Penanggulangan Dampak Multidimensional Covid-19, Anggota DPR RI Ini Bagikan Sembako di Ciamis

Anggota DPR RI, Agun Gunanjar Sudarsa, membagikan sembako kepada warga di lingkungan Panoongan, Kabupaten Ciamis. Foto: Fahmi Albartiansyah/HR.
Anggota DPR RI, Agun Gunanjar Sudarsa, membagikan sembako kepada warga di lingkungan Panoongan, Kabupaten Ciamis. Foto: Fahmi Albartiansyah/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Upaya membangkitkan semangat gotong-royong dalam penanggulangan dampak multidimensional Covid-19, Anggota DPR RI, Agun Gunanjar Sudarsa, membagikan sembako kepada warga di lingkungan Panoongan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (26/06/2020).

Dalam kegiatan penanggulangan dampak multidimensional Covid-19 itu, Agun Gunajar mengatakan bahwa, saat ini masyarakat Indonesia tengah diberikan cobaan yang sangat luar biasa. Yaitu mengenai pandemi Covid-19.

Dirinya sebagai wakil dari masyarakat harus memberikan semangat kepada mereka dalam situasi kondisi seperti hari ini.

“Melihat Jawa Barat sendiri sekarang sudah tidak memberlakukan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. Tetapi Jawa Barat kini melakukan adaptasi kebiasaan baru atau AKB. Maka kebijakan ini harus kita sambut dengan baik,” kata Agun.

Ia juga menjelaskan, walaupun sekarang masyarakat Indonesia menyambut New Normal, namun jangan sampai terlena dengan hal itu. Dirinya pun mengajak kepada masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Minimal untuk dirinya sendiri.

Agun menambahkan, sekarang dirasakan oleh semua masyarakat, bahwa persoalan aktivitas kehidupan normal baru hari ini belum sepenuhnya dilakukan. Terutama untuk mendapatkan bahan pokok.

Oleh karena itulah, untuk membangkitkan semangat gotong-royong dalam upaya penanggulangan dampak multidimensional Covid-19, dirinya pun turun langsung ke masyarakat dengan memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, sekarang saya turun untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat. Untuk kegiatan pembagian sembako, hari ini adalah tempat yang ke empat,” pungkasnya. (Fahmi/R3/HR-Online)

Loading...