HP Xiaomi Baterai 5000mAh Dilengkapi dengan Spesifikasi Tangguh

HP Xiaomi Baterai 5000mAh Dilengkapi dengan Spesifikasi Tangguh
HP Xiaomi baterai 5000mAh dilengkapi dengan spesifikasi tangguh. Foto:Ist/Net

HP Xiaomi baterai 5000mAh saat ini masih menjadi incaran para pengguna ponsel. Bukan hanya dilihat dari baterainya yang tahan lama saja, melainkan juga dibanderol dengan harga murah.

Memang tak dapat terelakan bila ponsel dengan kapasitas baterai 5000mAh dapat menjadi solusi bagi masyarakat luas. Terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat awet.

Bukan hanya itu saja, baterai yang tahan lama memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Apalagi jika digunakan untuk kepentingan pekerjaan.

Pastinya akan sangat membantu dan tak perlu lagi sering-sering mengecasnya. Pekerjaan pun dapat terselesaikan dengan baik dalam waktu yang singkat.

Daftar HP Xiaomi Baterai 5000mAh

Dari alasan-alasan itulah, kemudian dijadikan sebuah peluang oleh Xiaomi untuk menciptakan ponsel dengan kapasitas baterai yang handal. Menariknya lagi, ponsel-ponsel ini juga didukung dengan spesifikasi canggih lainnya.

Berikut inilah beberapa ponsel HP Xiaomi baterai 5000mAh yang bisa anda gunakan. Simak ulasan selengkapnya untuk anda.

Xiaomi Redmi 8

Pada akhir tahun 2019 yang lalu, Xiaomi berhasil merilis ponsel entry level yang diberi nama Xiaomi Redmi 8. Xiaomi Redmi 8 ini juga menjadi salah satu ponsel dari Xiaomi yang dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh.

Memiliki ukuran layar 6,22 inci yang didukung dengan resolusi HD+ dan panel IPS. Ponsel yang satu ini telah ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 439.

Selain itu, juga disematkan RAM 3GB atau 4GB dan storage 32GB atau 64GB. Beralih ke segi kameranya, Xiaomi Redmi 8 memiliki setup dual kamera belakang dengan resolusi 12MP + 2MP depth sensor.

Tak ketinggalan dengan kamera selfienya yang tak kalah hebat, yaitu beresolusi 8MP. HP Xiaomi baterai 5000mAh ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W.

Xiaomi Redmi 8A

Xiaomi Redmi 8A hadir sebagai salah satu ponsel yang memiliki baterai tahan lama dengan harganya yang murah. Tentu saja ponsel ini tak boleh sampai anda lewatkan.

Xiaomi Redmi 8A memiliki kapasitas RAM 2GB. Mungkin menurut sebagian pengguna ponsel ukuran RAM semacam ini terbilang kecil.

Namun, lebih dari cukup sebagai ruangan penyimpanan untuk aplikasi maupun game-game anda. Xiaomi Redmi 8A juga hanya dibekali dengan satu kamera belakang.

Meskipun demikian, tetap mampu memberikan kualitas gambar terbaik di kelasnya. Sebagai salah satu HP Xiaomi baterai 5000mAh dengan harga murah, Xiaomi Redmi 8A ini sama sekali tidak mengecewakan para penggunanya.

Pasalnya, memiliki fitur yang cukup canggih yaitu fitur face unlock untuk tingkat keamanannya. Dengan kata lain, fitur ini sebagai pengganti fitur fingerprint.

Bila dilihat dengan seksama, Xiaomi Redmi 8A ini mempunyai desain yang serupa dengan Xiaomi Redmi 8. Tampilan yang diperlihatkan, membuatnya semakin menarik untuk digenggam.

Xiaomi Mi Max 2

Saat awal kemunculannya, Xiaomi Mi Max 2 menjadi primadona dan sangat diminati. Bukan hanya karena alasan baterainya yang tahan lama saja, akan tetapi juga layarnya yang luas.

Kenyataannya, Xiaomi Mi Max 2 ini memiliki ukuran layar 6.44 inci Full HD. Selain itu, juga adanya lapisan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Untuk memberikan performa yang tangguh, telah ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sedangkan untuk RAMnya sendiri sebesar 4GB serta membawa memori internal 32/64/128GB.

Sebagai HP Xiaomi baterai 5000mAH, bekalan kamera yang diperlihatkannya yakni satu kamera belakang 12MP serta kamera selfie 5MP. Xiaomi Mi Max 2 mampu melakukan pengisian daya hingga 18W.

Kemampuan ini ada karena didukung dengan baterai berkapasitas besar dan juga dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Xiaomi Mi Note 10

Di tahun 2019, Xiaomi berhasil menghadirkan ponsel dengan kapasitas baterai mumpuni yang cukup menyita perhatian. Ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi Note 10.

Bahkan yang paling mengejutkan dengan ponsel satu ini yakni bekalan kameranya. Dimana telah memperlihatkan sistem penta kamera utama dengan kamera utama mencapai 108MP.

Bekalan kameranya ini telah menunjukkannya sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik. Tak cukup sampai di situ saja, Xiaomi Mi Note 10 juga dibenamkan chipset Snapdragon 730G.

Membawa fitur gaming premium ke segmen pasar ponsel di kelas menengah. Tidak tanggung-tanggung, HP Xiaomi baterai 5000mAh tersebut juga dilengkapi dengan layar AMOLED serta headphone jack 3,5 mm. (R10/HR Online)