HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, Hadir Dengan Warna Ungu

HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition
HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang bekerjasama dengan boyband terpopuler K-Pop, BTS. Foto : justandroid

HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ merupakan hasil dari kolaborasi Samsung dengan boyband terpopuler K-Pop, BTS, yang semakin menapaki jalan suksesnya.

BTS sebelumnya pernah melakukan kerja sama dengan brand lain. Sebelum duet dengan Samsung, BTS pernah mempromosikan LG G7 ThinQ beberapa waktu lalu melalui LG Q7+BTS Edition.

Dimana BTS merupakan boyband yang sedang merajai tangga lagu, seperti lagu terbaru dari Suga dengan IU yang berhasil merebut perhatian publik, khususnya para Army.

HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Spesial Edisi

Bagi anda yang ngaku Army yang notabene adalah sebutan untuk penggemar boyband asal Korea Selatan BTS (Bangtan Boys), penting untuk menyimak ulasan ini.

Boyband ini dulunya terbentuk pada tahun 2010 dan kini sukses bahkan untuk kelas internasional. Kini Samsung menjalin kerjasama dengan BTS untuk meluncurkan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds Plus.

Dimana hadir dengan edisi warna ungu. Hal ini memang disengaja seperti menyesuaikan minat Army. Sejak Maret 2020, Samsung resmi memberi pengumuman jika pihaknya telah menjalin kerja sama dengan BTS dengan mulai berkampanye #withGalaxy.

Wajar saja jika Samsung menggaet boyband ini mengingat namanya yang sudah sangat dikenal seluruh masyarakat dunia, bukan hanya negara asal Samsung saja.

Pada akhir Mei lalu, Samsung Mobile melalui akun Twitter resminya memberikan sebuah petunjuk mengenai produk yang akan dirilis dengan kolaborasi keduanya. Dimana HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 19 Juni 2020.

Sampai saat ini Samsung terus memberikan teaser video mengenai smartphone HP Samsung Galaxy ini dengan member BTS melalui akun Facebook serta Twitter. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan minat dan antusiasme para penggemar boyband dan juga para konsumen.

Hadir Dengan Warna Mirror Purple

Max Weinbach dari XDA Developers memberikan informasi mengenai smartphone dengan mengunggah gambar Samsung Galaxy S20+ BTS Edition 5G. Dimana di dalam gambar tersebut menampilkan varian ini dengan menggunakan warna baru Mirror Purple (Ungu).

Untuk edisi HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini akan hadir mulai 9 Juli, namun belum diketahui sampai sekarang apakah seri Galaxy S20 dan S20 Ultra akan memiliki warna baru atau tidak.

Pada tampilan smartphone terbaru yang dikeluarkan Samsung akan memberikan desain yang menarik seperti adanya sentuhan ekslusif dari BTS. Bukan hanya itu saja, nuansa BTS masih akan hadir pada seri Galaxy Buds Plus.

Dimana casing untuk luarannya berwarna ungu serta ditambah dengan menggunakan logo khusus. Sedangkan untuk bagian ear buds menggunakan campuran warna ungu dan hitam.

Gambar tersebut terlihat jelas material khusus yang digunakan untuk mempromosikan Galaxy Buds Plus BTS Edition, dimana ketujuh member BTS masing-masing menggunakan produk ini untuk berfoto.

Mengulang Kesuksesan Blackpink

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah produk hasil kolaborasi Samsung dengan BTS ini akan dipasarkan secara global atau hanya di Korea Selatan saja.

Tidak menutup kemungkinan HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan hadir di Indonesia seperti yang sudah pernah dilakukan Samsung dengan Blackpink pada smartphone edisi khususnya, yaitu Galaxy A80.

Dimana pernah sukses menarik perhatian konsumen Indonesia kala itu. Diharapkan jika diluncurkan di Indonesia, para Army bisa memenuhi keinginan untuk memiliki ponsel pintar edisi idola mereka.

Samsung bisa mengulang kesuksesan saat menggandeng Blackpink untuk mempromosikan smartphone edisi khusus.  Seperti halnya Blackpink yang dicintai masyarakat Indonesia, BTS pun tidak mau tertinggal. Pasalnya, Army di Indonesia sudah sangat banyak yang menantikan produk ini dipasarkan.

Galaxy Buds Plus Paling Irit

Untuk Galaxy Buds bisa meningkatkan esensial, secara audio memiliki kualitas yang bagus namun tidak mengalami peningkatan yang signifikan mengingat belum lama ini melakukan peningkatan versinya.

Akan tetapi, akan ada peningkatan yang banyak pada kualitas telepon. Hal ini disebabkan penggunaan mikrofon tambahan. Bukan hanya itu saja, untuk daya baterainya mampu bertahan selama 11 jam non-stop dan merupakan earphone TWS paling irit.

HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan segera memanjakan pecinta gadget dengan fitur barunya dan para Army tentunya. Dengan kehadiran ponsel pintar ini, maka akan menambah daftar gadget yang diburu bersama Galaxy Buds Plus. (R10/HR-Online)