Inspirasi Kamar Mandi dengan Keramik Putih Mozambik

Inspirasi Kamar Mandi dengan Keramik Putih
Inspirasi Kamar Mandi dengan Keramik Putih. Foto: istimewa

Inspirasi kamar mandi membuat hunian impian anda menjadi semakin tampak sempurna. Di dalam sebuah rumah, pastinya ada berbagai macam ruangan privasi.

Kamar mandi inilah, sebagai ruangan yang mengawali aktivitas kita di pagi hari. Bukan hanya itu saja, kamar mandi juga menjadi salah satu ruangan penting yang harus diperhatikan.

Terutama ketika melakukan proses pembangunan rumah. Sebab, bila anda asal dalam membangunnya, dapat mengurangi fungsi dari kamar mandi itu sendiri.

Misalnya saja, mudah kotor, sempit, hingga kurang nyaman untuk digunakan. Seperti yang kita tahu, ruangan yang kurang kondusif justru akan berdampak buruk hingga mengganggu.

Inspirasi Kamar Mandi Keramik Putih Mozambik

Tak terlepas dari hal tersebut, pemilihan konsep kamar mandi yang tepat juga bisa menyulap kamar mandi anda yang tampak biasa menjadi luar biasa.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Minimalis 2×3 yang Tampak Luas dan Nyaman

Dengan adanya konsep-konsep yang bisa diterapkan, keterbatasan lahan tidak lagi menjadi kendala. Bahkan kamar mandi yang terlihat sempit pun bisa kita ubah menjadi lebih fungsional.

Bila saat ini anda sedang mencari inspirasi paling tepat, berikut ini akan kami berikan beberapa konsep maupun desain yang bisa diterapkan dengan mudah. Tanpa pikir panjang lagi, simak ulasan selengkapnya.

Kamar Mandi dengan Keramik Putih Mozambik

Inspirasi kamar mandi pertama kali yang bisa anda terapkan adalah dengan menggunakan keramik putih mozambik. Dengan keramik putih mozambik ini, dapat memperlihatkan tampilan kamar mandi yang lebih elegan dan stylish.

Inspirasi yang satu ini menonjolkan desain warna putih monokrom. Sehingga kamar mandi tampak lebih bersih.

Kesan keindahannya pun juga dapat ditambahkan. Dengan meletakkan beberapa figura yang mengusung karya seni abstrak.

Agar menghadirkan suasana yang lebih sejuk, anda dapat meletakkan vas bunga di samping wastafel. Kamar mandi anda juga tampak lebih feminim dan cantik.

Kamar Mandi dengan Aneka Tanaman Hias

Berbicara soal suasana kamar mandi yang segar dan menenangkan, anda dapat menggunakan berbagai macam tanaman hias. Kamar mandi semacam ini dijamin tidak akan membuat sumpek meskipun dengan ukuran terbatas sekalipun.

Ada banyak varian tanaman hias yang cocok untuk inspirasi kamar mandi anda. Seperti sirih gading, lidah buaya, peace lily, dan tanaman hias lainnya.

Tak perlu khawatir dengan perawatannya, sebab tanaman-tanaman hias tersebut mudah hidup dan perawatannya pun sangat praktis. Tidak hanya digunakan untuk menyegarkan kamar mandi saja, tanaman hias tersebut juga menambah keindahan.

Kamar Mandi dengan Batu Marmer

Pada dasarnya penggunaan batu marmer ini sangat diminati oleh masyarakat. Meskipun demikian, sebenarnya kamar mandi tidaklah membutuhkan desain yang compliceted.

Dengan menggunakan batu marmer, dapat mengubah kamar mandi yang tampak sederhana menjadi terlihat lebih istimewa. Supaya kamar mandi anda semakin tampak sempurna, tambahkan dengan lampu spotlight.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Hitam Putih Sederhana Namun Tetap Elegan

Lampu spotlight ini dapat digunakan untuk menerangi bagian sudut atau sisi lain dari kamar mandi. Inspirasi kamar mandi yang satu ini merupakan ide yang tepat untuk hunian masa kini.

Kamar Mandi Putih dengan Aksen Kayu

Demi menciptakan kamar mandi yang nyaman, sebagian besar orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Padahal, tidak harus selalu dengan cara demikian.

Kita dapat memanfaatkan segala material di sekitar kita. Misalnya saja, penggunaan aksen kayu di tengah kamar mandi putih.

Penempatan panel kayu di dalam kamar mandi ini mampu menghadirkan suasana yang hangat. Terutama untuk kenyamanan saat berelaksasi.

Dengan inspirasi kamar mandi yang satu ini, anda akan merasa betah berlama-lama di dalam kamar mandi. Selain itu, panel kayu ini juga dapat menambah estetika.

Bahkan memiliki kegunaan yang sangat baik. Dimana panel kayu ini dapat membantu dalam memasang cermin. Sehingga mampu melekat dengan kuat dan rapi.

Kamar Mandi dengan Cahaya Natural

Pemanfaatan cahaya natural ini membuat kamar mandi anda semakin tampak memukau. Biasanya, cahaya natural ini berasal dari penggunaan desain langit-langit.

Sehingga cahaya matahari dapat menembus ke ruang shower atau spa. Inspirasi ini juga menggunakan dinding berwarna.

Selain itu, ada tambahan cermin luas yang memberikan nuansa segar saat menggunakannya. Tak kalah penting, untuk memberikan jendela di kamar mandi.

Inspirasi kamar mandi yang satu ini memberikan pencahayaan alami. Menambah suasana lebih natural dan alami. (R10/HR-Online)