HP Samsung Galaxy A51s 5G Akan Hadir dengan Snapdragon 765G

HP Samsung Galaxy A51s 5G Akan Hadir dengan Snapdragon 765G
HP Samsung Galaxy A51s 5G. Foto Istimewa

Menurut kabar yang tengah beredar, HP Samsung Galaxy A51s 5G sedang bekerja bersama Samsung Galaxy A71s 5G. Seperti yang sudah kita saksikan bersama, sebelumnya varian Samsung Galaxy A51 5G hadir dengan nomor model SM-A516V.

Sementara itu, varian Galaxy A71 5G menggunakan nomor model SM-A716V. Kedua varian ponsel canggih ini telah terlihat di Geekbench.

Model-model baru ini membawa harapan yang begitu besar. Dimana masing-masing akan menjadi Samsung Galaxy A51s 5G dan juga Samsung Galaxy A71s 5G.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A51s 5G

Samsung memang selalu dapat memberikan kejutan-kejutan besar pada setiap produk ponsel andalannya. Inilah yang kemudian menjadi bukti nyata dari eksistensi Samsung dalam berkontribusi di ranah perponselan.

Hal ini pun kembali mereka tunjukkan dengan menghadirkan Samsung Galaxy A51s 5G. Telah diberitakan bahwa ponsel anyaran ini akan datang dengan serangkaian spesifikasi canggih dan modern.

Daftar Geekbench telah mengungkapkan spesifikasi kunci dari ponsel yang akan datang ini. Pastinya anda sangat penasaran bukan, seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A51s 5G ini? Untuk itulah, mari kita simak ulasan berikut ini!

Dapur Pacu

HP Samsung Galaxy A51s 5G ini telah terdaftar di dalam situs Benchmark dengan perangkat lunak Android 10. Bukan hanya itu saja, melainkan juga membawa prosesor Qualcomm.

Geekbench telah mendaftarkan model Samsung Galaxy A51 5G baru dengan nomor SM-A516V. Jika dilihat oleh pengaturan nomor model, ini dapat menjadi Samsung Galaxy A51s 5G.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa terdapat sebuah kemungkinan Samsung Galaxy A51s 5G dapat berjalan pada Android 10. Selain itu, juga terdaftar pada prosesor Qualcomm dengan frekuensi dasar 1,8GHz.

Motherboard terdaftar sebagai Lito atau nama kode yang sering digunakan untuk prosesor Snapdragon 765G. Berkat dapur pacu yang akan disematkannya nanti, tak khayal bila HP Samsung Galaxy A51s 5G memiliki performa.

TCL

Bahkan, terdapat kemungkinan bahwa ponsel ini akan menempati posisi terbaik di kelasnya nanti. Bukan tidak mungkin, jika perhatian para pengguna ponsel akan beralih pada ponsel canggih ini.

RAM

Samsung Galaxy A51s 5G akan hadir dengan bekalan RAM sebesar 6GB. Besaran RAM yang dibawanya ini tak bisa kita pandang sebelah mata.

Pasalnya, kapasitas RAM yang dimilikinya ini terbilang luas untuk mendukung segala aktivitas ponsel. Tentu saja, pengalaman penggunaan ponsel anda akan lebih baik hanya dengan Samsung Galaxy A51s 5G.

Perbandingan HP Samsung Galaxy A51s 5G dengan Samsung Galaxy A71s 5G

Seperti disebutkan sebelumnya, ponsel ini telah mengemas RAM 6GB. Samsung Galaxy A51s 5G yang dikabarkan telah mencetak 622 poin di dalam tes single-core.

Sedangkan untuk poin lainnya yaitu 1.928 didapatkan di dalam tes multi-core. Terlepas dari ini, terdapat sedikit hal lain yang diketahui tentang ponsel tersebut.

Demikian pula, situs pembandingan telah mendaftarkan model Samsung Galaxy A71 5G baru dengan nomor SM-A716V. Berfikir dengan logika yang sama, ini mungkin dapat menjadi Samsung Galaxy A71s 5G.

Varian yang satu ini juga terdaftar dengan perangkat lunak Android 10. Selain itu, memiliki kemungkinan mengusung Snapdragon 765G SoC.

Berbeda dengan HP Samsung Galaxy A51s 5G, Samsung Galaxy A71s 5G terdaftar untuk mengemas RAM 8GB. Model ini telah mencetak 626 poin di dalam tes single-core.

Sementara di dalam tes multi-core Samsung Galaxy A71s 5G ini mendapatkan poin 1.963. Seperti yang kita tahu bahwa Samsung Galaxy A51 5G dan Galaxy A71 5G diluncurkan pada bulan April tahun lalu.

Mendengar kabar kemunculan Samsung Galaxy A51s 5G mungkin ini akan menjadi tanda tanya besar. Sebab, ini merupakan kali pertamanya mendengar tentang model Samsung Galaxy A51s 5G.

Rasa penasaran dan keingintahuan terhadap ponsel tersebut memang benar adanya. Maka dari itu, kelengkapan spesifikasi yang diusung smartphone Samsung ini hanya dapat kita tunggu kapan akan dipastikan.

Semoga saja HP Samsung Galaxy A51s 5G ini akan benar-benar didatangkan. Sehingga mampu memberikan wajah baru di dunia perponselan serta mengisi ruang kosong di sana. Mengingat dukungan spesifikasi yang dibawanya memang mengesankan. Sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)

Loading...