HP Vivo Terbaru 2020, Simak Spesifikasi Beserta Harganya

HP Vivo Terbaru 2020
Seri Y30 dan Y50 yang termasuk dalam HP Vivo terbaru 2020. Foto: net/ist

HP Vivo terbaru 2020 kini tengah banyak dicari oleh para pengguna ponsel. Sebagai salah satu produsen ponsel berkelas, Vivo memang terbilang sangat rajin menghadirkan produk-produk yang baru.

Mereka nampaknya tahu betul persaingan dunia teknologi yang sangat ketat. Seperti saat ini, banyak sekali produsen ponsel asal negeri tirai bambu, semakin menguasai pangsa pasar Tanah Air.

Daftar HP Vivo Terbaru 2020

Dibandingkan dengan produsen lainnya, Vivo memiliki keunggulannya sendiri. Keunggulan utama dari Vivo adalah segi kekuatan kamera dan juga harga yang terbilang cukup terjangkau.

Sebagai pecinta Vivo, tentu anda penasaran bukan dengan produk Vivo terbaru pada tahun 2020 ini? Berikut adalah deretan Vivo terbaru 2020.

Vivo Y30

Pada bulan Maret tahun ini, Vivo Y30 menjadi bukti keseriusan dan profesionalitas Vivo sebagai produsen ponsel ternama. Di tengah dunia yang seolah terhenti karena COVID-19, Vivo berhasil mengeluarkan ponsel satu ini.

Dari segi body, terlihat betul peningkatan kualitas yang terus dilakukan oleh Vivo. Mengusung luas body selebar 16 x 7 cm, ponsel ini memiliki bobot yang hanya 197 g saja. Sungguh ponsel yang nyaman untuk digenggam.

Desain ciamik juga diusung oleh Vivo dengan menawarkan keindahan warna yang lebih elegan pada setiap HP Vivo terbaru 2020 ini. Pasalnya, bagian belakang dari ponsel yang satu ini sengaja didesain dengan warna metalik yang sangat futuristik.

Memiliki layar yang hampir seluas bodynya, layar Vivo Y30 ini tidak hanya dibuat untuk pajangan saja. Buktinya layar ponsel ini bisa membuat kualitas gambar dengan kemampuan 720 x 1560 pixel.

Perkara mesin untuk ponsel seharga 2,8 jutaan, Vivo Y30 memiliki dapur pacu yang bisa dibilang bandel. Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang terpasang mampu menggerakkan ponsel ini hingga kapasitas RAM 4 GB.

Belum lagi, dukungan memori internal 128 GB dan support penggunaan microSD. Dimana membuat pengguna HP Vivo terbaru 2020 ini semakin merasakan kenyamanan.

Soal kamera, sudah pasti anda tidak akan pernah kecewa dengan 4 kamera berkekuatan 13 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP bukan?

Vivo Y50

Hampir senada dengan seri Y30, Vivo Y50 ini dari segi desain memang tidak terlalu punya perbedaan yang mencolok. Terlihat dari dimensinya yang berukuran 16 x 7 cm dan juga berat 197 g.

Tentu ukuran tersebut akan sangat nyaman ketika digenggam. Desain tampilan seri ini juga mengusung warna metalik yang futuristik.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y50 yang Perlu Diketahui

Tentu saja kelebihan ini tidak boleh anda lewatkan untuk dikoleksi. Resolusi serta kemampuan layar seri inilah yang memberikan pembeda dengan seri Y30.

Selain memiliki resolusi layar yang lebih baik, HP Vivo terbaru 2020 seri Y50 ini juga lebih baik dari segi mesin. Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon, ponsel yang satu ini mampu menggerakkan performa RAM sebesar 8 GB.

Ditambah lagi Vivo Y50 ini memiliki kemampuan kamera depan yang lebih tajam. Bila dibandingkan dengan seri V30 yakni kemampuan kamera depan 8 MP.

Untuk memboyong ponsel yang baru keluar April 2020 lalu ini, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 3,1 jutaan. Sebuah harga yang sangat sepasang dengan segala kelebihan yang dibawa oleh Vivo terbaru 2020 ini.

Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro merupakan ponsel yang lebih ringan digenggam dan memberikan kesan kompak dan solid. Mengusung dimensi luas yang lebih kecil dibanding dua seri yang telah dibahas sebelumnya.

Seri S1 Pro juga hadir dengan berat yang lebih ringan. Berat yang lebih ringan bukan berarti kemampuan ponsel juga akan menurun. Justru HP Vivo terbaru 2020 ini terbilang canggih.

Soal kamera sudah tak perlu ditanya lagi dengan hadirnya empat kamera belakang berkekuatan 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP.

Belum lagi kemampuan kamera depan yang diberkahi dengan lensa berkekuatan 32 MP. Sungguh ponsel yang sangat mendukung para penghobi fotografi.

Tidak cuma mahir untuk berfoto, Vivo S1 Pro juga memiliki mesin yang sangat prima dan mampu menggerakkan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Sehingga ponsel ini sangat mendukung untuk dioperasikan bersama aplikasi yang berat.

Soal harga, anda tidak perlu risau untuk membeli ponsel yang satu ini. Pasalnya, HP Vivo terbaru 2020 ini bisa anda bawa pulang hanya dengan mahar 3,9 jutaan saja. (R10/HR-Online)