Berduaan di Pantai Tak Gunakan Masker, Pasangan ABG di Pangandaran Diamankan Petugas

Berduaan di Pantai Tak Gunakan Masker, Pasangan ABG di Pangandaran Diamankan Petugas
Berduaan di Pantai tak gunakan masker, pasangan ABG di Pangandaran diamankan petugas. Foto:Ilustrasi/Net

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pangandaran, mengamankan satu pasangan ABG yang tengah asyik berduaan di pantai barat Pangandaran, Senin (1/6/2020).

Pasangan yang masih berusia sekolah tersebut terjaring razia rutin yang dilaksanakan Sat Pol PP Pangandaran. Ketika diamankan, keduanya pun tak pakai masker.

Pasangan ABG tersebut kemudian diangkut menggunakan kendaraan Sat Pol PP menuju Pos Pengaman ada di sekitar pantai Barat Pangandaran.

Kepala Satpol PP Kab Pangandaran Undang Sohbarudin, membenarkan, pihaknya telah mengamankan sejumlah ABG yang tengah asyik berada di pinggir pantai.

“Kita amankan mereka, untuk dikasih pembinaan,” ujar Undang.

Undang menyebut, mereka yang terjaring razia rata-rata berusia pelajar atau masih dibawah umur. Seharusnya kata dia, merekaberada di rumah untuk belajar, jangan malah keluyuran apalagi masih dalam suasana pandemi Covid19.

“Harusnya libur sekolah ini digunakan untuk belajar di rumah, bukan untuk keluyuran apalagi main dengan yang bukan muhrim,” tegasnya.

Petugas pun memberikan pembinaan terhadap pasangan ABG yang terjaring razia tersebut. Salah satunya memberikan penjelasan tentang DJCM (Dirumah Aja, Jaga Jarak, Cuci Tangan Pakai Sabun dan Pakai Masker).

“Kita kasih tahu mereka agar menaati aturan pemerintah, salah satunya pakai masker ketika keluar rumah,” pungkas Undang. (R8/HR Online)

Loading...