Makhluk Misterius Serang Kambing Bikin Geger Warga Cibadak Ciamis

Makhluk Misterius Serang Kambing
Kambing yang diserang makhluk misterius membuat geger warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, digegerkan banyak hewan ternak ditemukan mati dimangsa makhluk misterius.

Setidaknya, sampai saat ini sudah ada empat ekor kambing milik kelompok ternak King Res di Desa Cibadak, yang dikabarkan mati mengenaskan.

Diguga keempat kambing yang ditemukan di lokasi tak jauh dari kandangnya, di Dusun Cibereum itu, diserang makhluk misterius.

Di mana, keempat hewan ternak itu ditemukan sudah mati dengan beberapa luka bekas gigitan di leher. Selain itu, terlihat ada bekas cabikan hewan buas di bagian perut.

Ketua kelompok ternak King Res, Gani Adam mengatakan, pertama kali kambing milik kelompok ditemukan oleh penjaga, saat hendak memberi pakan kambing di pagi hari.

“Kejadiannya pada hari Minggu kemarin. Waktu itu, penjaga menemukan ada dua ekor kambing yang sudah mati, dengan kondisi mengenaskan,” katanya kepada HR Online, Senin (29/06/2020).

Gami menambahkan, jelang satu hari setelah kejadian itu, dua ekor kambing miliknya juga ditemukan mati. Seperti kambing sebelumnya, juga dengan luka yang sama seperti gigitan juga bekas cabikan di bagian ekor.

“Entah hewan apa yang memangsa ternak kambing kami ini. Jika dilihat dari luka sih seperti ada gigitan hewan buas,” terangnya.

Selain memangsa ternak kambing, makhluk misterius itu juga memangsa hewan ternak lain. 

“Selain di Desa Cibadak, di Desa Kawasen juga terjadi hal serupa. Namun, sasarannya ternak ayam, bebek serta kelinci,” ungkap Gani. (Suherman/R5/HR-Online)

TCL
Loading...