Kecelakaan Tunggal di Tasikmalaya; Mobil APV Hajar Warung, Dua Orang Dilarikan ke RS

Kecelakaan Tunggal di Tasikmalaya
Warung rusak setelah ditabrak mobil APV. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jl. Saguling, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (8/6/2020). Foto : Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Saguling, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil APV berplat nomor D 8100 FE, yang menabrak warung milik Komah, Senin (8/6/2020).

Akibat dari kecelakaan itu, tembok pembatas warung jebol setelah dihajar mobil APV tersebut. Selain itu sejumlah fasilitas warung pun hancur.

Bukan hanya itu, kecelakaan tunggal itupun membuat dua orang mengalami luka serius, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Sukardjo Tasikmalaya.

Kecelakaan tunggal itupun menjadi tontonan warga sekitar. Tidak berselang lama, petugas lakalantas Polresta Tasikmalaya datang ke lokasi kejadian.

Menurut penuturan saksi mata, Dani, warga sekitar, saat dirinya sedang berada di depan rumah, tiba-tiba mobil APV yang keluar dari garasi menghantam warung yang berada di depan.

“Mungkin gasnya nyangkol atau gimana. Yang saya tahu, korbannya kalau saya lihat tadi hanya 2 orang, dan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya kepada HR Online. 

Saksi lain, Kamal mengatakan, tiba-tiba mobil tersebut maju ke arah warung dan jebred langsung seketika APV tersebut menghajar warung.

“Saya kaget dan langsung melihat ternyata iya mobil menabrak warung. Korban hanya 2 orang, dengan luka di bagian kaki dan kepala,” katanya.

Kamal menambahkan, kecelakaan tunggal mobil yang menabrak warung tersebut karyawan perusahaan bordil, berada di depan warung yang ditabrak.

“Kayanya itu mah nyangkol gas. Soalnya, suara dari mesin kenceng pas nambrak warung itu,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)