Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos Digunakan untuk Acara Formal

Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos Digunakan untuk Acara Formal
Ilustrasi Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos. Foto Istimewa

Model gamis batik kombinasi kain polos memiliki desain yang anggun untuk wanita berhijab. Tren busana muslim saat ini semakin berkembang pesat.

Fashion busana muslim ini juga marak mewarnai industri berbusana. Banyak wanita berhijab yang mengenakan gamis dengan pilihan bentuk, desain, bahan, dan warna.

Baca Juga: Bahan Gamis yang Adem dan Jatuh Kunci Kenyamanan Saat Berbusana

Baju gamis merupakan busana yang tepat bagi anda wanita berhijab dengan tampil syar’i. Gamis memiliki model busana yang simpel dan longgar.

Meski demikian, penampilan tidak akan ketinggalan zaman. Warna, motif, dan bahannya yang beragam membuat gamis bisa dikenakan untuk berbagai acara.

Bagi anda yang ingin membeli baju gamis, muncul trend fashion terbaru. Gamis batik kombinasi kain polos adalah salah satunya.

Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos

Bagi para hijabers gamis adalah salah satu jenis pakaian yang wajib dimiliki. Jika dulu gamis dianggap busana yang terlihat ketinggalan zaman, namun saat ini tidak.

Banyaknya model, motif, dan warna membuat gamis banyak diminati. Baju gamis batik kombinasi kain polos banyak dicari karena modelnya yang kekinian.

Bagi anda yang ingin menambah koleksi gamisnya, bisa pilih beberapa model gamis batik dengan kombinasi kain polos. Anda bisa memilih sesuai selera karena banyak macamnya.

Motif floral yang biasa dipilih wanita hijab bisa pilih gamis batik kombinasi polos. Model gamis yang satu ini bisa anda kenakan di berbagai acara, baik formal atau non formal. Gamis batik bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis kain polos, diantaranya:

Gamis Batik Kombinasi Satin Polos

Kain satin memiliki kelebihan kainnya yang mengkilat. Saat menggunakan pakaian bahan satin akan terlihat glamor dan mewah.

Salah satu kain polos yang banyak dikombinasikan dengan gamis batik adalah satin. Kain ini bisa digunakan untuk mengkombinasikan gamis batik anda untuk acara pesta.

Model Gamis Batik Kombinasi
Gamis Batik Kombinasi Satin Polos

Bahannya yang mengkilap akan membuat penampilan terlihat istimewa apalagi saat pergi ke pesta. Kain satin polos dan kombinasi batik sangat sempurna jika digunakan pada gamis formal.

Anda akan memberikan penampilan yang elegan, namun tetap syar’i. Motif gamis batik yang ditempatkan pada bagian atas dan bawah membuat tampilan semakin mewah. Sedangkan kain polos itu sendiri mampu melengkapi corak pada gamis anda.

Gamis Batik Kombinasi Katun Polos

Model gamis batik kombinasi kain polos bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih kombinasi gamis batik dengan kain katun polos.

Menggunakan gamis kombinasi ini mampu memberikan penampilan yang elegan. Baju gamis kombinasi katun polos banyak digunakan untuk pembuatan gamis modern.

Gamis Batik Kombinasi Katun Polos

Hal ini dikarenakan bahannya yang terjangkau, namun tahan lama. Jenis katun polos yang digunakan adalah katun twill.

Bahan katun untuk kombinasi gamis batik membuat penampilan lebih kasual. Sehingga cocok digunakan untuk acara semi formal, namun penampilan tetap terlihat rapi.

Gamis Batik Kombinasi Sifon Polos

Kain sifon yang jatuh sangat cocok digunakan untuk kombinasi gamis batik yang syar’i. Jika bahan sifon dikenal karena terawang, namun saat ini ada jenis sifon yang cukup tebal.

Gamis Batik Kombinasi Sifon Polos

Model gamis dari bahan sifon biasanya dibuat bertumpuk untuk menunjukkan model yang elegan, namun tidak terawang.

Gamis Batik Kombinasi Kain Sutra atau Silk

Model gamis batik kombinasi kain polos berikutnya yaitu kain sutra atau silk. Model gamis yang satu ini memiliki kesan mewah dan menawan.

Jika anda ingin memiliki gamis batik kombinasi, pilihan kain sutra polos adalah tepat. Gamis kombinasi ini biasa digunakan untuk gaun pesta atau berbagai acara resmi lainnya.

Gamis Batik Kombinasi Kain Sutra atau Silk

Namun, harga bahan kain sutra ini cukup tinggi. Kualitasnya sebanding dengan harga yang harus dibayar. Apalagi jika batik yang digunakan untuk kombinasi adalah jenis batik tulis asli, harganya cukup tinggi.

Gamis Batik Kombinasi Kain Channel

Sebenarnya kombinasi gamis batik dengan bahan channel belum banyak digunakan. Motif kombinasi ini dapat menghasilkan dress dynar yang elegan dan mewah.

Tekstur bahan channel memiliki permukaan halus, lemas, goyor, licin, tebal, dan adem. Baju ini tidak perlu pakai furing karena tidak menerawang.

Model gamis batik kombinasi kain polos saat ini hadir mewarnai tren dunia fashion. Anda bisa memilih berbagai kombinasi gamis batik untuk berbagai acara. (R10/HR-Online)

Loading...