Kamar Mandi Simple Namun Tetap Ciamik dan Menawan

Kamar Mandi Simple Namun Tetap Ciamik dan Menawan
Kamar Mandi Simple. Foto Istimewa

Kamar mandi simple sangat populer dan banyak disukai orang. Sebab modelnya tampak lebih bersih dan minimalis.

Desain kamar mandi yang satu ini identik dengan desain satu warna atau monoton. Sehingga lebih indah saat dipandang.

Disamping indah dipandang, desainnya yang simple akan menghadirkan gaya minimalis yang sangat mudah ditiru atau dijadikan sebagai inspirasi.

Gaya minimalis juga identik dengan minimnya perabot atau barang. Sehingga ruangan kamar mandi terlihat lebih bersih.

Ide Kamar Mandi Simple yang Nyaman

Kamar mandi rumah yang nyaman, fungsional, dan simpel menjadi salah satu tempat anda mengawali hari. Desain kamar mandi yang bagus juga bisa meningkatkan mood anda di waktu pagi.

Salah satu yang dapat dijadikan pilihan adalah gaya simple dan minimalis. Walaupun demikian, ukuran kamar mandi yang kecil kadangkala akan menjadi sebuah kendala.

Bila anda mengalami masalah tersebut, berikut ini adalah beberapa rekomendasi desain kamar mandi yang bisa anda pilih.

Kamar mandi simple bisa anda jadikan sebagai referensi supaya tampak lebih besar, nyaman dan fungsional.

Memilih Warna yang Netral

Agar mendapatkan desain kamar mandi yang nyaman, minimalis dan sederhana. Anda bisa memilih warna netral. Cobalah beberapa macam warna seperti cream, putih atau warna abu-abu.

Berbagai warna netral tersebut bisa diaplikasikan pada cat dinding. Selanjutnya anda juga bisa menggunakan berbagai macam warna yang persis sama. Atau senada untuk pemilihan perabot kamar mandi lainnya.

TCL
Baca juga: Dekorasi Kamar Mandi Mungil Tampak Segar dan Mengesankan

Sebab warna netral akan membuat ruangan kamar mandi tampak lebih terang dan luas. Meskipun anda tidak punya jendela sama sekali.

Bagi anda yang sudah punya jendela di kamar mandi, maka untuk menciptakan kamar mandi simple penggunaan warna netral bisa membuat kamar mandi lebih cerah.

Storage Ekstra di Kamar Mandi

Bila saat ini anda ingin memiliki kamar mandi yang lapang dengan konsep minimalis. Anda bisa melakukannya dengan mudah. Namun bagaimana bila anda tidak punya banyak ruang?

Anda tak perlu khawatir karena ada inspirasi desain pintar yang bisa anda ikuti. Salah satunya dengan mendominasikan warna putih.

Kamar mandi yang mengusung konsep minimalis dan modern tampak lebih luas. Sementara furniturenya bisa menggunakan bahan kayu yang diaplikasikan dengan fungsionalitas double.

Dimana berupa storage cabinet serta tempat kran yang menyatu di kamar mandi dengan sempurna. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan kamar mandi simple yang terkesan luas dan nyaman.

Menempatkan Berbagai Material Simple

Berbagai macam material simple bisa anda gunakan untuk melengkapi perabot dan aksesoris. Misalnya material beton atau kayu untuk memberikan tekstur serta warna pada kamar mandi.

Anda anda bisa tetap menerapkan konsep minimalis dengan tema netral supaya tidak terlihat polos. Hal ini akan membuat kamar mandi anda tetap terlihat simpel namun tidak terkesan membosankan.

Adanya material seperti kayu akan memberikan kesan natural yang cantik pada kamar mandi anda. Selain itu, ini bisa membuat kamar mandi anda semakin berwarna.

Sentuhan Warna Kontras

Bila anda senang dengan gaya desain minimalis namun tidak menyukai warna yang monoton pada satu ruangan, solusinya anda dapat mencoba memberikan sentuhan warna kontras.

Seperti pilihan warna emas atau hitam. Sebab desain kamar mandi simple hanya menggunakan warna netral.

Baca juga: Kamar Mandi Modern Sederhana Dengan Ukuran Kecil

Dengan demikian, warna apapun termasuk warna favorit anda masih bisa meng-compliment warna lain yang ada di sekitarnya. Warna yang diterapkan akan tetap terlihat kohesif dan ruangan kamar mandi semakin sempurna.

Dinding Cermin

Menempatkan sebuah cermin pada sepanjang dinding kamar mandi. Ini bisa membuat tampilannya terlihat lebih besar dan luas. Ketika anda melakukan hal ini, anda bisa sekaligus memberikan pantulan cahaya yang indah dari jendela atau lampu.

Baca juga: Inspirasi Kamar Mandi dengan Keramik Putih Mozambik

Memasang cermin yang ada di sepanjang dinding kamar mandi cocok sekali bagi anda yang sering menghabiskan waktu lama di kamar mandi. Baik itu untuk bersolek atau sekadar memandang diri sendiri.

Cermin yang dipasang di kamar mandi bisa memberikan tampilan minimalis yang mewah. Anda pun bisa menciptakan kamar mandi simple yang menawan dengan cara ini. (R10/HR-Online)

Loading...