Kaos Distro Lengan Panjang dengan Berbagai Jenis Model

Kaos Distro Lengan Panjang dengan Berbagai Jenis Model
Kaos Distro Lengan Panjang. Foto Istimewa

Kaos distro lengan panjang tidak kalah menarik dengan lengan pendek. Jenis kaos yang satu ini juga populer di kalangan remaja.

Style berbusana semakin mengalami perkembangan yang cukup pesat. Kaos distro berlengan panjang tidak hanya dikenakan di musim dingin saja.

Bahannya yang berkualitas membuat nyaman saat dikenakan. Bagi anda wanita berhijab, kaos distro jenis ini juga bisa jadi style pilihan.

Tanpa menggunakan outfit tambahan pun tetap tampak mengesankan dengan kaos ini. Gaya busana wanita modern semakin maju beriringnya kemajuan zaman.

Jika wanita berhijab ingin melakukan hal ini, banyak cara yang bisa dilakukan. Baju distro dikenal dengan kualitasnya. Bahannya yang tebal bisa jadi pilihan gaya busana anda.

Padukan kaos distro dengan hijab stylish yang anda miliki. Dengan seperti ini, dijamin gaya busana wanita hijab tidak akan ketinggalan zaman.

Jenis Kaos Distro Lengan Panjang

Banyaknya bisnis distro saat ini membuat persaingan semakin ketat. Sebagai konsumen pun juga bingung dalam menentukan pilihan.

Memilih kaos distro, perhatikan dari segi kualitasnya. Kaos distro terkenal dengan harganya yang mahal. Oleh sebab itu, anda perlu meneliti sebelum membeli.

Baca juga: Kaos Polos Putih Depan Belakang, Tampil Simpel dengan Gaya Trendi

Sebagian besar orang mementingkan kualitas dan modelnya dibanding masalah harga. Ada banyak model kaos lengan panjang yang bisa anda pilih.

Rekomendasinya bisa digunakan bagi anda wanita berhijab. Adapun beberapa rekomendasi pilihan kaos distro lengan panjang diantaranya:

TCL

Kaos Oblong Lengan Panjang

Jenis kaos distro yang satu ini banyak dijumpai. Bentuk dan jahitannya mirip dengan kaos distro lengan pendek. Perbedaannya hanya terletak pada bagian lengannya yang panjang hingga pergelangan.

Jika dulu kaos lengan panjang memiliki bentuk yang melekat pada tubuh. Namun, saat ini banyak ukuran yang oversize.

Kaos Distro
Kaos Oblong Lengan Panjang

Sehingga bagi anda wanita berhijab, bisa memilih sesuai ukurannya. Bahannya yang tebal mampu menutup aurat karena tidak menerawang.

Kaos distro lengan panjang oblong baik dikenakan untuk wanita maupun pria. Bagi anda yang ingin memilih kaos anti gerah, bisa pilih ukuran oversized. Jenis kaos distro ini bervariasi.

Ada cropped top diatas pinggang hingga melebihi lutut. Selain itu, di bagian peletakkan sablon bermacam-macam, terletak di bagian mana saja.

Kaos Raglan Lengan Panjang

Kaos lengan panjang berikutnya tidak memiliki jahitan di bahu. Sehingga antara bahu dengan lengan menyatu dan tidak berkerah. Terlihat terpisah antara bagian badan dan lengan. Ada perbedaan warna untuk menjadi sekat.

Biasanya warna yang dipilih adalah warna gelap dibanding bagian badan. Biasanya kaos jenis ini memiliki panjang lengan 3/4, namun saat ini banyak yang didesain lengan panjang.

Kaos Raglan Lengan Panjang

Kaos raglan dulu banyak digunakan bagi pemain baseball saat bertanding. Berkembangnya zaman membuat jenis kaos distro lengan panjang ini dikenakan semua orang, baik laki-laki atau perempuan.

Kaos Lengan Sambung

Kaos lengan panjang yang lain yaitu kaos lengan sambung. Kaos ini merupakan kaos lengan pendek yang disambung menjadi lengan panjang.

Ketika mengenakan kaos jenis ini, seakan-akan memiliki efek layering kaos lengan pendek dan panjang. Padahal aslinya, kaos ini memiliki ukuran lengan panjang menyambung.

Biasanya warna yang digunakan untuk sekat antara badan dan lengan kontras. Ada juga jenis kaos ini yang memiliki sambungan lengan motif.

Baca juga: Baju Pantai Pria Santai, Tapi Tetap Modis dan Stylish

Biasanya motif garis atau stripe yang sering digunakan. Munculnya model seperti ini berasal sejak tahun 90an. Biasanya jenis kaos ini dipadukan dengan baju berlapis-lapis seperti kaos distro lengan panjang dan pendek.

Kaos Lengan Sambung

Adanya hal ini berkembang sehingga tidak perlu menggunakan layering untuk gaya berbusana. Banyak pilihan jenis kaos distro yang bisa anda pilih. Tidak terkecuali bagi anda wanita berhijab, tidak perlu bingung.

Menggunakan kaos panjang yang disediakan distro mampu membuat anda terlihat tampil stylish. Perpaduan warna dan model kaos distro bisa anda pilih dan sesuaikan dengan hijab anda.

Apalagi saat anda bisa menemukan distro di berbagai tempat. Bahan yang dimiliki tentu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Soal harga, bisa disesuaikan dengan kualitas barang. Wanita berhijab akan tetap terlihat fashionable meski mengenakan kaos distro lengan panjang. (R10/HR-Online)

Loading...