Little Devil Inside, Game Eksklusif dengan Karakter Manusia Biasa

little devil inside
Game Little Devil Inside. Foto: Ist/Net

Little Devil Inside akan menjadikan para penggemar game Playstation sangat ber-euphoria. Pasalnya, game RPG ini adalah game eksklusif yang dikeluarkan di Playstation 5.

Kabar gembira ini diperoleh saat Playstation melalui media sosialnya mengeluarkan trailer terbaru mereka tentang ini. Mereka juga mengungkap tentang sederet permainan yang paling baru yang mereka luncurkan.

Playstation dengan resmi mengumumkan jika game RPG ini akan menjadi salah satu game eksklusif yang dapat dipilih untuk dimainkan pengguna di PS5.

Little Devil Inside Menjadi Game Tereksklusif di PS5 dan PS4

Trailer baru yang diluncurkan oleh Playstation dalam channel YouTube resmi milik mereka itu nyatanya sangat menggembirakan bagi para pengguna PS5. Developer juga menyebutkan bahwa game anyar tersebut merupakan game RPG dengan genre action adventure.

Game ini memakai elemen untuk bertahan hidup yang sudah diatur di dalam atmosfer pada semi open world. Di dalam trailer tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang baru, mengenalkan monster, serta sekilas membahas tentang gameplay yang memakai lingkungan yang berbeda.

Sang developer game, NeoStream juga mengungkap tentang game yang bukan hanya memberikan suguhan tentang pembunuhan dan pembantaian iblis di karakter game, namun juga tentang atmosfer berpetualang yang sangat menarik.

Trailer terbaru ini juga menyuguhkan mengenai dua bagian cerita yang sudah terpisah walaupun memungkinkan adanya trailer baru yang memadukan gabungan kedua atmosfer tersebut.

Tentang Little Devil Inside

Di bagian pertama, game ini menyuguhkan tentang kehidupan seorang pria tua yang berhubungan dengan sesuatu yang manja. Selain itu, di sisi lain terdapat seorang pria yang masih kecil yang bertahan hidup di sebuah kehidupan yang sangat liar.

Kemudian pria kecil tersebut mengikuti sang pemburu monster yang juga bekerja untuk dirinya. Tiap adegan gamenya yakni sebuah perjuangan yang dilalui seorang pria kecil yang memburu monster dan disandingkan dengan cerita dari seorang pria tua yang begitu manja di kehidupannya yang sangat mewah di sebuah kota.

TCL

Grafis Game

Game ini menampilkan grafis yang begitu menarik. Hal ini dapat dilihat dari karakter-karakter yang dihadirkan, bahkan karakter yang absurd dengan cara meluncurnya seperti penguin.

Little Devil Inside ini pertama kali hadir pada tahun 2015. Kemudian lama menghilang walaupun saat itu sedang meraih penggemar yang tidak sedikit. Penggemar tersebut rata-rata pada versi konsol Nintendo Wii U.

Game ini juga hadir pada Playstation 4 dan Playstation 5 sebagai permainan eksklusif yang berjangka di konsol. Sang developer dari permainan RPG ini pun akan mengabarkan tentang pengungkapan detail dari gameplay di Playstation 5 sesaat lagi.

Review Game

Sebenarnya, game ini adalah permainan tentang upaya bertahan hidup (survival). Namun, bukan tentang menyiksa dari karakter pemain, game ini lebih menceritakan tentang kehidupan keseharian.

Karakter yang dihadirkan adalah karakter manusia biasa bukanlah seorang yang memiliki kekuatan super. Seperti kebanyakan manusia, karakter di game Little Devil Inside ini pun memiliki banyak keterbatasan fisik dan dapat mengalami sakit.

Sehingga, pada permainan ini merupakan game yang dinamis dimana pemain harus mengenal karakteristik dari monster yang ada terlebih dahulu. Kemudian anda akan mendapatkan kejutan yang mungkin tak anda persiapkan di dalam game ini.

Game yang Baru di PS5

Banyak sekali game yang sudah hadir di Playstation 5 di tahun 2019 dan sukses menarik para pelanggan. Akan tetapi, para pelanggan tak berhenti pada kesenangan tersebut. Pasalnya, di tahun 2020 ini banyak sekali game yang akan kembali hadir di PS4 dan juga PS5.

Beberapa deretan game yang hadir eksklusif ini tak hanya Little Devil Inside saja, namun juga ada Marvel’s Iron Man VR, Street Fighter V: Champion Edition, Nioh 2, Predator: Hunting Grounds, The Last of Us Part 2, Ghost of Tsusima, dan juga Godfall.

Dengan kemunculan beberapa game eksklusif yang ada di Playstation 4 dan juga Playstation 5 tersebut, akan menjadikan para penggemar dan selaku pemain dari PS memiliki pengalaman berpetualang yang baru sekaligus menantang.

Game Little Devil Inside pun menjadi salah satu favorit yang dibidik penggemar dan tak sabar untuk menyambutnya dengan rasa antusias yang tinggi. (R10/HR-Online)

Loading...