HP Vivo RAM 3GB, Ada 7 Varian Sebagai Pilihan Terbaik

HP Vivo RAM 3GB
Seri Y12, salah satu HP Vivo RAM 3GB. Foto : laptophia

HP Vivo RAM 3GB merupakan brand dari Tiongkok yang terkenal dan diperhitungkan eksistensinya di Indonesia.

Nama Vivo menjadi semakin unggul setelah melakukan promosi di TV nasional dengan intensif. Tidak bisa dipungkiri jika merk ponsel pintar ini menjadi incaran para pengguna gadget.

Dimana produk terbarunya selalu dinantikan para penggemarnya. Dengan memiliki banyak seri yang dikeluarkan, membuat pengguna banyak pilihan dalam memilih ponsel kesukaannya.

Pilihan HP Vivo RAM 3GB Terbaik

Vivo menyediakan seri dari yang spesifikasinya standar sampai dengan spesifikasi kelas atas. Bahkan dengan kehadiran fingerprint juga ada.

Kali ini akan membahas Vivo RAM 3GB, hal ini karena Vivo banyak mengeluarkan produk dengan kapasitas RAM 3GB seperti.

Vivo Y12

Seri yang satu ini terbilang terbaru dengan kapasitas RAM 3GB. Layarnya sudah 6.35 inci dengan menggunakan chipset MediaTek Helio P22.

Untuk gaming rasanya kurang cocok, namun untuk chatting dan menonton video sangat pas. Dengan dibekali kapasitas baterai 5000mAh, HP Vivo RAM 3GB bisa anda gunakan untuk 2 hari dengan mode penggunaan yang standar.

Bukan hanya itu saja, ponsel ini memiliki 3 lensa kamera pada bagian belakang dan untuk kamera depan ada satu yang mampu menghasilkan foto selfie jernih dalam kondisi cahaya yang cukup. Meskipun memiliki layar yang besar, namun resolusi layarnya hanya HD+ 720 X 1544 pixel.

Vivo Y91 2019

Setelah sukses meluncurkan seri Vivo Y91, ternyata Vivo kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan seri Vivo Y91 2019 yang dibekali dengan RAM 3GB.

Sudah menggunakan chipset yang berbeda dengan seri sebelumnya, yaitu MediaTek Helio P22. Sedangkan untuk seri sebelumnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439. Untuk fitur desain, kamera, dan baterai sama persis.

HP Vivo RAM 3GB ini cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, seperti media social, chattingan, serta untuk streaming video.

Vivo Y95

Untuk selanjutnya adalah Vivo Y95 dengan menggunakan chipset Snapdragon 439 yang sudah ada varian RAM 4GB.

Layar ponsel lapang dan dibekali dengan daya baterai 4030mAh. Dimana layarnya 6.22 inci, namun panelnya masih IPS LCD dengan resolusi HD+ 720 X1520 pixel.

Akan tetapi, untuk tampilannya masih terbilang enak untuk dilihat. Untuk mengabadikan momen dengan kameranya, bisa dengan kamera depan 20MP serta kamera utamanya 13 MP dan 2 MP untuk lensa depth.

Vivo Y81

HP Vivo RAM 3GB selanjutnya adalah Vivo Y81 dengan didukung ROM 32GB dan menggunakan dapur pacu MediaTek MT5762 Helio P22. Pada chipset kali ini telah memiliki prosessor delapan inti.

HP ini sangat menarik dilihat, dari segi kamera belakangnya sudah 12 MP dan kamera depan untuk berselfie 2 MP. Ponsel ini menggunakan panel IPS LCD dengan lebar layar 6.22 inci.

Dengan layar seperti ini, memiliki rasio 19:9 serta untuk resolusinya 750 X 1520 pixel. Untuk segi harga, seri Vivo ini sudah terbilang terjangkau di kelasnya.

Vivo Y71

HP seri ini dirilis pada 2017 lalu dan masih bisa dikatakan cukup handal untuk digunakan pada 2020 ini. Ponsel ini dilengkapi resolusi HD+ 720 X 1440 pixel dengan rasio 18:9 yang semakin kekinian.

Terlebih memiliki lebar 6.0 inci yang sangat nyaman saat digenggam. Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 yang relatif powerful di kelasnya dan bisa menjadi pilihan untuk memilikinya.

Vivo Y15

Untuk bisa bersaing, Vivo mendatangkan jagoan baru yaitu Vivo Y15. HP Vivo RAM 3GB  ini sangat menggoda dengan daya baterai dan kameranya.

Untuk fitur kamera, menghadirkan triple kamera dengan resolusi 13 MP, 8MP, dan 2MP yang bisa memberi efek bokeh terbaik.

Dengan fitur seperti ini, tentu bisa menangkap gambar secara lebih luas lagi. Sedangkan untuk daya baterainya, menggunakan 5000mAh yang dirasa jarang digunakan untuk kelasnya.

Vivo V5 Lite

Untuk seri ini lebih kecil yaitu 5.5 inci saja dengan menggunakan teknologi pada layar kaca 2.5D. Dimana menggunakan prosessor MediaTek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53.

Lalu untuk ruang penyimpanan internal dirasa cukup luas yaitu 32GB dan itu masih bisa diperluas dengan microSC sampai 256GB.

HP Vivo RAM 3GB memenuhi kebutuhan berfoto dengan kamera belakang 13 MP dan untuk kamera depannya 16 MP, LED flash. (R10/HR-Online)