Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Murah dengan Spesifikasi Mumpuni, Inilah Daftar-Daftarnya!

HP Xiaomi Murah dengan Spesifikasi Mumpuni, Inilah Daftar-Daftarnya!

HP Xiaomi murah nyatanya masih menjadi incaran oleh sejumlah pengguna ponsel. Kisaran smartphone murah yang Xiaomi tawarkan berada pada harga di bawah 1 jutaan.

Meskipun terbilang murah, tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya, anda tetap bisa memperoleh ponsel canggih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Bagaimana bisa ponsel semacam ini kita lewatkan begitu saja. Hanya dengan memiliki dana kisaran 1 jutaan, anda sudah bisa membawa smartphone dengan spesifikasi yang sukup mumpuni.

Berbagai Pilihan HP Xiaomi Murah

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, rata-rata smartphone produksi Xiaomi dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Spesifikasinya juga mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Maka tak khayal, bila setiap ponsel keluaran Xiaomi selalu menjadi incaran dan laku keras di pasaran. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk melihat berbagai jenis Xiaomi murah. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Xiaomi Redmi Go

Redmi Go merupakan salah satu HP Xiaomi murah di Indonesia yang bisa kita dapatkan. Secara resmi Xiaomi Redmi Go ini dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan.

Tentu saja dengan harganya yang murah, smartphone ini memiliki serangkaian kelebihan. Terutama pada sistem operasi yang digunakannya.

Tak main-main, Xiaomi Redmi Go ini telah dibekali dengan Android Go. Sehingga tak heran bila ponsel murah dari Xiaomi yang satu ini mempunyai performa terbaik di kelasnya.

Bekalan spesifikasi yang lainnya, yaitu hanya disematkan RAM 1GB dan didukung dengan prosesor Quad Core. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Redmi Go mengusung layar dengan resolusi HD yang membuatnya tampak jernih.

Bahkan ukuran layar yang diperlihatkan cukup luas, yaitu sebesar 5 inci. Soal kemampuan pengambilan gambar, juga tak boleh diragukan.

Sebab, telah didukung dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Baterai yang dibawanya pun juga terbukti awet dan tahan lama.

Xiaomi Redmi 5A

HP Xiaomi murah berikutnya adalah Xiaomi Redmi 5A. Redmi 5A merupakan smartphone Xiaomi lainnya yang dijual di bawah harga 1 jutaan.

Maka dari itulah, tak heran bila Xiaomi Redmi 5A menjadi adalah satu yang paling diincar. Menariknya lagi, Xiaomi Redmi 5A telah memberikan penawaran berupa keunggulan yang tak dimiliki oleh ponsel lain di kelasnya.

Satu diantara keunggulan tersebut yakni adanya SoC Snapdragon 425. Umumnya, SoC ini disematkan pada ponsel Android dengan harga di atas 1 jutaan.

Bukan hanya itu saja, masih ada keunggulan lain yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 5A ini, yaitu hadirnya slot dual SIM serta slot microSD secara terpisah.

Selain itu, HP Xiaomi murah yang satu ini juga mempunyai kualitas kamera yang unggul di kelasnya. Sehingga mampu memberikan jepretan foto dengan kualitas yang cukup baik.

Xiaomi Redmi 7A

Bagi anda yang kini tengah mencari ponsel dengan harga yang murah, maka Xiaomi Redmi 7A tak boleh sampai dilewatkan. Xiaomi Redmi 7A hadir dengan memamerkan layar FullView beresolusi 18:9 dan dilengkapi resolusi HD+.

Kelebihan dari Xiaomi Redmi 7A ini juga terletak pada kemampuan jantung pacunya. Dimana telah ditenagai chipset Snapdragon 439.

Tak cukup sampai di situ saja, Xiaomi Redmi 7A memiliki prosesor Octa Core yang didukung dengan RAM 2GB. Dari sinilah, smartphone ini memiliki performa yang multitasking dan dapat diandalkan.

Kapasitas baterai yang dibawa HP Xiaomi murah ini terbukti cukup besar yaitu 4.000 mAh dan didukung dengan Fast Charging.

Sedangkan bekalan kameranya pun terbilang canggih, yakni dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Tentu saja juga didukung dengan fitur HDR.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Bila kita berbicara mengenai Xiaomi murah, maka kita akan menemukan Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Jika dilihat secara seksama, Xiaomi Redmi Note 2 Prime hadir dengan menampilkan layar IPS LCD dengan ukuran layar 5,5 inci.

Selain itu, juga dijalankan dengan OS Android 5.0 (Lollipop). Ditenagai oleh Mediatek MT6796 Helio X10 (28 nm) yang didukung dengan RAM 2GB serta ROM 32GB yang mana dapat diperluas hingga 128GB.

HP Xiaomi murah yang satu ini telah dibekali dengan dua buah kamera sensor belakang yaitu 13MP dan 5MP. (R10/HR-Online)

- Advertisment -