Ketua BKC Terpilih Jadi Ketua Forki Tasikmalaya

Ketua BKC Terpilih Jadi Ketua Forki Tasikmalaya
Ketua terpilih Forki Kab Tasikmalaya berfoto bersama seusai Musyawarah Cabang (Muscab) Forki Kabupaten Tasikmalaya di Aula Sepadan, Jl. Paseh 69 Kota Tasikmalaya, Senin (29/6/2020).Foto:Apip/HR

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat com).- Ketua Harian BKC (Bandung Karate Club) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Drs. H. Dedy Effendy, terpilih sebagai Ketua FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya, masa bakti 2020-2024.

Dedy terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Forki Kabupaten Tasikmalaya di Aula Sepadan, Jl. Paseh 69 Kota Tasikmalaya, Senin (29/6/2020).

Peserta Muscab Forki 2020, mewakili unsur perguruan yang bernaung di Forki Kabupaten Tasikmalaya (Bandung Karate Club/BKC dan Inkai) dengan membawa surat tugas dari masing-masing perguruan serta mengikuti tata tertib Muscab yang disepakati bersama oleh seluruh peserta.

Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Saeful Hidayat, M.Si berharap kepengurusan baru Forki masa bakti 2020-2024 memiliki spirit bersama untuk memberikan prestasi lebih baik.

“Mudah-mudahan kepengurusan Forki dibawah H dedy Effendy bisa berprestasi dan mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Tasikmalaya pada Porprov (Porda)  tahun 2022 dimana Tasikmalaya menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forki Kabupaten Tasikmalaya 2020-2024 Dedy Effendy mengatakan, pihaknya akan melakukan beberapa program, guna mencapai tujuan dalam rangka memacu prestasi atlet karate dibawah naungan Forki dan menjawab tantangan ke depan untuk mempersembahkan prestasi terbaik pada Porda 2022

“Selain mapping dalam kepengurusan dan membangun kerjasama yang baik di semua lini, program kerja 2020-2024 yang terarah dan rasional juga perlu didukung berbagai aspek untuk menyokong prestasi atlet karate mulai dari sumber daya manusia (SDM), Infrastruktur (sarana prasarana) serta dukungan anggaran,” kata Dedy.

Pemetaan kendala di tingkat daerah juga, kata Dedy mesti dilakukan. Apa saja yang masih belum tersedia di daerah.

“Sedangkan dalam pengembangan SDM atlet, kami akan mendorong pembinaan di tingkat sekolah sebab potensi atlet sangat banyak di tingkat pelajar, ini akan kita aktifkan,” pungkasnya. (Apip/R8/HR Online)

Loading...