Jelang Diberlakukan AKB, Warga Mulai Nikmati Pantai Pangandaran

Jelang Pemberlakukan AKB, Warga Mulai Nikmati Pantai Pangandaran
Sejumlah warga mulai keluar rumah dan mendatangi pantai Pangandaran, Rabu (3/6/2020). Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Jelang diberlakukannya adaptasi kehidupan baru atau AKB di wilayah kabupaten Pangandaran, sejumlah warga mulai keluar rumah dan mencari suasana alam.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa warga Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Mereka mulai ke luar dari rumah dan menikmati sejumlah lokasi wisata serta taman yang ada di Pangandaran .

Hesti warga Kalipucang mengaku sengaja datang ke pantai Pangandaran bersama teman-temannya untuk sekedar menikmati keindahan panorama laut.

Hesti mengatakan, beberapa bulan terakhir ini ia hanya diam di rumah bersama keluarganya karena menaati anjuran dari pihak pemerintah.

“Sudah lama diam di rumah terasa sangat jenuh. Karena kondisinya sekarang tidak terlalu mengkhawatirkan, saya pergi laut untuk menghibur diir dan menikmati deburan ombak pantai,” ungkapnya, Rabu (3/6/2020).

Hal senada dikatakan warga Kalipucang lainnya, oleh Ani Supiani. Dia juga sengaja datang ke pantai untuk mencari suasana baru dengan tetap memakai masker serta jaga jarak saat bermain bersama teman-teman di bibir pantai.

“Saya datang ke pantai sekedar ingin melepas jenuh setelah beberapa bulan tidak kemana-mana, terlebih lagi saat ini masa libur untuk itu kami manfaatkan kali ini mengunjungi laut,” katanya.

Pantauan HR Online menjelang pemberlakuan AKB, di kawasan obyek wisata pantai Pangandaran, baik di barat ataupun di pantai timur, nampak warga Pangandaran lainnya menikmati deburan ombak yang saling berkejaran menuju ke tepian pantai. (Entang/R8/HR Online)

Aegis Boost Pro