Liburan ke Pangandaran Bebas Rapid Test, Restaurant Sunda Ini Siap Sambut Wisatawan

Liburan ke Pangandaran Bebas Rapid Test, Restaurant Sunda Ini Siap Sambut Wisatawan
Managemen New Baralak Resto Pangandaran bersama jajaran pegawainya. Foto:Madlani/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Sejumlah pengusaha restaurant di Pangandaran, menyambut baik rencana Pemkab Pangandaran, Jawa Barat, membebaskan rapid test kepada wisatawan yang ingin berlibur ke Pangandaran.

Salah satunya New Baralak Restaurant, yang berlokasi di Jalan Pamugaran Bulak Laut, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Pangandaran.

Pihak manajemen New Baralak Restaurant siap menyambut dan memanjakan wisatawan yang berlibur ke pantai dengan masakan khas sunda dan khas Pangandaran.

Managemen New Baralak Resto, Fuad Husen mengatakan, restoran New Baralak hadir kembali di saat pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai upaya membangkitkan pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata, juga dengan pengelolaan managemen yang baru menggunakan standar protokol kesehatan.

“Mendukung percepatan pemulihan ekonomi saat pandemi covid-19 ini, kami manajemen New Baralak menjanjikan tempat yang nyaman dengan nuansa sunda, ramah, dengan pelayanan cita rasa yang paripurna dan pastinya sehat,” ujar Fuad Husen saat diwawancara HR Online di Restoran New Baralak, Senin (29/6/2020).

Kata Husen, New Baralak Restaurant tempatnya strategis tidak jauh dari kawasan wisata pantai Pangandaran, memiliki tempat parkir luas.

Pihaknya juga akan kerjasama dengan grup perjalanan wisata sehingga jelas orientasi kita profit dengan harga terjangkau untuk masyarakat lokal tentunya.

“Pasar kita ini terbuka untuk wisatawan luar dan masyarakat lokal pencinta masakan khas sunda dan tentunya masakan khas Pangandaran,”katanya.

Restaurant Sediakan Menu Ikan Gurame Khas Sunda

Sementara itu Owner New Baralak Restaurant Dudung Indra Ariska menambahkan, New Baralak Restaurant menawarkan resep masakan khas sunda dan juga khas Pangandaran, tentunya di tempat yang nyaman parkir luas dekat dengan kawasan wisata pantai Pangandaran menjanjikan menu beragam juga pelayanan yang ramah dan rasa yang khas.

“Saat Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal), semua obyek wisata di Pangandaran dibuka kita tawarkan menu andalan khas Sunda dan Pangandaran dengan ikan air tawar Gurame serta varian lainnya,”jelas Dudung Indra Ariska

TCL

Lebih lanjut Dudung menambahkan, menu andalan di restoran ini adalah gurame dengan berbagai variannya baik digoreng, dibakar dan di pindang gunung dengan paduan sambal matah, bumbu balado, udang telur, sop ikan gurame bumbu Honje dan bumbu rempah lainnya dengan minuman khasnya teh jahe merah.

“Kedepan untuk pengembangan lainnya kita akan membangun food court agar menjadi daya tarik baru,” pungkasnya. (Madlani/R8/HR Online)

Loading...