Pemotor di Kawali Ciamis Tiba-tiba Terjatuh Tak Sadarkan Diri

Kawali Ciamis
Pemotor di Kawali Ciamis tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Nopol B 6437 UHC di Kawali Ciamis, tepatnya di seberang Toko Setia tiba-tiba terjatuh hingga tak sadarkan diri, Selasa (30/6/2020). Beruntung saat kejadian tak ada kendaraan lain di belakangnya.

Warga sekitar, Diman mengatakan sepeda motor melaju dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba mengalami oleng dan langsung terjatuh. “Beruntung saja didepan atau di belakangnya tidak ada kendaraan lain. Pengendara motor itu langsung tak sadarkan diri,” ujar Diman saat ditemui HR di lokasi kejadian.

Warga Kawali Ciamis yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri dan menolong pemotor tersebut. Warga mengevakuasinya ke pinggir jalan di depan sebuah rumah warga. Pemotor itu tak sadarkan diri lebih dari lima menit.

“Orang itu lalu terbangun dan sadar kembali. Pengendara motor tersebut mengaku bernama    Endang, warga Lumbung,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan, Endang pengendara motor yang terjatuh di Kawali Ciamis mengaku pusing dan pandangan kabur. Sebelum terjatuh ia sudah tidak mengingat apapun.

“Alhamdulilah, warga menolong. Mudah mudahan amal kebaikan warga yang telah menolong dibalas oleh Allah SWT,” katanya sambil izin pamit melanjutkan perjalanan. (Edji/R9/HR-Online)

Loading...