Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TasikmalayaLayanan Grab Car dan Grab Bike Protect Hadir di Tasikmalaya

Layanan Grab Car dan Grab Bike Protect Hadir di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- PT.Grab Teknologi Indonesia Priangan Timur meluncurkan layanan Grab Car dan Grab Bike Protect di halaman Dishub Kota Tasikmalaya, Jum’at (26/6/2020).

Peluncuran ini langsung dihadiri Wakil Wali Kota, Forkopimda, Asda 2, Kadishub, Kadis Kominfo serta Sekretaris Dinkes Kota Tasikmlaya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, mengapresiasi adanya layanan tersebut yang mana telah mempermudah bagi konsumen dalam bertransaksi, terutama dalam pemenuhan kebutuhan jasa transportasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Grab Teknologi Indonesia yang telah mengupayakan adanya penyediaan fasilitas pelindung serta siaga kebersihan pada armadanya,” kata Muhammad.

Apalagi, kata Muhammad, layanan ini menunjang penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam pencegahan covid-19 di bidang transportasi.

Dengan adanya Grab Car dan Grab Bike Protect, Muhammad berharap masyarakat bisa lebih sadar dalam meningkatkan melindungi diri dan orang lain dari bahaya penularan covid-19.

“Khusus mitra pengemudi dan pengguna, kami berpesan agar bisa menerapkan protokol kesehatan dengan konsisten dan saling mengingatkan satu sama lain guna menghindari penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Diketahui, layanan ini memberikan ekstra fasilitas pelindung, baik bagi mitra maupun konsumen. Seperti halnya dalam mobil, dibatasi 3 penumpang agar jaraknya lebih aman.

Sementara itu, pengemudi dan penumpang dibekali partisi plastik guna memiminalisir kontak langsung antara keduanya. Tak hanya itu, pengemudi juga mendapatkan pelatihan serta SOP khusus. (Apip/R6/HR-Online)

- Advertisment -