It’s Okay to Not Be Okay, Simak Sinopsis Drama Kim Soo Hyun Terbaru!

It's Okay to Not Be Okay
Ilustrasi It's Okay to Not Be Okay. Foto Istimewa

It’s Okay to Not Be Okay merupakan drama Korea terbaru yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Sinopsis drama ini pun hadir mengisi rasa penasaran penggemar drakor ataupun penggemar dari kedua selebritis tersebut.

Hal ini dikarenakan jika sang aktor yang memerankan karakter utama telah resmi comeback dalam drama tersebut. Cerita yang menarik ini pun sudah dapat anda saksikan di tvN.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay

Serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan juga Seo Ye Ji ini merupakan drama yang menggantikan tayangan When My Love Blooms yang sudah berakhir pada pekan lalu.

Sinopsis yang mengisahkan tentang drama romantis ini merupakan kisah antara seorang pegawai di bangsal psikiatri. Dimana diperankan oleh Kim Soo Hyun. Ia hidup dengan 1,8 juta won per bulan dan bertemu dengan seorang penulis wanita yang memiliki gangguan kepribadian.

Wanita tersebut mempunyai masalah kehidupan yang anti-sosial. Karakter wanita tersebut diperankan oleh Seo Ye Ji dengan apik. Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang merupakan tenaga medis dari bangsal psikiatris.

Pertemuan Dua Karakter yang Berbeda

Dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, dia merupakan orang yang tak percaya pada cinta. Namun, dengan paras yang tampan, bentuk tubuh yang proporsional menjadikan Moon Kang Tae seorang yang dapat menarik perhatian wanita manapun.

Kemudian, Seo Ye Ji memerankan tokoh Koo Moon Young, seorang wanita berprofesi penulis buku cerita anak, namun sombong dan egois. Kepribadiannya juga cenderung anti sosial. Keduanya kemudian bertemu dan merasakan jatuh cinta.

Koo Moon Young adalah wanita yang tak mengerti apa itu cinta, kembali menemukan jati diri dan juga jiwa seperti apa yang dirasakan oleh Moon Tae Kang.

Awal cerita It’s Okay to Not Be Okay, saat Kang Tae membuka buku cerita karangan dari Moon Young yang berisi tentang dongeng lelaki yang bermimpi buruk. Kemudian Kang Tae mengajak sang kakak yang menderita autisme untuk menghadiri diskusi buku tersebut.

Moon Kang Tae adalah lelaki yang bekerja keras serta membanting tulang untuk kehidupannya dan juga pengobatan sang kakak. Dia bekerja dengan menghasilkan uang 1,8 juta won tiap bulannya.

Sehingga, dari hal itu ia tak sempat memikirkan tentang percintaannya. Drama ini, Kang Tae adalah lelaki yang bertugas memeriksa dan mencatat segala kondisi yang dialami pasien.

Dia juga harus menyelesaikan beberapa situasi yang tak terkendali, misalkan pasien yang kabur, pasien yang bertengkar, dan masih banyak lagi. Moon Kang Tae memainkan karakter di It’s Okay to Not Be Okay yang murah senyum serta mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Berbeda dengan karakter Moon Youn yang diperankan oleh Seo Ye Jin yang egois dan kasar. Namun, dalam drama ini juga dibumbui kisah komedi saat Moon Young berusaha mencuri perhatian dari Kang Tae.

Sekilas Pemeran Drama Terbaru Kim Soo Hyun

Drama garapan sutradara Park Shin Woo ini tampil di layar kaca tvN pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

Pemeran utama drama ini dipegang oleh Kim Soo Hyun dan juga Seo Ye Ji. Soo Hyun mampu merebut perhatian penggemar drama saat ia memenangkan kategori aktor pendatang baru terbaik. Penghargaan tersebut di ajang bergengsi KBS Drama Awards pada tahun 2011.

Aktor kelahiran 1988 ini makin dikenal dan melejit saat membintangi drama populer. Sebut saja The Moon Embracing The Sun pada 2012, film Secretly Freatly, dan My Love From the Star tahun 2013.

Sementara itu, aktris Seo Ye Ji memulai akting apiknya saat membintangi sitkom Potato Star pada tahun 2013. Kemudian dia juga membintangi drama kolosal Diary of A Night Witchman tahun 2013 dan juga Super Daddy Yul pada 2015. Sehingga, banyak sekali drama Korea yang mengantri untuk ia perankan setelah itu.

Drama It’s Okay to Not Be Okay dengan ini memiliki sejumlah aktor dan aktris lain yang membintanginya. Mereka adalah Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae dan Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri. Kemudian Jang Young Nam sebagai Park Hae Ja dan masih banyak lagi bintang ternama lainnya. (R10/HR-Online)