Mengenal Bisnis Eco Racing, Produk Karya Anak Bangsa yang Telah Mendunia

bisnis Eco Racing
Ilustrasi bisnis Eco Racing. Foto: Istimewa

Sudah pernah mendengar tentang bisnis Eco Racing? Seperti namanya, Eco Racing merupakan aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan. Selain aman untuk mesin (tidak menimbulkan kerak) dan juga manusia.

Eco Racing mudah tercampur dengan bahan bakar sehingga dapat dengan mudah meningkatkan performa mesin agar lebih prima. Selain itu dengan menggunakan Eco Racing menjadikan pembakaran lebih sempurna seperti baru dan akan menghemat BBM.

Baca juga: Perencanaan Keuangan untuk Menghadapi Masa Sulit

Kemajuan teknologi yang selalu mengalami peningkatan menjadikan banyak orang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis. Begitu juga bisnis Eco Racing yang mudah dijalankan dengan keuntungannya yang menjanjikan, sehingga bisa memberikan penghasilan.

Bagi sebagian orang, bisnis ini mungkin masih terdengar asing. Eco racing merupakan produk kelas dunia buatan asli anak bangsa Indonesia yang telah melewati berbagi percobaan dan waktu yang lama.

Jenis Produk Bisnis Eco Racing

Bisnis ini merupakan bisnis MLM yang menjual obat penghemat BBM bermerk Eco Racing. Ini merupakan salah satu jenis bisnis yang sedang ramai dibicarakan. Ada beberapa produk yang dijual pada bisnis ini, yaitu:

Eco Racing Motor

Paket dalam satu box berisi 50 tablet dijual dengan harga Rp 250.000. Cara menggunakannya cukup mudah, 1 butir eco racing motor dimasukkan ke dalam 4 liter BBM, baik bensin maupun pertalite.

Eco Racing Mobil

Paket yang ditawarkan bisnis Eco Racing dalam 1 box ini berisi 10 sachet  dengan harga Rp 250.000. Cara menggunakannya, 1 sachet Eco Racing dimasukkan ke dalam 20 liter BBM, baik bensin maupun pertalite.

Eco Racing Diesel

Paket dalam 1 box berisi 10 sachet yang dijual dengan harga Rp. 250.000. Cara menggunakannya yaitu 1 sachet eco racing diesel dimasukkan ke dalam 40 – 60 liter BBM solar CN48.

Baca juga: Ingin Memulai Bisnis Startup? Baca Ini Dulu!

Produk Non Otomotif

Selain menjual produk untuk menghemat BBM, bisnis Eco Racing juga menjual beberapa jenis minuman sehat. Berikut ini beberapa jenis produk lainnya yang dijual, seperti:

  1. LVN Collagen yang berguna untuk detoksifikasi dan merangsang regenerasi sel, sebagai anti oksidan, dan juga untuk asupan nutrisi bagi tubuh.
  2. LVN Slim untuk memberikan rasa kenyang lebih lama, antioksidan dan juga untuk menyehatkan pencernaan.
  3. LVN Calcium adalah produk bisnis Eco Racing yang berguna untuk meningkatkan nafsu makan, pertumbuhan tulang, dan kecerdasan anak.
  4. Habspro baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh agar tetap prima
  5. Econaxx Coffee  merupakan minuman kopi yang berguna untuk meningkatkan stamina maupun hormon pria dan wanita.

Cara Memulai Bisnis Eco Racing

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini sangat simpel dan mudah. Berikut ini adalah caranya.

  • Mengisi formulir sesuai dengan KTP
  • Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000.
  • Anda juga harus membeli produk first order senilai Rp 1.500.000. Paket ini akan mendapatkan 8 item produk yang bila dijual seharga Rp 2.0000.000.

Jika Anda dapat menjual produk Eco Racing ini akan mendapat bonus dan juga reward seperti tiket tour, rumah, umroh, haji, hingga mobil. Peluang bisnis ini cukup mudah dijalankan dan menguntungkan.

Anda hanya perlu menawarkan produk penghemat bahan bakar ini kepada orang lain. Sebagai produk karya anak bangsa, akan lebih mudah menawarkan pada orang lain karena tentunya juga akan membuat bangga kita dalam menggunakannya.

Itulah ulasan singkat tentang bisnis Eco Racing yang menawarkan produk penghemat bahan bakar hasil karya anak Indonesia yang telah mendunia. Selain berguna buat kendaraan kita, produk ini juga ramah lingkungan. (R11/HR-Online)