Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruPacar Taecyeon 2PM, Bukan dari Kalangan Selebritis

Pacar Taecyeon 2PM, Bukan dari Kalangan Selebritis

Pacar Taecyeon 2PM jadi sorotan. Taecyeon saat ini tengah diberitakan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Dilansir dari Soompi, keduanya sedang bersama di sebuah peternakan Pyeongchang di provinsi Gangwon beberapa waktu lalu.

Pihak agensi yang menaungi Taecyeon telah memberikan konfirmasinya secara resmi jika keduanya sedang menjalin hubungan.

Siapa Pacar Taecyeon 2PM?

“Memang benar, Taecyeon 2PM saat ini menjalin hubungan bersama non-selebriti. Kami sangat berhati-hati dalam mengatakan sesuatu. Pasalnya, ini adalah privasi pribadinya. Apalagi pacarnya bukan seorang selebriti,” kata 51K dalam penyataan resmi soal hubungan keduanya.

Diketahui bahwa pacar Taecyeon ini berusia 29 tahun. Hal ini sesuai dengan ungkapan teman dari pemilik nama asli Ok Taecyeon.

Meskipun baru saja terungkap dan diumumkan, namun sebenarnya hubungan mereka telah terjalin sejak tahun 2017 lalu.

Pacar Taecyeon 2PM ini bukan berasal dari kalangan artis dan ia bekerja di kantoran. Dimana mereka menjalani hubungan ini dengan serius sekitar 3 tahun ini.

Penyataan ini didapat dari salah seorang dari teman Taecyeon yang diwawancarai secara khusus di Sports Chosun.

Hubungan mereka serius dan bisa dilihat ketika Taecyeon sedang menjalani wajib militer. Hubungan mereka masih baik-baik saja dan awet sampai sekarang.

Ia menjadi salah satu pria yang sukses mempertahankan hubungannya dengan tetap harmonis di tengah wamil. Bahkan mereka masih bisa jalan bersama ketika mendapat libur dari wamilnya.

Backstreet

Menjadi seorang publik figur, terlebih berada di Korea Selatan, untuk menjadi artis di sana memang tidak mudah. Selain harus mempunyai bakat yang mendukung, ia harus bisa menjaga nama baik di mata masyarakat.

Jadi, tidak heran jika permasalahan menjalin hubungan selalu berusaha ditutupi. Bahkan jika ada rumor mengenai siapa pacar Taecyeon 2PM ataupun kedekatan selalu berusaha untuk menghindari.

Pasalnya, jika berita kedekatan sampai terungkap, bisa saja mempengaruhi kariernya untuk dunia hiburan. Akan tetapi, rumor kencan buka hal baru yang didengar dari artis Korea. Untuk itu, mereka memilih menyimpan kisah asmara mereka.

Bila menjalin hubungan pun dilakukan dengan diam-diam. Meski berusaha untuk tertutup, namun seringkali paparazi dan penggemar mereka selalu bisa memperhatikan dengan cermat.

Seperti halnya yang terjadi dengan artis Korea ini. Meski telah tertutup rapat selama 3 tahun, sepertinya saat ini sudah menjadi konsumsi publik.

Kini berita mengenai pacar Taecyeon 2PM menjadi bahan perbincangan di media sosial maupun berita di Korea Selatan.

Profil Taecyeon 2PM

Di luar dari penyataan mengenai pacarnya, kini Taecyeon sedang sibuk dalam mengerjakan sebuah film Hansan. Dimana sebelumnya ia tampil di sebuah drama The Game: Towards Zero awal tahun ini.

Taecyeon dikenal sebagai artis yang menekuni dunia tarik suara, ia termasuk member 2PM. Dimana namanya menjadi sorotan ketika tampil di Indonesia pada tahun 2015.

Bahkan kala itu ia sempat menghebohkan dengan pernyataan jika ia menggemari satu band asal Indonesia dan berniat melakukan kerja sama.

Taecyeon lahir 27 Desember 1988, ia masuk ke dunia hiburan untuk jalur musik, rapper, penulis lagu, aktor, dan seorang wirausaha.

Dimana debut awalnya seorang rapper. Untuk debut sebagai aktor, ia mulai di tahun 2010 dalam drama Korea Cinderella’s Sister.

Sejak saat itu, ia sering membintangi sejumlah drama sampai sekarang ini. Ia lahir di Busan, Korea Selatan dan pernah tinggal di Amerika Serikat selama 7 tahun.

Jadi, tidak heran jika ia kuasai bahasa Korea, Inggris, Jepang, serta Satoori dengan dialek Busan. Inilah fakta mengenai artis yang pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun. Tak heran jika kabar pacar Taecyeon 2PM begitu mencuri perhatian.

Taecyeon menjalani wajib militer dengan mendaftar pada 4 September 2017. Dengan melakukan semua tugas ketika wamil, membuatnya dipuji pemerintahan karena sebagai contoh warga negara sejati.

Sedangkan pada bulan Februari 2019, ia mendapatkan promosi kenaikan pangkat menjadi sersan. Ia selesai wamil pada 16 Mei 2019.

Taecyeon memiliki fanbase dengan nama HOTTEST. Namun ia sendiri mempunyai fans club, tapi tidak secara resmi dengan nama Oktizen.

Selain memiliki bakat untuk dunia peran dan musik, ia mempunyai satu bakat lagi yaitu memasak. Hobbi Taecyeon selain mendengarkan musik, ia menyukai wake boarding dan bermain ski.

Berita soal pacar Taecyeon 2PM menambah deretan kabar hangat tentangnya di dunia entertainment. Tak bisa dipungkiri bahwa kabar tentangnya selalu dinanti. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img