HP Samsung Galaxy A21s Terbaru Tawarkan Pengalaman Luar Biasa dengan Kelebihannya

HP Samsung Galaxy A21s Terbaru
HP Samsung Galaxy A21s Terbaru. Foto : Samsung

HP Samsung Galaxy A21s Terbaru baru saja diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia (SMI). HP Samsung Galaxy A21s ini kehadirannya untuk mendukung beragam kegiatan live Gen Z masa kini. Misalnya, kreativitas kreasi konten digital sampai kebutuhan entertainment sehari-hari.

Samsung Galaxy A21s yang merupakan sebagai varian paling baru dari seri Galaxy A ini, diperkuat dengan Quad Camera 48 MP. Serta, performanya yang mulus dari prosesor Exynos 850.

Selain itu, diperkuat baterai tahan lama kapasitas besar. Dan layar lebar, yang memungkinkan penggunanya senantiasa terasa nyaman terhubung dan fun sepanjang hari.

Kelebihan HP Samsung Galaxy A21s Terbaru

Kebutuhan untuk terkoneksi dan menikmati entertainment lewat smartphone semakin meningkat semenjak Februari 2020.

Hal itu, turut dipengaruhi oleh sebagian besar masa yang dihabiskan selama di dalam periode di rumah saja.

Selain itu, diprediksi tetap populer menjelang fase baru “The New Normal”, yang bakal segera dilakukan oleh semua kalangan, tanpa terkecuali untuk Gen Z di Indonesia.

Sementara untuk mendukung Gen Z menyambut new normal, vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan seri Galaxy A21s.

Product Marketing Manager SMI, Irfan Rinaldi, mengungkapkan, HP Samsung Galaxy A21s terbaru tersebut dipersenjatai dengan Quad Camera di belakang. Kemudian,  baterai tahan lama ditambah pengisian daya cepat 15W, layar luas serta prosesor terbaru besutan Exynos.

“Kombinasi ini kami yakin bisa mendukung GenZ untuk selalu dapat eksis, serta menciptakan konten sangat kualitas untuk eksis di media sosialnya. Serta menawarkan pengalaman entertainment paling baik tanpa batas,” katanya.

Buat Kreasi Konten Digital Lebih Kreatif serta Inspiratif

Samsung Galaxy A21s menghadirkan Quad Camera di belakang, dengan kamera utama 48 MP. Hasil dari kamera tersebut foto serta video jernih dan cerah. Sehingga bisa mendukung keperluan kreasi konten digital masa kini.

Sementara Lensa Ultra Wide 123 derajat 8 MP yang ada pada HP Samsung Galaxy A21s terbaru, bisa menangkap objek luas secara menyeluruh.

Kemudian lensa Depth serta kamera Macro, yang keduanya mempunyai resolusi 2 MP. Kamera tersebut bisa menghasilkan foto lebih estetik yang bisa diatur kedalaman ‘Bokeh’, lewat Live Focus (Depth). Serta, pengambilan foto obyek jarak dekat sehingga terlihat lebih detail.

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy A21s juga dibekali front camera 13 MP, yang hasilnya jernih serta mampu untuk merekam segala aksi menarik pengguna.

Dari semua fungsi kameranya bisa menemani penggunanya untuk menghasilkan kreasi konten yang kreatif serta inspiratif. Yang kemudian, bisadiunggah di platfom medsos populer, seperti YouTube, Instagram sampai TikTok.

Prosesor Baru, Performa Makin Gahar

Kreasi konten kreatif sudah menginspirasi followers, saatnya Samsung Galaxy A21s mengajak penggunanya, untuk terbenam dalam mobile entertainment yang seru.

HP Samsung Galaxy A21s terbaru ditenagai oleh Exynos 850. Prosesor  yang dipasangnya ini merupakan pertama kali dihadirkan Samsung ini.

Exynos 850 mempunyai fabrikasi 8nm, yang bisa meningkatkan efisiensi pada pemakaian baterainya. Sehingga, pengguna bisa lebih lama menikmati streaming musik, live gaming, ataupun film favorit.

Selain itu, dengan layar luas 6,5 inci HD+ PLS model Infinity-O, dan suara berteknologi DolbyAtmos bakal memberikan perpaduan audio visual yang mengesankan.

Terlebih, Samsung Galaxy A21s juga dilengkapi dengan baterai tahan lama yang kapasitasnya 5000 mAh, serta ditambah kemampuan pengisian cepat 15W.

Samsung Galaxy A21s juga hadir dalam dua pilihan kapasitas RAM yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Diantaranya RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB, dan RAM 6 GB dipadukan penyimpanan internal 64 GB.

Penyimpanan internal pada HP Samsung Galaxy A21s terbaru itu, bisa di-upgrade sampai 512 GB. Dengan penambahan eksternal memori sudah pasti menjadikan pengguna bisa menyimpan banyak foto ataupun video dalam jumlah banyak.

Sedangkan untuk warnanya, Samsung Galaxy A21s tersedia dalam 3 pilihan warna. Diantaranya, Hitam, Biru, serta Putih.

Sementara dalam hal sistem keamanan ponsel, menggunakan sensor fingerprint atau sidik jari (rear-mounted).

Harga HP Samsung Galaxy A21s

HP Samsung Galaxy A21s terbaru bakal dihadirkan pertama kali lewat program flash sale, yang dimulai pada 8 sampai 14 Juni 2020.

Konsumen bisa mendapatkan smartphone ini di toko online Indonesia, seperti Tokopedia, Dinomarket, Blibli, Shopee, Lazada, JD.ID. Atau lewat situs resmi di Samsung.com/id.

Sementara harga Samsung Galaxy A21s dalam masa periode flash sale, bakal ada harga spesial yaitu sebesar Rp. 2.699.000, untuk model 3/32GB. Ditambah lagi bonus memory card 32 GB.

Sedangkan untuk varian RAM 6 / 64 GB harga spesialnya sebesar Rp. 3.199.000. Belum lagi ada bonus tambahan eksternal memori kapasitas 64 GB.

Bukan hanya itu, pembeli pun mendapatkan free alias gratis mengakses Youtube Premium selama dua bulan sebesar Rp. 118.000.

Selain itu, gratis membership tiga bulan untuk akses platform entertaintment JOOX sebesar Rp. 139.000. Dan, gratis tiga bulan berlangganan Viu sebesar Rp. 90.000.

Belum lagi bagi yang HP Samsung Galaxy A21s terbaru gratis kuota 3 GB setiap bulan, tanpa usah membeli paket data selama 12 bulan. Kuota itu dari Indosat Ooredoo, dengan catatan setiap melakukan pengisian ulang Rp. 50.000 setiap bulannya. (Adi/R5/HR-Online)