
HP Samsung Galaxy A01e akan hadir dengan baterai yang dapat dilepas. Foto:Ist/Net

Sungguh mengejutkan, saat ini Samsung sedang menggarap ponsel terbaru mereka yang akan diberi nama HP Samsung Galaxy A01e.

Bukan suatu hal yang mengherankan lagi, jika perusahaan elektronik kelas dunia ini, menghadirkan kembali produk andalan mereka.

Apalagi, sontak terdengar bahwa Samsung Galaxy A01e hadir sebagai smartphone super murah di kelasnya. Jika benar demikian, tentu saja akan memiliki peluang besar untuk laku keras di pasaran.

Bukan hanya itu saja, kabar yang beredar, Samsung Galaxy A01e, akan membawa baterai yang dapat ditukar atau dilepas. Ini akan menjadi sisi kelebihan ponsel tersebut pada nantinya setelah berhasil diluncurkan.

HP Samsung Galaxy A01e Akan Hadir dengan Baterai yang Dapat Dilepas

Dewasa ini, sudah tak dapat lagi kita pungkiri, bahwa kebutuhan setiap orang akan ponsel yang canggih dan murah semakin meningkat pesat. Bila kedua hal tersebut terpenuhi dengan baik, sudah barang tentu akan memberikan keuntungan tersendiri.

Terutama bagi kita para pengguna ponsel masa kini. Hal inilah yang kini telah dibaca oleh Samsung dan dijadikannya sebuah peluang besar.

Tak main-main, Samsung akan mulai melebarkan eksistensinya dengan meluncurkan ponsel murah dari Samsung dengan baterai yang dapat dilepas. Ada sebuah kemungkinan, bahwa perangkat tersebut akan terpampang di toko-toko pada akhir tahun ini.

Dalam sebuah database uji Korea Selatan SafetyKorea sudah mulai dari menerbitkan foto baterai perangkat tersebut. Di atasnya telah terpampang dengan sangat jelas kode produk baterai EB-BA013ABY.

Bukan hanya itu saja, kita juga dapat melihat kapasitas baterai yang ditunjukannya dengan baik yaitu 3000 mAh.

Bila dilihat secara keseluruhan, kapasitas baterai Samsung Galaxy A01e cukup besar di kelasnya. Namun, hal yang paling penting dari HP Samsung Galaxy A01e ini adalah adanya kenyataan bahwa baterai yang dimilikinya dapat dilepas dan dipasang.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa baterai ini mempunyai ponsel dengan nomor model SM-A013F. Hal tersebut sudah dikonfirmasi akan menjadi perangkat yang akan dikembangkan untuk beberapa negara Eropa.

Seperti halnya negara Italia, Spanyol, Prancis, dan Jerman. Sepertinya versi untuk Belanda atau Belgia belum juga direncanakan. Pasalnya, perangkat harus dijalankan di Android 10.

Setidaknya, pada saat tiba waktunya nanti ada dugaan bahwa kita akan memanggilnya dengan sebutan HP Samsung Galaxy A01e.

Akan Hadir dengan Model SM-A013F

Kabarnya, Samsung Galaxy A01e akan menggunakan nomor model SM-A013F. Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum Samsung SM-A013F dengan baterai yang dapat dilepas, sudah meluncurkan ponsel dengan kisaran harga murah.

Ponsel tersebut kita kenal sebagai sebagai Samsung Galaxy A01. Di mana smartphone ini sudah di perjual belikan di sejumlah negara.

Dengan menyandang nomor model SM-A015F, Samsung Galaxy A01e akan segera bergabung dengan varian yang lebih murah di segmen pasar ponsel. Dengan nomor model ini juga, ponsel anyaran dari Samsung ini akan segera menunjukkan kinerjanya.

Pada dasarnya, spesifikasi HP Samsung Galaxy A01e belum diketahui secara detail. Untuk saat ini, hanya beberapa detail yang sudah diketahui.

Penamaan yang Diberikan

Berdasarkan pemikiran dari Samsung sendiri, Samsung Galaxy A01e memang merupakan penamaan yang mungkin paling tepat. Apalagi jika ponsel ini dibentuk sebagai versi yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy A01.

Pertimbangan tersebut dilihat dari nomor model yang digunakan, yang tentunya juga lebih rendah. Namun, pada dasarnya, tidak tahu sama sekali apakah Samsung benar-benar akan menggunakan dan memanggilnya sebagai HP Samsung Galaxy A01e.

Mungkin dari penamaan ini akan menjadi sebuah pertaruhan di pihak kita. Dalam waktu dekat ini informasi lebih lanjut akan segera muncul tentang ponsel Galaxy yang murah ini.

Tentu saja dengan bekalan baterai yang dapat dilepas. Mungkin pada kenyataannya, kita sudah tidak sabar lagi menunggu ponsel anyaran ini untuk segera diluncurkan.

Bila benar demikian, maka tak ayal bila para pengguna ponsel saat ini akan beralih menggunakan ponsel anyaran dari Samsung tersebut. Penawaran harga yang paling murah, pastinya sangat menggoda berbagai kalangan pengguna ponsel saat ini. Maka dari itu, mari kita tunggu berapa harga HP Samsung Galaxy A01e ketika berhasil terjun di pasaran. (R10/HR Online)

Loading...