Kecelakaan Lalu Lintas Mobil Vs Motor di Doboku Kota Banjar, Dua Orang Luka-luka

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil yang terjadi di lokasi jembatan dobo Kota Banjar. Foto: Muhlisin/HR.
Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil yang terjadi di lokasi jembatan dobo Kota Banjar. Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas antara mobil jenis Suzuki Carry dengan sebuah sepeda motor terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Tepatnya di sekitar jembatan baru Doboku, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (26/06/2020).

Pengendara sepeda motor, Sidik, warga Desa Sinartanjung, Kota Banjar, mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat yang ia kendaraai, melaju dari arah jembatan lama Doboku menuju arah Cimaragas.

Namun, setibanya di pertigaan jalan jembatan, muncul kendaraan roda empat dari arah Cimaragas hendak belok ke arah jembatan baru Doboku.

“Saya dari jembatan Dobo lama. Sampai dipertigaan jembatan baru, kelihatan mobil menyalakan sein ke arah jembatan. Kirain mau berhenti tapi ternyata belok,” kata Sidik, kepada awak media.

Setelah itu, lanjut Sidik, karena mobil tersebut tidak berhenti, dirinya mengaku saat itu lepas kendali. Sehingga, sepeda motor yang ia kendaraai menabrak bagian depan mobil.

Sementara itu, pengemudi mobil Suzuki Carry, Ahmad, mengatakan, awalnya ia bersama sang istri dari Cimaragas membawa perkakas rumah tangga hendak menuju Langensari.

Sesampainya di pertigaan jalan jembatan baru Doboku, muncul sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saya belum sempat belok, tapi karena motornya kencang langsung menabrak bagian depan mobil. Mungkin dia kagok,” terangnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, bagian depan mobil ringsek dan sepeda motor rusak parah. Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

Sementara, teman yang diboncengnya mengalami luka pada bagian pipi dan langsung dilarikan ke klinik untuk penanganan medis.

Saat ini peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Banjar. (Muhlisin/R3/HR-Online)