Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, Terlihat Dari Banyak Momen

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu
Ilustrasi Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu. Foto Istimewa

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu mulai dibicarakan warganet. Dimana sebelumnya Ayu pernah menjalin hubungan dengan Shaheer Sheik, seorang artis yang berasal dari India, namun gagal.

Pelantun “Alamat Palsu” ini mengatakan jika hubungan mereka hanya sebatas pertemanan, akan tetapi netizen yang maha benar memiliki pendapatnya sebaliknya.

Dugaan yang dilayangkan kepada mereka memiliki alasan tersendiri. Seperti sering menunjukkan momen bersama, sehingga warganet menjadi baper dibuatnya.

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Berawal Dari Acara TalkShow

Sabtu 20 Juni 2020, pendangdut cantik ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Di momen kali ini, drummer ganteng ini rela menyambanginya tengah malam agar bisa memberikan kejutan.

Kedekatan keduanya ini semakin terlihat dari berbagai momen yang terjadi. Melihat kedekatan ibunda Bilqis Khumairah dengan Didi Riyadi ini, membuat penggemar Ayu mendoakan mereka agar berjodoh.

Momen yang memperlihatkan kedekatan mereka seperti saat berada di satu frame di layar kaca. Semua spekulasi yang beredar di masyarakat bermula dari hadirnya Didi Riyadi di acara TalkShow yang dipandu Ayu.

Dengan melihat kedekatan Didi Riyadi dan Ayu, membuat penggemar semakin mendukung mereka. Mendengar semua berita yang beredar saat ini, pria kelahiran 31 Juli 1981 ini mengatakan jika hubungan keduanya tidak dibuat-buat dan alami.

Dirinya mengaku jika tidak akan memaksakan hubungan dengan pelantun Sambalado ini. Bukan hanya melalui program yang tayang siang hari tersebut mereka dinilai mulai dekat.

Akan tetapi, keduanya sering terlihat berbalas komen di akun Instagram pribadi milik mereka. Kedekatan mereka terlihat dari kurang lebih 3 bulan yang lalu.

Dimana mereka kedapatan sedang saling menggoda. Di dalam sebuah unggahan, nampak kecanggungan diantara mereka dengan melemparkan rayuan pada Ayu.

Layak ABG, penggebuk drum Element ini mengatakan jika Ayu seperti bakpao. Tentu hal ini semakin membuat warganet dibuat penasaran mengenai kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting.

Kedekatan keduanya ini memancing warganet untuk berspekulasi adanya jalinan asmara. Tak sedikit yang merasa setuju dan mendoakan keduanya. Namun, tidak sedikit pula yang dari mereka yang tidak menyetujuinya.

Mendukung Hubungan Didi dan Ayu

Banyak yang mendukung keduanya untuk mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar teman dan lebih serius lagi. Hal ini diketahui dari beberapa komentar yang ditinggalkan.

“cieeee om @didiriyadi_official semoga kalian berjodoh”tulis @astridewi92.

“@ayutingting92 lanjut bang di, pantang nyerah ya teh, gemes bgt sm mereka ber2” tambah @ary051114.

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu membuat banyak doa yang terucap agar mereka berdua lanjut dengan tahap yang lebih tinggi lagi.

Dimana ia secara terang-terangan mengatakan jika bersedia untuk dijodohkan dengan sang pendangdut. Seperti mendapatkan sambutan dari Ayu Ting Ting, dimana disinggung mengenai ketertarikan pada Didi Riyadi.

Kehidupan artis yang sering disorot ini menjadikan kedekatan mereka semakin jadi perbincangan. Terlebih dari saling berbalas komen di akun Instagram. Saat adik Ayu sedang sakit beberapa waktu lalu, ternyata Didi pernah menjenguk dan menyempatkan waktunya yang sibuk.

Profil Didi Riyadi

Didi Riyadi dengan nama asli Rahmat Riyadi, pria kelahiran 31 Juli 1981 di Jakarta, Indonesia. Ia berprofesi sebagai aktor dan seorang drumer dari band Element.

Dulu ia pernah bermain sinetron dengan judul “Kawin Gantung” tahun 2004 sampai 2005 lalu. Ayahnya bernama Ahmad Widodo dan ibu Farida Saleh.

Ia memiliki saudara laki-laki bernama Tata. Adiknya itu masuk ke dalam grup “Tangga”, dimana sama-sama masuk ke dunia musik.

Sebelum kedekatan Didi Riyadi dan Ayu tercium, diketahui bahwa dulunya Didi pernah menjalin hubungan dengan Donna Agnesia. Donna berprofesi sebagai aktris dan presenter, khususnya bola.

Didi mendirikan Element pada tahun 14 Februari 1999. Bersama Irwan Adhitiya Pratama dan Arya Adhi Prasetyo sebagai gitaris, Didi sebagai drumer, dan Muhammad Gibran sebagai bassist.

Lalu Fajar Mangka sebagai keyboard serta Roni Setiawan dan Lucky Widja sebagai vokalis. Dimana eksistensinya pasang surut karena masalah internal di dalam tubuh band.

Berita kedekatan keduanya semakin terlihat saat perayaan ulang tahun Ayu kemarin. Dengan kehadiran Didi ini, semakin membuat warganet heboh.

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting ini akan berakhir dengan seperti apa? Ikuti update terbaru mereka berdua dan doakan yang terbaik untuk keduanya. (R10/HR-Online)