HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB Hadir di Indonesia, Ini Harganya

HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB
HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB . Foto : net/ist

HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB kini sudah tersedia di Indonesia. Dengan kapasitas RAM yang besar itu, tentunya pengguna HP Samsung Galaxy A31 menjadi lebih awesome.

Samsung Galaxy A31 sendiri hadir di pasar ponsel Tanah Air pada awal bulan Mei 2020. Pertama kali datang, smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini dibekali dengan RAM 6 GB.

Selain membawa RAM yang lebih besar, smartphone besutan Samsung ini juga menawarkan spek yang mumpuni. Seperti layar lega, baterai kuat, kamera keren dan lain sebagainya.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan, pola komunikasi digital yang #AwesomeLive Generations, ialah gaming. Selain itu, juga mengambil foto ataupun video untuk kreasi konten.

Sehingga, dengan kehadiran HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB itu, maka multitasking baik saat bermain game sembari membuka sosial media sekaligus tidak ada  hambatan.

Belum lagi, ditambah dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, maka pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori, saat mengasah kreativitas membuat konten.

Pihak Samsung menyadari bahwa generasi live memiliki kaitan yang erat dengan live content.

“Di mana, mereka membutuhkan RAM dengan kapasitas yang mumpuni. Tidak hanya buat memperlancar multitasking, namun juga untuk mengakomodir pengguna saat mau mengedit konten yang dihasilkan,” katanya dalam keterangan resmi.

Menurutnya, rata-rata aplikasi editor foto serta video berkapasitas 79 MB ke bawah. Sehingga, saat pengguna men-download aplikasi itu di Samsung Galaxy A31 8 GB, tentu akan tetap dapat berjalan baik.

“Bukan hanya itu, untuk para gamers dengan makin besarnya RAM, maka mereka bisa men-download game favoritnya di Galaxy A31 tersebut. Itu yang memberikan pengalaman bermain game makin awesome,” ujarnya.

Harga HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB

Seperti disinggung di atas, bahwa pertama kali datang ke Indonesia, Samsung Galaxy A31 hadir dalam varian RAM 6 GB. Saat ini, dikutip dari situs resmi Samsung Indoensia, varian tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.199.000.

Sementara untuk mendapatkan Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB, bisa melalui program flash sale di situs resmi Samung. Atau juga bisa lewat toko online seperti Akulaku, Erafone, Bhinneka, Tokopedia, Dinomarket, BliBli, Shopee, JD.ID, serta Lazada.

Program flash sale HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB itu mulai tersedia dari tanggal 22 sampai 28 Juni 2020, dengan banderol resmi Rp 4.499.000.

Selain itu, konsumen yang membeli selama masih dalamperiode flash sale, bakal langsung mendapatkan free alias gratis Galaxy Fit e. Selain itu, free akses akun premium Joox serta VIU untuk 3 bulan. Tidak ketinggalan juga gratis layanan YouTube premium dalam waktu 2 bulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Selain berbekal RAM yang besar yakni 6 GB dan 8 GB untuk varian terbarunya, Samsung Galaxy A31 juga dilengkapi dengan fitur yang awesome.

Seperti Quad Camera di belakang, dengan kamera utama 48 MP, kemudian kamera 8 MP sebagai lensa Ultra-Wide dengan sudut sampai 123 derajat. Sedangkan untuk lensa lainnya beresolusi 5 MP sebagai makro, dan 5 MP untuk lensa “bokeh” atau Depth.

Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan f/2.2. Dengan kemampuan kamera depannya itu, maka penggemar swafoto atau selfie tidak bakalan kecewa.

Sementara untuk mendukung pengalaman entertainment, HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB, juga hadir dengan layar lega 6,4 inci.

Belum lagi, layar dengan model Infinity-U itu makin lebih menyenangkan bermain game atau menonton streaming atau film. Telebih dengan dukungan panel Super AMOLED yang makin awesome.

Selain itu, smartphone ini juga didukung baterai kuat dengan kapasotas 5000 mAh. Ditambah dengan adanya kemampuan fast charging 15 watt, maka bisa mengisi ulang daya baterai dengan cepat.

Satu lagi fitur andalan dari HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB adalah fitur NFC. Fitur ini memudahkan konsumen yang aktif memakai alat pembayaran kartu elektronik.

Selain itu, memudahkan untuk mendeteksi atau mengetahui saldo kartu elektronik serta melakukan pengisian.

Sementara untuk sistem keamanan ponsel, bisa membuka kunci ponsel dengan mudah dan aman karena dibekali dengan fitur otentifikasi sidik jari, yang dipasang di dalam layar.

Untuk warnanya sendiri, HP Samsung Galaxy A31 RAM 8GB hadir dalam tiga opsi, antara lain Prism Blue, Prism Crush White serta Prism Crush Black. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...