Motor HTM Gajah Hadir sebagai Solusi Industri Kreatif Saat Pandemi

Motor HTM Gajah Hadir Sebagai Solusi Industri Kreatif Saat Pandemi
Motor HTM Gajah. Foto Istimewa

Motor HTM Gajah mungkin masih asing di telinga para penggemar otomotif Tanah Air. Tetapi bila melihat motor dengan roda tiga yang mengangkut sampah, gas, air galon dan lain sebagainya, tentu anda bisa terbayang motor ini.

PT Asean Motor Internasional berperan sebagai APM. Selain itu, juga sebagai Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah.

HTM Gajah bisa jadi salah satu solusi penggerak industri kreatif Tanah Air. Apalagi para wirausahawan baru yang sedang merintis bisnis pada masa pandemi seperti sekarang ini.

Pandemi akibat virus Covid-19 memberikan dampak buruk untuk perekonomian masyarakat. Sehingga saat ini masyarakat terpaksa harus berinovasi dan kreatif untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Keunggulan Motor HTM Gajah

Di saat yang tepat seperti ini, HTM dan APP KTM menghadirkan kendaraan roda tiga HTM Gajah. Motor ini sebagai salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan armada. Khususnya bagi para wirausahawan yang sedang merintis maupun yang sudah menjalankan bisnisnya.

Salah satu keunggulan dari motor Gajah tampak pada bentuk bak kontainer yang kuat dan kokoh. Selain itu, bak motornya juga bisa dijungkitkan untuk semua varian.

Baca juga: Sering Salah, Ternyata Merek Motor Ini Buatan Indonesia Banget

Motor ini juga dilengkapi dengan pintu bak 3 sisi yang dapat dibuka. Motor yang telah dibuat dan dirakit lokal di Karawang, Jawa Barat ini, sampai saat ini sudah ada di 55 daerah di Indonesia.

Tujuan diproduksinya motor HTM Gajah ini untuk mengakomodir industri kreatif yang membutuhkan kendaraan.

Disamping itu, motor ini juga banyak diminati masyarakat yang ada di daerah. Khususnya untuk mengangkut hasil panen serta menjadi kendaraan membawa bantuan sosial dari pemerintah.

Tampilan Motor Gajah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, motor ini memiliki desain yang menarik. Dilengkapi pintu bak 3 yang bisa dibuka. Sehingga bisa memuat banyak barang bawaan.

TCL

Pada sisi penerangan, motor ini dilengkapi dengan lampu depan yang menggunakan LED 6. Lampu jenis ini lebih terang dan tidak menyilaukan arah pengendara lain.

Dengan demikian, bisa membantu pengendara motor HTM Gajah dapat beraktifitas sampai malam hari. Sementara itu, pada bagian mesin sudah dilakukan pengembangan pada motor Gajah ini. Sehingga suaranya akan lebih halus dan getarannya bisa diredam dengan engine mounting yang berbentuk per.

Didukung pula dengan pendingin mesin yang menggunakan radiator standar. Sehingga motor ini sangat tepat bila digunakan sebagai armada pengangkut barang untuk bisnis anda.

Jika dilihat secara menyeluruh, HTM Gajah dengan roda tiga ini memiliki ground clearance cukup tinggi. Dengan demikian, saat mengangkat beban motor bisa lebih stabil, lebih tangguh, dan lebih kokoh.

Motor Gajah bisa saja dimodifikasi oleh pemilik motor mereka yang ingin menggunakannya untuk menjalankan usaha. Seperti motor rumah makan, motor martabak, motor box distribusi kue, jus keliling, motor kopi keliling, atau yang lainnya.

Motor HTM gajah bisa menjadi inspirasi bagi wirausahawan pemula atau pelaku bisnis yang terkendala sewa tempat.

Janjikan Service Gratis

PT Asean Motor International memberikan program servis gratis seumur hidup untuk kendaraan tiga roda merk HTM dan APPKTM Gajah. Service gratis tersebut diberikan untuk para konsumen yang telah memberi kendaraan roda tiga itu.

Motor roda tiga ini menjadi pesaing merk Viar dan sering digunakan untuk mengangkut kebutuhan pangan di desa.

Tetapi sekarang peruntukan motor tiga roda ini juga bisa digunakan untuk mengangkut sembako dan penyemprotan desinfektan.

Baca juga: Spesifikasi Motor Listrik Gesits Karya Anak Bangsa yang Laku 2,5 Milyar

Motor HTM Gajah yang diproduksi di Indonesia ini terdiri dari beberapa varian. Konsumen Indonesia bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada varian HTM Gajah 150 RD 1.5M dengan bandrol 27,7 juta. Ada pula HTM Gajah 150DP 1.8 M seharga 29,7 juta.

PT Asean Motor International juga memiliki varian HTM Gajah yang berada di atas 150 cc. Seperti HTM Gajah 200 DP 1.8M dengan harga Rp 31,5 juta. Ada juga HTM Gajah 200 DP 2.0M dengan harga Rp 32,2 juta.

Dengan banyaknya varian motor tersebut, anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Bisa juga disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Semua varian motor HTM Gajah tersebut menawarkan harga yang sudah on the road Jakarta. Anda bisa menggunakan motor ini untuk menjalankan bisnis di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. (R10/HR-Online)

Loading...