Model Baju Kurung Terbaru Untuk Gaya Baru yang Trendi

Model Baju Kurung Terbaru
Model Baju Kurung Terbaru. Foto: Ist/net

Model baju kurung terbaru kini semakin trendi dan menarik. Siapa yang tidak mengenal baju kurung yang kini kian populer. Baju yang identik dengan adat Melayu ini semakin berkembang. Bahkan kini gaya baju kurung sudah semakin beragam.

Baju kurung memiliki tampilan yang elegan dan rapi. Sehingga wanita yang menggunakan tampak lebih cantik dan anggun. Model baju kurung hadir dengan ukuran yang lebar pada bagian samping.

Sedangkan pada bagian pinggangnya mulai didesain slim fit. Sehingga banyak penampilan akan lebih langsing. Baju kurung memang hadir dengan gaya setelan. Sehingga bawahannya merupakan setelan yang cocok untuk atasan.

Model Baju Kurung Terbaru 2020 yang Lebih Modis

Sama halnya dengan fashion item lainnya, baju kurung juga mengalami perkembangan. Kali ini model yang dihadirkan lebih trendi dan menarik. Sehingga fashion yang digunakan tidak terkesan ketinggalan zaman.

Selain model, baju kurung kekinian juga memiliki perpaduan motif yang unik. Hal ini membuat penampilan menjadi lebih stylish.

Selain itu, ada beberapa aksen kombinasi yang disematkan pada baju kurung. Model baju kurung terbaru juga menjadi incaran banyak wanita.

Baca Juga: Model Baju Kurung Batik Kekinian Untuk Penampilan Elegan

Selain model yang beragam, baju kurung juga hadir dengan berbagai pilihan warna. Hal ini membuat banyak wanita bisa memilih sesuai dengan selera. Berikut ini beberapa baju kurung yang terbaru.

1. Baju Kurung Model Peplum Desain Chic

Rasanya tidak lengkap jika tidak memiliki baju kurung dalam koleksi baju di lemari. Apalagi baju kurung kini semakin trend dan banyak diminati. Untuk menambah koleksi baju, maka anda bisa memilih baju kurung model peplum.

Desain peplum sendiri merupakan desain kekinian. Bahkan banyak kaum milenial yang menggunakan busana dengan model peplum. Selain kekinian, model baju kurung terbaru ini juga sangat fleksibel.

Desain peplum ini cocok sekali jika disematkan pada baju kurung. Kemudian seperti pada umumnya, baju kurung dipadukan dengan bawahan rok.

Begitupun dengan baju kurung dengan desain peplum. Tampilan gaya yang diberikan dari desain baju ini begitu imut dan chic. Akan lebih sempurna jika baju kurung ini memiliki warna cerah, namun tidak terlalu mencolok.

2. Baju Kurung Terbaru Satin Ruffle

Selain model diatas, baju kurung juga hadir dengan model lainnya. Salah satunya adalah model baju kurung satin ruffle. Sama seperti namanya, model baju yang satu ini terbuat dari bahan satin.

Kain satin merupakan bahan yang banyak digunakan untuk membuat gaun atau gamis. Kain satin memiliki karakteristik yang halus dan mengkilap.

Model baju kurung terbaru yang menggunakan bahan satin tampak lebih elegan. Apalagi jika sudah dikombinasikan dengan beberapa aksesoris. Baju kurung satin ini juga memiliki desain ruffle.

Mulai dari bagian lengan hingga bawahannya. Untuk mempermanis tampilan, maka anda bisa menggunakan flat shoes model strap.

3. Baju Kurung Model Full Lace

Selanjutnya adalah model baju kurung full lace. Material lace yang digunakan pada baju kurung memberikan kesan yang feminim. Sehingga penampilan akan tampak lebih manis.

Model baju kurung ini lebih didominasi pada detail material lacenya. Sehingga visual yang ditampilkan benar-benar anggun.

Apabila anda ingin tampil lebih girly, maka warna yang bisa digunakan adalah warna pastel. Warna pastel sudah pasti tidak mati gaya dan cocok digunakan oleh semua wanita.

4. Baju Kurung Asimetris Cut

Model baju kurung terbaru lainnya yang tidak kalah menarik adalah baju kurung asimetris cut. Model yang satu ini memiliki perbedaan pada bagian potongannya. Baju kurung ini mengadopsi potongan asimetris. Sehingga look yang ditampilkan begitu trendi.

Model baju kurung ini juga memberikan kesan tegas. Apalagi jika warna yang dipilih lebih berani. Misalnya warna metalik yang begitu cerah. Penampilan pun akan terkesan lebih mewah dan glamour.

5. Baju Kurung Full Motif Floral

Jika kebanyakan baju kurung memiliki motif polos, maka berbeda dengan yang satu ini. Baju kurung yang kekinian memiliki motif yang ramai dan full.

Sehingga tampilannya lebih playfull dan ceria. Baju kurung ini juga masih dilengkapi dengan bawahan berupa rok slim yang panjang. Bagian bawahnya juga dipenuhi dengan motif floral. Penampilan pun lebih santai dan keren.

Beberapa model baju kurung terbaru diatas bisa dijadikan koleksi tambahan. Model terbaru tentunya harus dimiliki oleh wanita agar penampilannya selalu fashionable. (R10/HR-Online)

Loading...