Pasar Galuh Kawali Ciamis Kembali Beroperasi

Pasar Galuh Kawali
Situasi Pasar Galuh Kawali Ciamis. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pusat perbelanjaan Pasar Galuh Kawali, Kabupaten Ciamis, sudah beroperasi seperti sediakala. Para pedagang sudah siap untuk menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan.

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Galuh Kawali, H Empong, mengatakan, kembali beroperasinya Pasar Galuh sebagaimana Surat Edaran dari Kemendag RI No 12 Tahun 2020 perihal pemulihan aktivitas perdagangan di masa covid-19 setelah PSBB.

“Para pedagang maupun pengunjung dianjurkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak saat masuk ke wilayah pasar. Bahkan setiap hari kita imbau,” kata H Empong, Rabu (3/6/2020).

H Empong menambahkan, ke depan pasar tersebut akan terus beroperasi seperti biasanya. Setelah penerapan PSBB yang dilanjutkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), ia harap semua warga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Intinya selama virus covid 19 belum berakhir dan belum ada vaksinnya, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, sehingga dapat tetap produktif dan menjalankan aktivitas seperti biasa serta terhindar dari penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Edji/R6/HR-Online)

Loading...